Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 20 Desember 2023

0
59
Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 20 Desember 2023

Debatbola.com – Dalam putaran ke-18 Kompetisi LaLiga, Cívitas Metropolitano akan menjadi saksi perang sengit antara tuan rumah Atletico Madrid dan Getafe pada Rabu, 20 Desember 2023, mulai pukul 03.30 WIB. Suasana gembira dan penuh semangat akan merayap di setiap sudut stadion, di mana setiap pemain Atletico Madrid menggenggam tekad kuat untuk meraih kemenangan dan memulihkan posisi terbaik yang tergeser.

Cívitas Metropolitano akan menjadi panggung seru di mana persaingan ketat antar pemain akan menciptakan atmosfer kompetitif yang memikat, menyulut semangat persaingan yang membara di antara tribun penonton. Dalam pertarungan sengit terakhirnya di kompetisi LaLiga, Atletico Madrid mengalami kekalahan 2 : 0 melawan Athletic Club.

Mendominasi penguasaan bola dari tangan lawan dengan 62%, Atletico Madrid menyisakan 38% penguasaan bola untuk Athletic Club. Pemain-pemain Atletico Madrid tampil agresif dengan 7 upaya, walaupun hanya 2 yang berhasil dihalangi oleh pemain Athletic Club, dan 2 upaya lainnya meleset dari sasaran gawang. Mereka juga menciptakan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang lawan.

Di sisi lain lapangan, tim lawan tidak kalah aktif dengan 16 percobaan, 3 di antaranya berhasil dihentikan oleh pertahanan solid Atletico Madrid, dan 6 upaya meleset dari sasaran. Athletic Club juga menciptakan 7 peluang berbahaya yang mengancam gawang Atletico Madrid. Dengan pertandingan yang penuh aksi dan ketegangan, hasil ini mendorong perlunya evaluasi dan perbaikan agar Atletico Madrid dapat kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan mendatang.

Dalam panggung LaLiga yang penuh gairah, Getafe berhasil menaklukkan Sevilla dengan kemenangan 0-3 pada pertandingan sebelumnya. Dalam penguasaan bola yang tajam, Getafe mengendalikan permainan dengan 43%, sementara Sevilla mencatatkan 57% penguasaan bola. Pemain-pemain Getafe tampil dominan dengan 14 upaya total, meskipun 2 di antaranya berhasil dihalangi oleh pertahanan solid Sevilla, dan 5 upaya lainnya tidak menemui sasaran gawang.

Momentum semakin terasa dengan terciptanya 7 peluang berbahaya yang mengancam gawang Sevilla. Meskipun demikian, tim lawan juga tidak tinggal diam, mencatatkan 12 percobaan dengan 4 di antaranya berhasil dihalangi oleh pemain Getafe, dan 4 upaya meleset dari sasaran. Sevilla juga menciptakan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Getafe. Meski merayakan kemenangan gemilang, evaluasi dan perbaikan diperlukan untuk memastikan bahwa Getafe tetap dalam performa terbaik saat menghadapi pertandingan selanjutnya.

HEAD TO HEAD (H2H) ATLETICO MADRID VS GETAFE

05 Feb 2023 Atletico Madrid 1 : 1 Getafe – LaLiga
16 Agu 2022 Getafe 0 : 3 Atletico Madrid – LaLiga
13 Feb 2022 Atletico Madrid 4 : 3 Getafe – LaLiga
22 Sept 2021 Getafe 1 : 2 Atletico Madrid – LaLiga
14 Mar 2021 Getafe 0 : 9 Atletico Madrid – LaLiga

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Dalam pertarungan seru yang akan berlangsung pada 20 Desember 2023 melawan Getafe, tim Atletico Madrid yang dikomandoi oleh Diego Simeone siap menyajikan strategi andalan mereka dengan formasi 3-5-2. Semua mata akan tertuju pada Jan Oblak yang dipercayakan sebagai kiper utama, didukung oleh pertahanan tangguh Çağlar Söyüncü, Axel Witsel, Mario Hermoso yang bertekad menjaga gawang dari serangan lawan.

Lini tengah Atletico Madrid akan diperkuat oleh kehadiran kombinasi pasukan dengan gelandang N. Molina, M. Llorente, (c) Koke, S. Ñíguez, S. Lino yang siap membantu pertahanan sekaligus mengatur serangan. Dengan harapan tinggi, Antoine Griezmann dan Álvaro Morata akan dipercayakan sebagai andalan di lini depan, siap menggebrak pertahanan lawan dan menciptakan momen-momen mendebarkan. Saat ini, Atletico Madrid berada diposisi ke-4 klasemen sementara LaLiga

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

16 Des 2023 Athletic Club 2 : 0 Atletico Madrid – LaLiga
14 Des 2023 Atletico Madrid 2 : 0 Lazio – UEFA Champions League
10 Des 2023 Atletico Madrid 2 : 1 Almeria – LaLiga
04 Des 2023 Barcelona 1 : 0 Atletico Madrid – LaLiga
29 Nov 2023 Feyenoord 1 : 3 Atletico Madrid – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TIM GETAFE

Dalam pertempuran sengit yang akan terjadi pada 20 Desember 2023 melawan Atletico Madrid, tim Getafe yang diperintah oleh José Bordalás merencanakan sebuah strategi cemerlang dengan formasi 4-4-2. David Soria akan berdiri kokoh di bawah mistar sebagai kiper utama, didukung oleh lapisan pertahanan tangguh yang terdiri dari Juan Iglesias, (c) Djené, Gastón Álvarez, Diego Rico yang bersumpah untuk menjaga gawang dari segala serangan lawan.

Lini tengah Getafe akan menjadi barisan pertahanan andal dengan Mason Greenwood, Nemanja Maksimović, Luis Milla, Jaime Mata yang bertindak sebagai gelandang yang siap menghadang setiap serangan sebelum mencapai lini pertahanan dan sebagai strategi taktikal. Di lini depan, sorotan akan tertuju pada penyerang yang diandalkan, Borja Mayoral dan Juanmi Latasa yang siap menjadi pahlawan dengan mencetak gol di laga tersebut. Saat ini, Getafe berada diposisi ke-8 klasemen sementara LaLiga

5 PERTANDINGAN TERAKHIR GETAFE

17 Des 2023 Sevilla 0 : 3 Getafe – LaLiga
09 Des 2023 Getafe 1 : 0 Valencia – LaLiga
06 Des 2023 Atzeneta UE 1 : 2 Getafe – Copa del Rey
02 Des 2023 Las Palmas 2 : 0 Getafe – LaLiga
26 Nov 2023 Getafe 2 : 1 Almeria – LaLiga

PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS GETAFE

LaLiga memasuki babak ke-18 dengan adegan utama di Cívitas Metropolitano, di mana Atletico Madrid siap menjamu Getafe pada 20 Desember 2023. Suasana seru semakin dipicu dengan prediksi yang mengarah pada keunggulan Atletico Madrid sebagai pemenang dengan skor 3-2, berdasarkan penampilan impresif kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan yang penuh dengan intensitas dan semangat tinggi, kedua tim berhadapan dengan tekad yang tak tergoyahkan. Namun, ketika peluit akhir menggema, kejayaan sepenuhnya berpihak pada tim yang mampu meraih kemenangan gemilang. Momen epik ini tidak hanya menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton, tetapi juga menorehkan jejak bersejarah yang akan dikenang dalam perjalanan panjang dunia sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here