Prediksi Atletico Madrid vs Huesca: Semua Bergantung Efektivitas Los Rojiblancos

0
253
Prediksi Atletico Madrid vs Huesca 23 April 2021

Debatbola.comAtletico Madrid akan menjamu Huesca pada pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020/21, Jumat (23/4/21), di Estadio Wanda Metropolitano. Tim tuan rumah diprediksi bisa meraih kemenangan jika mampu menjaga efektivitasnya seperti di laga terakhir.

  • Terbantu Faktor Eksternal

Atletico Madrid cukup beruntung bisa menjaga urutan teratas klasemen sementara. Atleti tetap bertahan berkat kemenangan telak di laga terakhir atas Eibar (5-0), berkat performa cemerlang Angel Correa dan Marcos Llorente.

Selain berhasil meraih kemenangan, Atleti sangat terbantu dengan faktor eksternal. Real Madrid, yang berada di peringkat bawahnya, hanya bermain imbang di laga terakhir. Keunggulan Atleti atas sang rival kembali melebar jadi empat poin. 

Atleti seharusnya bisa kembali meraih tiga poin dengan hanya menghadapi Huesca. Satu-satunya lawan kuat Atleti hingga akhir musim adalah Barcelona, sehingga konsistensi melibas tim lemah bakal sangat berpengaruh demi titel LaLiga. 

Prediksi Atletico Madrid vs Huesca 23 April 2021
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2021/01/SuarezFelix.jpg
  • Harus Jaga Efektivitas

Atletico Madrid bakal kembali mengandalkan umpan terobosan dan umpan pendek untuk merusak pertahanan Huesca. Hanya saja, Atleti harus lebih efektif lagi jika tidak ingin kembali ditahan imbang Huesca seperti pertemuan pertama (0-0).

Beruntung, Los Rojiblancos mulai memperlihatkan perkembangan menjanjikan. Atleti bisa menciptakan tujuh shots on goal dari 10 percobaan tembakan (70%). Dominasi bola Atleti bahkan membuat sang lawan tak bisa melepas satu pun tembakan.

Meski tak diperkuat Luis Suarez yang sedang cedera, Angel Correa dan Marcos Llorente bisa tampil sangat efektif di depan gawang Eibar. Kedua pemain ini dijagokan bisa menyumbang gol kembali, mengingat masih buruknya performa Joao Felix.

Selain wajib tampil efektif, Atletico harus bisa lebih menghindari jebakan offside lawan. Tim ini adalah salah satu yang cukup sering terkena jebakan back-four lawan, sehingga banyak peluang emasnya menguap begitu saja.

  • Perjuangan Hindari Zona Merah

Huesca sepertinya harus terus berjuang menghindari zona degradasi hingga akhir musim. Tim asuhan Juan Jose Martin belum beranjak dari posisi 17 klasemen sementara dengan torehan 27 poin (W5, D12, L14).

Meski terhitung masih di zona aman, keunggulan poin Huesca atas zona merah sangatlah tipis. Huesca mengemas poin yang sama dengan Real Valladolid di urutan 18, serta cuma berjarak empat poin atas Eibar di tempat terbawah.

Naiknya Huesca ke zona aman sebenarnya cukup impresif. Shinji Okazaki dkk. sbobet online mencatatkan mereka meraih dua kemenangan di lima laga terakhir setelah sebelumnya lama terperosok di peringkat terbawah. 

Huesca tampaknya bakal memanfaatkan kekuatan serangannya dari sisi sayap. Dengan formasi 3-5-2, kontribusi Javi Galan dan Pedro Lopez di masing-masing flanks biasanya sangat ampuh untuk mendukung Rafa Mir, Okazaki, dan Sandro di depan.

Selain itu, Huesca juga kuat saat berada dalam situasi perebutan bola. Huesca bakal berupaya bakal melakukan pressing tinggi untuk memulai serangan dari garis setinggi mungkin. Kedua hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk meredam bahayanya Atleti.

Prediksi Atletico Madrid vs Huesca 23 April 2021
Sumber : https://sportex360.com/storage/predictions/February2021/rP3sGXhofdYkrFc4oiqL.jpg
  • Balas Rasa Penasaran

Atletico Madrid diprediksi bisa mengatasi Huesca, sekaligus membalaskan penasarannya setelah hanya ditahan imbang tanpa gol di pertemuan pertama. Angel Correa dan Marcos Llorente diyakini kembali memberikan peranan besar untuk Los Rojiblancos, sebagaimana mereka adalah finisher terbaik di timnya.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Lazio 23 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Huesca :

(Atletico Madrid) : J. Oblak; S. Savić, K. Trippier, J. Giménez, Hermoso, H. Herrera, Saúl, Koke, Y. Carrasco, Á. Correa, João Félix.

Manager : D. Simeone.

(Huesca) : Andrés Fernández; Pedro López, Jorge Pulido, Pablo Ínsua, D. Vavro, Javier Galán, David Ferreiro, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, Sandro Ramírez, Rafa Mir.

Manager : Pacheta.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Huesca
01/10/20LALHuesca0-0Atletico Madrid
20/01/19LALHuesca0-3Atletico Madrid
26/09/18LALAtletico Madrid3-0Huesca
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
18/04/21LALAtletico Madrid5-0Eibar
12/04/21LALReal Betis1-1Atletico Madrid
05/04/21LALSevilla1-0Atletico Madrid
22/03/21LALAtletico Madrid1-0Deportivo Alavés
18/03/21UCLChelsea2-0Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Huesca
18/04/21LALDeportivo Alavés1-0Huesca
10/04/21LALHuesca3-1Elche
03/04/21LALLevante0-2Huesca
21/03/21LALHuesca0-0Osasuna
16/03/21LALBarcelona4-1Huesca

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here