Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 10 November 2019

0
761
Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 10 November 2019

Debatbola.comAtletico Madrid harus siap kembali menjalani laga di Liga Spanyol dengan menghadapi Espanyol. Laga sendiri bakalan dihelat di Estadio Wanda Metropolitano, dari hal ini tentunya kubu Atletico Madrid sangat diuntungkan untuk bisa memetik kemenangan.

Pada klasemen sementara sendiri, Atletico Madrid berada di posisi yang lebih baik dari Espanyol, dimana Atletico Madrid saat ini bercokol di urutan ke 4 dengan 21 poin, sementara Espanyol masih berkutat di zona degradasi dengan hanya meriah 8 poin saja.

Dari perbedaan di klasemen Liga Spanyol tersbut, setidaknya terdapat gambaran yang jelas jika kedua kubu saat ini tengah dalam kondisi yang sangat berbeda. Dalam hal ini, tentu saja bisa dikatakan jika pada laga nanti Atletico Madrid bakalan lebih banyak menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 10 November 2019

  • Absennya Joao Felix Berikan Dampak Besar

Performa kurang meyakinkan kembali terjadi pada kubu Atletico Madrid, setelah sempat gagal mendapatkan poin di dua laga sebelumnya di ajang Liga Spanyol, Atletico Madrid juga harus merasakan kepedihan kala menjalani laga di Liga Champions dengan menghadapi Leverkusen.

Sederet hasil kurang maksimal di 3 laga sebelumnya dari Atletico Madrid seakan menegaskan jika absennya Joao Felix di lini penyerangan sangat berdampak besar. Kapasitas dari Joao Felix yang sangat atraktif di sisi flank jelas sangat diperlukan dalam skema penyerangan Atletico Madrid.

Namun kini dengan cedera yang masih menghampirinya, Atletico Madrid masih belum bisa menemukan bentuk permainan yang tepat, kusunya dalam mengatur skema penyerangan. Situasi situs judi bola online inilah yang bisa membuat intensitas serangan dari Atletico Madrid di laga nanti sedikit menurun.

  • Espanyol Dapat Suntikan Motivasi

Performa buruk juga tampaknya belum bisa diperbaiki Espanyol di Liga Spanyol, namun setidaknya Espanyol telah mendapat suntikan motivasi yang besar, mengingat di laga sebelumnya sukses mencukur Ludogorets di ajang Liga Europa.

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 10 November 2019

Kemenangan yang berhasil diraih tersebut, setidaknya menjadi bekal yang teramat berharga untuk bisa bangkit dari keterpurukan nya di Liga Spanyol. Apalagi dengan kemenangan besar dari Ludogorets sendiri juga mengindikasikan bahwa Espanyol memiliki lini serang yang cukup mematikan.

Jika skema pada saat menghadapi Ludogorets kembali diterakan pada laga nanti, bukan tidak mungkin potensi Atletico Madrid untuk meraih kemenangan setidaknya bisa diupayakan. Meski begitu, kini situasinya akan sangat sulit karena menghadapi tim yang sangat tangguh.

  • Atletico Madrid Lebih Berpotensi Menang

Berbicara masalah potensi kemenangan yang bisa terjadi pada pertemuan nanti, tentunya dari segi statistik kubu Atletico Madrid jauh lebih berpotensi besar. mengingat Atletico Madrid bukan hanya berada di posisi yang lebih baik saja, namun juga memiliki catatan kemasukan gol yang lebih minim.

Hal tersbut mengisyaratkan jika Atletico Madrid masih merupakan tim yang sangat tangguh dari segi pertahanannya ketimbang Espanyol. Kondisi ini jelas bisa menjadi senjata andalan untuk membuat sulit Espanyol dalam melakukan serangan.

Berdasarkan ada hal tersebutlah, rasanya sangat logis jika Atletico Madrid bisa memetik kemenangan di laga ini dengan skor 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga: Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt 11 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Espanyol :

(Atletico Madrid) : Oblak, Arias, Felipe, Hermoso, Lodi, Herrera, Saul, Lemar, Llorente, Diego Costa, Correa.

Manager : D. Simeone.

(Espanyol) : Diego Lopez; Espinosa, Vila, Naldo, David Lopez, Gomez, Sanchez, Darder, Roca, Vargas, Campuzano.

Manager : Pablo Machin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Espanyol
04/05/19LALEspanyol3-0Atletico Madrid
22/12/18LALAtletico Madrid1-0Espanyol
06/05/18LALAtletico Madrid0-2Espanyol
23/12/17LALEspanyol1-0Atletico Madrid
23/04/17LALEspanyol0-1Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
07/11/19UCLBayer Leverkusen2-1Atletico Madrid
03/11/19LALSevilla1-1Atletico Madrid
30/10/19LALDeportivo Alaves1-1Atletico Madrid
27/10/19LALAtletico Madrid2-0Athletic Club
22/10/19UCLAtletico Madrid1-0Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
08/11/19UELEspanyol6-0Ludogorets
02/11/19LALEspanyol1-2Valencia
31/10/19LALAthletic Club3-0Espanyol
27/10/19LALLevante0-1Espanyol
24/10/19UELLudogorets0-1Espanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here