Prediksi Atletico Madrid vs Granada 9 Februari 2020

Debatbola.comAtletico Madrid harus bersiap kembali menjalani laga ke 23 di ajang Liga Spanyol, dimana lawan yang dihadapi adalah Granada. Pada laga krusial ini, kubu Atletico Madrid sedikit diuntungkan karena bermain di depan publiknya sendiri.

Dengan bermain di Estadio Wanda Metropolitano, kubu Atletico Madrid jelas memiliki kesempatan besar untuk bisa memaksimalkan laga dengan hasil positif. Pasalnya dengan bermain di hadapan publiknya sendiri, kubu Atletico Madrid bakalan mendapat suntikan motivasi yang lebih tinggi.

Atletico Madrid Diimpit Banyak Masalah

Meskipun dari segi reputasi dan juga posisi pada klasemen sementara kubu Atletico Madrid lebih unggul, namun hal ini tampaknya tidak akan menjamin Atletico Madrid bisa dengan mudah menjalani laga nanti. Hal ini dikarenakan kubu Atletico Madrid tengah diterpa banyaknya masalah.

Prediksi Atletico Madrid vs Granada 9 Februari 2020 1

  • Belum Menang Di 5 Laga Terakhir

Salah satu hal yang sangat mencolok dan menjadi sisi buruk dari Atletico Madrid di beberapa laga terakhir adalah belum mampu mencetak kemenangan. Bahkan yang paling krusial adalah di Derby Madrileno, dimana pada laga tersbut Atletico Madrid dipermalukan Real Madrid.

Kekalahan tersbut juga membuat rentetan hasil buruk dari Atletico Madrid terus berlanjut. Kondisi ini sendiri menjadi gambaran yang cuku kuat jika Atletico Madrid tengah dalam keadaan yang tidak stabil.

  • Posisi Atletico Madrid terus Melorot

Hasil buruk yang terus diperoleh oleh Atletico Madrid sendiri saat ini berdampak pada posisinya di klasemen. Dimana dalam hal ini Atletico Madrid merosot hingga ke posisi 6, keadaan inilah yang juga menjadi pertanda jika Atletico Madrid belum mampu bersaing di musim ini.

  • Ada Banyak pemain Yang Absen

Masalah utama yang membuat performa dari Atletico Madrid saat ini terus merosot adalah dengan banyaknya pemain yang absen. Bahkan beberapa pemain yang absen juga merupakan pemain inti, seperti Koke, Joao Felix, Felipe, Jimenez, bahkan Diogo Costa.

Granada Berbekal Kemenangan Penting

Seakan bertanding terbalik, kubu Granada justru menunjukkan catatan yang sangat meyakinkan terlebih pada hasil laga di beberapa laga terakhir. Dimana dalam hal ini Granada mampu mencatatkan kemenangan dengan sangat baik karena mengandaskan Valencia yang notabene merupakan tim papan atas.

Kemenangan tersbut sendiri terjadi di ajang Copa Del Rey, itu artinya Granada mampu bermain fokus baik itu saat menjalani laga di Liga Spanyol dan juga Copa Del Rey. Terlepas dari itu, Granada pastinya memiliki sedikit masalah dengan kondisi kebugaran yang bakalan sangat berpengaruh.

Prediksi Atletico Madrid vs Granada 9 Februari 2020 2

Atletico Madrid Punya Keunggulan Pada Catatan pertemuan

Bila berkaca pada pertemuan yang telah terjadi di Liga Spanyol, sejauh ini Atletico Madrid mampu menunjukkan catatan yang sangat menjanjikan. Hal ini didasari dengan hasil di 4 pertemuan terakhir, kubu Atletico Madrid selalu keluar sebagai pemenangnya.

Namun kini tampaknya situasi akan sangat berbeda, pasalnya dengan kedalaman pemain yang bermasalah Atletico Madrid akan berada pada situasi sulit. Berdasarkan pada hal ii, akan sangat logis jika Granada mampu mencuri kemenangan 0-1, namun tidak menutup kemungkinan juga laga berakhir imbang 0-0.

Perkiraan Susunan Atletico Madrid vs Granada :

(Atletico Madrid) : J. Oblak; Vrsaljko, Savić, Felipe, Renan Lodi, Vitolo, Saúl, Partey, Llorente, Morata, Correa.

Manager : D. Simeone.

(Granada) : Rui Silva; Víctor Díaz, Germán Sánchez, Domingos Duarte, Carlos Neva, Gonalons, Antonio Puertas, Herrera, Soldado, Machís, Carlos Fernández.

Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Granada
24/11/19 LAL Granada 1-1 Atletico Madrid
12/03/17 LAL Granada 0-1 Atletico Madrid
15/10/16 LAL Atletico Madrid 7-1 Granada
17/04/16 LAL Atletico Madrid 3-0 Granada
06/12/15 LAL Granada 0-2 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
01/02/20 LAL Real Madrid 1-0 Atletico Madrid
26/01/20 LAL Atletico Madrid 0-0 Leganes
24/01/20 CDR Cultural E 2-1 Atletico Madrid
19/01/20 LAL Eibar 2-0 Atletico Madrid
13/01/20 SUC Real Madrid P 0-0 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Granada
05/02/20 CDR Granada 2-1 Valencia
01/02/20 LAL Granada 2-1 Espanyol
30/01/20 CDR Badajoz 2-3 E Granada
26/01/20 LAL Sevilla 2-0 Granada
23/01/20 CDR Badalona 1-3 E Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here