Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 6 November 2022

0
39
Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 6 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Atletico Madrid menghadapi Espanyol yang akan berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano pada hari Minggu 06 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Diego Simeone pelatih Atletico Madrid akan menjadi pelatih yang disorot pada laga ini. Ia dan tim nya sedang menjadi bahan pembicaraan publik sepakbola karena semat diisukan berseteru dengan salah satu pemainnya. Tetapi hal itu tidak berdampak bagi performa tim yang berkandang di Wanda Metropolitanno ini. Atletico Madrid saat ini finish diperingkat ke-3 dengan perolehan 23 poin. Berdasarkan catatan statistik pertandingan yang diakoninya dikompetisi Laliga Spanyol, pada lima laga terakhir, Atletico Madrid berhasil menag tiga kali, seklai imbang dan sekali kalah.

Espayol adalah tim yang saat ini berada dipapan bawah klasemen sementara Laliga Spanyol. Espanyol masih menempati peringakt ke- 16 dengan catatan lima pertandingan terkahir yang telah dilakoninya sekali menang dan sekali kalah serta tiga kali imbang. Poin yang didapatkan saat ini dari 12 laga yang telah dilewati Espanyol adalah 11 poin, sama dengan Celta Vigo yang berada diposisi 17 klasemen sementara.Diego Martinez pelatih Espanyol kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 pada laga tandang menghadapi tuan rumah Atletico Madrid.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) ATLETICO MADRID VS ESPANYOL

17/04/22 – Atletico Madrid 2 : 1 Espanyol – La Liga
12/09/21 – Espanyol 2 : 2 Atletico Madrid – La Liga
01/03/20 – Espanyol 1 : 1 Atletico Madrid – La Liga
10/11/19 – Atletico Madrid 3 : 1 Espanyol – La Liga
04/05/19 – Espanyol 3 : 0 Atletico Madrid – La Liga

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Thomas Lemar saat ini harus menjalani perawatan medis karena mengalami cedera. Sedangkan saul Niguez harus menjalani hukuman akumulasi kartu dan dipastikan tidak akan tampil pada laga ini. Diego Simeone akan menggunakan formasi andalannya 4-4-2 dengan kiper Jan Oblak yang menjadi pilar utama lini belakang Atletico Madrid.

Joao Felix dan Matheus Cunha tetap menajdi striker utama dilini depan Atletico Madrid pada laga ini. dua pemain tengah terdapat Axel Witsel dan kondogbia, yang akan dibantu oleh dua sayap Yannick Carrasco dan Angel Correa.. sedangkan diposisi bek akan dimainkan Mandava, J Gimenez , S Savic dan Nahuel Molina.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

02/11/22 – Porto 2 : 1 Atletico Madrid – Liga Champions
29/10/22 – Cadiz 3 : 2 Atletico Madrid – La Liga
27/10/22 – Atletico Madrid 2 : 2 Bayer Leverkusen – Liga Champions
23/10/22 – Real Betis 1 : 2 Atletico Madrid – La Liga
19/10/22 – Atletico Madrid 1 : 1 Rayo Vallecano – La Liga

UPDATE BERITA TIM ESPANYOL

Diego Martinez pelatih Espanyol harus merelakan Jose Carlos Lazo yang saai ini diragukan akan tampil karena mengalami cedera. Sang pelatih akan menerapkan formasi 4-3-3 pada timnya malam ini. Benjamin Lecomte akan menjadi pilar lini pertahanan Espanyol. Empat bek yang akan dipasang pada laga ini adalag Brian Olivan, Leandro Cabrera, Sergi Gomez dan Oscar Gil.

Tiga pemain tengah yang akan menjadi playmaker tim Espanyol adalah Sergi Darder, Vinicius Souza dan Edu Exposito. Sedangkan posisi penyerang tim yang akan mengancam gawang lawan adalah Marthin Braithwaite, Joselu dan Javi Puado.

PERTANDINGAN TERAKHIR ESPANYOL

29/10/22 – Mallorca 1 : 1 Espanyol – La Liga
23/10/22 – Espanyol 2 : 2 Elche – La Liga
21/10/22 – Osasuna 1 : 0 Espanyol – La Liga
16/10/22 – Espanyol 1 : 0 Valladolid – La Liga
09/10/22 – Cadiz 2 : 2 Espanyol – La Liga

PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS ESPANYOL

Pertandingan antara tim papan atas Laliga Spanyol menghadapi Espanyol yang menempati posisi ke-16 ini akan menjadi modal bagi kedua tim untuk terus mengejar poin. Jelang jeda Internasional untuk piala dunia Qatar November ini. kedua tim sedang mengalami peningkatan performa. Hanya ada beberapa pemain saja yang tidak bisa tambil dengan alasan masing-masing club.

Melihat kekuatan kedua tim yang cukup bagus dilaga-laga terakhirnya, kemungkinan besar laga ini kan saling tukar serangan antar kedua tim asal Spanyol ini. Prediksi pertandingan ini menurut judi bola akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2 : 1 atas tamunya Espanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here