Prediksi Atletico Madrid vs Leganes 09 Maret 2019

Debatbola.com – Prediksi bola liga Spanyol mempertemukan peringkat 2 Atletico Madrid dengan peringkat 11 Leganes di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (9/3) malam pukul 22:15 WIB.

Atletico Madrid merupakan rival terdekat dari Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Tim besutan Diego Simeone saat ini berada diurutan kedua klasemen dengan perbedaan selisih tujuh angka dari Barcelona. Atletico sangat berambisi untuk terus mendapatkan tiga poin disetiap pertandingan tersisa dan salah satu target selanjutnya adalah menang melawan Leganes yang tentunya akan memberikan tekanan kepada Barcelona saat menghadapi Rayo Vallecano nanti.

Dari kubu lawan, Leganes masih terus berjuang di papan tengah demi menjaga kesempatan merebut satu tempat di zona peringkat eropa musim depan. Hasil imbang melawan Valencia (1-1) dan kemenangan terakhir atas Levante (1-0) berhasil menempatkan Leganes diposisi ke-11 liga Spanyol dengan total perolehan 33 poin.

Kedua tim bermain imbang pada pertemuan pertama mereka di musim ini. Ketika itu, Leganes yang menjadi tuan rumah terpaksa ditahan seri 1-1 oleh Atletico Madrid dan masing-masing kesebelasan hanya membawa pulang tambahan satu angka saja.

ALVARO MORATA
ALVARO MORATA.

Atletico Madrid akan dijadwalkan bertemu dengan Juventus pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions. Tentunya kondisi ini membuat Diego Simeone harus mengistirahatkan beberapa pemain intinya tersebut.

Dan, Alvaro Morata yang baru saja menunjukkan permainan terbaiknya dengan berhasil mencetak dua gol ke gawang Real Sociedad dan sukses membawa Atletico Madrid menang. Besar kemungkinan akan kembali dimainkan oleh pelatih Diego Simeone untuk menggantikan peran Antoine Griezmann.

Guido Carrilo terpilih menjadi pemain utama Leganes, penyerang berkewarganegaraan Argentina merupakan pemain pinjaman dari klub Inggris Southampton selama satu musim. Sejauh ini, Carrilo sudah mengoleksi lima gol.

Carrilo akan dipasangkan kembali oleh Youssef En Neysri untuk mengisi barisan lini depan Leganes nantinya. Kedua pemain ini bisa jadi akan merepotkan lini pertahanan Atletico Madrid meski bertanding di Wanda Metropolitano.

Statistik Kedua Tim :

– H2H Atl.Madrid vs Leganes :

03/11/18 LAL Leganes 1-1 Atl.Madrid
01/03/18 LAL Atl.Madrid 4-0 Leganes
01/10/17 LAL Leganes 0-0 Atl.Madrid
12/08/17 CLF Leganes 0-1 Atl.Madrid
05/02/17 LAL Atl.Madrid 2-0 Leganes

– 5 Laga Terakhir Atl.Madrid :

04/03/19 LAL R.Sociedad 0-2 Atl.Madrid
24/02/19 LAL Atl.Madrid 2-0 Villarreal
21/02/19 UCL Atl.Madrid 2-0 Juventus
16/02/19 LAL Vallecano 0-1 Atl.Madrid
09/02/19 LAL Atl.Madrid 1-3 Real Madrid

– 5 Laga Terakhir Leganes :

05/03/19/ LAL Leganes 1-0 Levante
24/02/19 LAL Leganes 1-1 Valencia
17/02/19 LAL R.Sociedad 3-0 Leganes
10/02/19 LAL Leganes 3-0 Real Betis
05/02/19 LAL Vallecano 1-2 Leganes
Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Leganes :

Kedua kesebelasan masing-masing memiliki masalah dengan beberapa absensi pemainnya. Atletico Madrid dipastikan tidak diperkuat oleh kapten tim Diego Godin dan Koke akibat larangan bermain karena akumulasi kartu merah. Ditambah penyerang Diego Costa yang harus absen untuk menjalani masa pemulihan kondisi tubuh pasca cedera.

Sedangkan Leganes terdapat empat nama pemain yang sedang menjalani hukuman akumulasi kartu merah, diantaranya Pichu Cuellar, Oscar Rodriguez, Siovas dan Recio. Kemudian ada dua pemain lagi yang terpaksa absen karena cedera, yaitu Silva dan Bustinza.

(Atl.Madrid) : Oblak ; Juanfran ; Filipe Luis ; Arias ; Gimenez ; Saul ; Lemar ; Vitolo ; Rodri Hernandez ; Alvaro Morata ; Correa.
Pelatih : D.Simeone

(Leganes) : Lunin ; El Zhar ; Nyom ; Omeruo ; Reyes ; Kravets ; Ruben Perez ; Youssef En Neysri ; Rodri Tarin ; Braithwaite ; Carrillo.
Pelatih : M.Pellegrino

Prediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Leganes : 3 – 1

Dapatkan juga informasi terkait pertandingan sepakbola liga eropa lainnya, salah satunya adalah Prediksi Skor Liga Inggris di waktu yang sama, yakni pada hari Sabtu 09 Maret 2019. TerimaKasih dan Goodluck!

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here