Prediksi Atletico Madrid vs Getafe

DebatBola.com – Sang runner up La liga musim lalu, Atletico Madrid akan menjalani laga perdananya dengan menghadapi Getafe di Estadio Wanda Metropolitano.

Laga ini merupakan laga yang paling berat di antara laga pembuka La liga lainnya, mengingat Getafe sendiri berada di posisi 4 besar musim lalu. Hal ini menjadi sebuah isyarat jika laga nanti tidak akan mudah bagi Atletico Madrid, meski bermain di kandangnya.

  • Langkah Persiapan Atletico Madrid Lebih Berat

Melihat 5 laga sebelumnya baik itu dari kubu Atletico Madrid dan juga Getafe, sangat jelas bila langkah persiapan keduanya berbeda. Dari sederet lawan yang dihadapi, Atletico Madrid tampaknya menjalani pra musim lebih berat bila dibandingkan dengan Getafe.

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 19 Agustus 2019

Beberapa lawan yang telah dihadapi Atletico Madrid diantaranya seperti, Juventus, Real Madrid, Guadalajara, Atletico San Luis, dan juga pemain bintang di liga MLS. Sementara Getafe hanya menghadapi tim yang terbilang biasa – biasa saja, terkecuali Atalanta di laga terakhirnya.

Dari sini gambaran keseriusan tentunya sangat jelas jika Atletico Madrid mengusung target yang jauh lebih tinggi di musim ini.

  • Kepincangan Di Laga Perdana

Jelang laga perdana nanti, kedua tim memiliki masalah yang sama dan dipastikan pincang karena ada beberapa pemain yang dipastikan tidak tampil. Dari hukuman akumulasi kartu pemain dari Atletico Madrid, Angel Correa dan pemain Getafe, maksimovic tidak bisa berlaga di pertemuan nanti.

Sementara pemain yang alami cedera di kubu Atletico Madrid ada Diego Costa dan Vrsaljko, kedua pemain tersebut terbilang pemain penting, namun Atletico Madrid memiliki banyak opsi untuk merotasi pemain intinya, terlebih lagi dengan adanya Joao Felix menambah daya gedor dari Madrid.

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 19 Agustus 2019

Sedangkan di kubu Getafe ada dua pemain yang tengah di bekap cedera yakni Manojlovic dan Antunes. Absennya sejumlah pemain dari Getafe, jelas memberikan pengaruh besar, mengingat kedalaman pemain dari Getafe terbilang sangat terbatas pemain bintang.

  • Atletico Madrid Tim Paling Disiplin

Berkaca pada sebuah pencapaian di musim lalu, Atletico Madrid sendiri merupakan tim yang paling sedikit kebobolan dengan hanya 29 gol. Hal ini dengan jelas menggambarkan jika barisan pertahanan dari Atletico Madrid jauh lebih disiplin dan juga sulit ditembus.

  • Perbandingan Pemain Bintang

Bila membandingkan pemain bintang dari kubu Atletico Madrid dan Getafe, tentu saja sangat jelas jika tim besutan Diego Semeone memiliki pemain yang berkualitas. Seperti halnya dengan adanya Alvaro Morata, Diego Costa, Joao Felix, Saul dan sang kiper Jan Oblak.

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 19 Agustus 2019

Kengerian pemain dari Atletico Madrid tentu saja sudah diakui oleh tim – tim besar lain. Sementara bila melihat kedalaman pemain dari Getafe, praktis hanya Mata dan Jorge Molina saja yang menonjol karena di musim lalu menjadi pemain paling produktif bagi Getafe.

  • Atletico Madrid Belum Pernah Kalah

Terlepas dari semua perbandingan antara Atletico Madrid dan juga Getafe, tentu saja pertemuan kedua tim bisa menjadi opsi acuan. Agen judi bola terpercaya melihat dari sederet pertemuan di dua musim terakhir, Atletico Madrid sejauh ini selalu menang, baik di laga kandang dan juga di laga tandang.

Hal ini jelas menguatkan jika potensi kemenangan bagi Atletico Madrid di laga perdana sangat terbuka. Skor 1 – 0 dirasa bisa menjadi skor akhir pada pertandingan super berat di laga perdana nanti.

Baca Juga : Prediksi Saint Etienne Vs Brest, Liga Prancis 18 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Getafe :

(Atletico Madrid) : Oblak; Savic, Trippier, Gimenez, Renan Lodi, Saul, Felipe, Llorente, T. Lemar, Joao Felix, Morata.
Manager : Diego Simeone.

(Getafe) : Soria; Suarez, Cabrera, Bruno, Garcia, Portillo, Maksimovic, Arambarri, Molina, Mata, Angel.
Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Getafe
26/01/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Getafe
22/09/18 LAL Getafe 0-2 Atletico Madrid
12/05/18 LAL Getafe 0-1 Atletico Madrid
06/01/18 LAL Atletico Madrid 2-0 Getafe
12/08/17 CLF Getafe 0-0 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
10/08/19 ICC Atletico Madrid 2-1 Juventus
04/08/19 CLF Atletico San Luis 1-2 Atletico Madrid
01/08/19 MLA MLS All-Stars 0-3 Atletico Madrid
27/07/19 ICC Real Madrid 3-7 Atletico Madrid
24/07/19 ICC Guadalajara 0-0P Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Getafe
11/08/19 CLF Getafe 4-1 Atalanta
08/08/19 CLF Mallorca 0-0 Getafe
03/08/19 CLF Getafe 1-0 Crotone
01/08/19 CLF Getafe 1-1 Albacete
28/07/19 CLF Sporting Gijón 1-1 Getafe

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here