Prediksi Atletico Madrid vs Leganes 26 Januari 2020

Debatbola.comAtletico Madrid akan menghadapi Leganes pada pekan ke 21 di ajang Liga Spanyol, dimana laga sendiri bakalan dihelat di Estadio Wanda Metropolitano. Bermain di kandang sendiri, jelas menjadi kesempatan besar bagi Atletico Madrid untuk mendulang poin penuh.

Atletico Madrid sendiri saat ini tengah berada d posisi 3 degan terpaut 8 poin dari posisi kedua yang ditempati Real Madrid. Tentu saja dengan selisih poin yang cukup jauh, Atletico Madrid bakalan bermain lebah agresif untuk bisa mengunci poin penuh.

Tekanan bagi tim tamu Leganes tampaknya akan semakin berat dengan ambisi besar dari Atletico Madrid. Leganes sendiri pastinya akan bermain habis – habisan, mengingat untuk sementara ini masih tertahan d zona degradasi dan terpaut 4 poin dari zona aman yang ditempati Mallorca.

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes 26 Januari 2020

  • Sederet Pemain Yang Absen Pada Laga Nanti

Laga krusial nanti dipastikan tidak akan dihadiri oleh sejumlah pemain penting dari kedua kubu. Di kubu Atletico Madrid judi slot terbaik mencatat ada 5 pemain yang sampai saat ini masih dibekap cedera, diantaranya ada Diego Costa, KOke, Trippier, Lemar dan Gomenez.

Sedangkan di kubu Leganes ada dua pemain yang masih cedera seperti Szymanowsky dan Siovas, ditambah dengan satu pemain yang terkena akumulasi kartu yakni Ruben Perez. Keadaan ini tentu saja bisa membuat Leganes sulit, karena stok pemain berkurang.

Bagi Atletico Madrid absennya pemain digaris depan juga membuat agresivitas serangan bisa menurun. Terlebih lagi pada sosok Diego Costa dan juga Tripper, dimana kedua pemain tersbut telah banyak berkontribusi besar dalam membangun skema penyerangan.

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes 26 Januari 2020

  • Atletico Madrid Lebih Terfokus ke Ajang La Liga

Kekalahan yang terus dialami Atletico Madrid pada beberapa pekan terakhir, tentu saja merupakan dampak besar dari absennya sederet pemain. situasi ini juga membuat selisih dari sang pemuncak klasemen semakin melebar dan bahkan posisi dari Atletico Madrid terancam tersalib oleh Sevilla yang terus membayangi.

Keputusan memainkan pemain pelapis pada saat menghadapi Cultural Leonesa di ajang Copa Del Rey, seakan menjadi indikasi jika Atletico Madrid lebih terfokus di ajang La Liga. Dengan mengorbankan laga di Copa Del Rey, jelas menjadi keputusan krusial  yang coba diambil Atletico Madrid.

Kini dengan menjalani laga kandang, pastinya Atletico Madrid tidak ingin mengalami hasil buruk kembali dan memainkan sederet pemain inti yang ada menjadi opsi terbaik. Tentu saja dari segi kualitas, Atletico Madrid lebih unggul dari Leganes, namun bukan berarti laga nanti bisa dengan mudah dimenangkan.

  • Catatan Pertemuan Lebih Didominasi Atletico Madrid 

Dari sederet pertemuan yang telah terjadi, tampaknya Atletico Madrid memiliki keunggulan karena belum pernah mengalami kekalahan di 3 musim terakhir. Dominasi ini sangat jelas membuktikan bahwa Atletico Madrid memiliki kualitas yang lebih baik.

Berdasarkan pada catatan tersbut dan juga dengan mempertimbangkan pada situasi yang terjadi, maka bisa dipastikan Atletico Madrid bakalan mampu unggul dengan skor 2-0 ataupun 3-1 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Cagliari 26 Januari 2020

Perkiraan Susunan Atletico Madrid vs Leganes :

(Atletico Madrid) : J. Oblak; Arias, Savić, Felipe, Herrera, Vitolo, Saúl, Partey, Morata, Correa, João Félix.

Manager : D. Simeone.

(Leganes) : Pichu Cuéllar; Omeruo, Silva, Bustinza, Rodri Tarín, Kévin Rodrigues, Rubén Pérez, Roque Mesa, Óscar Rodríguez, Braithwaite, Carrillo.

Manager : J. Aguirre.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Leganes
26/08/19 LAL Leganes 0-1 Atletico Madrid
09/03/19 SEA Atletico Madrid 1-0 Leganes
03/11/18 LAL Leganes 1-1 Atletico Madrid
01/03/18 SEA Atletico Madrid 4-0 Leganes
01/10/17 LAL Leganes 0-0 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
24/01/20 COI Cultural Leonesa 2-1 Atletico Madrid
19/01/20 SEA Eibar 2-0 Atletico Madrid
13/01/20 COI Real Madrid P 0-0 Atletico Madrid
10/01/20 SEA Barcelona 2-3 Atletico Madrid
05/01/20 SEA Atletico Madrid 2-1 Levante
  • 5 Laga Terakhir Leganes
24/01/20 CDR Ebro 0-1 Leganes
18/01/20 LAL Leganes 0-3 Getafe
11/01/20 CDR Real Murcia 0-4 Leganes
04/01/20 LAL Real Valladolid 2-2 Leganes
22/12/19 LAL Leganes 2-0 spanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here