Prediksi Atletico Madrid VS Elche, Liga Spanyol 23 Agustus 2021

0
227

Debatbola.com – Atletico Madrid dan Elche CF akan berlaga di Wanda Metropolitano, dalam laga lanjutan pekan kedua Liga Spanyol. Pertemuan kedua tim saling jegal mengamankan angka penuh ini, akan dilaksanakan pada hari Senin 23 Agustus 2021 jam 00:30 WIB.

Statistik Atletico Madrid VS Elche CF

Pada 5 pertemuan terakhir di La Liga, Atletico Madrid mengantongi 4 kali menang dan 1 hasil imbang saat menghadapi Elche. Tuan rumah Atletico Madrid pada laga sebelumnya, bermain cukup baik sehingga menang skor tipis 2 – 1 saat melawan Celta Vigo.

Atletico Madrid yang berlaga di markas sendiri dan unggul secara catatan statistik, diperkirakan akan dapat mengamankan poin penuh saat menjamu Elche. Atletico Madrid yang berada di peringkat ke-4 papan klasemen sementara dengan 3 poin, berambisi untuk menggeser Real Madrid dari puncak klasemen.

Di sisi tim tamu, Elche yang kalah secara statistik 5 pertemuan terakhirnya menghadapi Atletico Madrid, membawa misi mengamankan 1 point. Tim tamu Elche di laga sebelumnya tampil cukup baik saat menjamu Bilbao, namun pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Melihat torehan statistik tersebut Elche tidak diunggulkan oleh bursa situs judi slot terpercaya pada laga nanti, sebab mereka akan hadapi laga berat melawan sang juara bertahan La Liga. Elche yang kini menempati peringkat ke-11 papan bawah klasemen sementara dengan 1 poin, akan memberikan perlawanan alot kepada tuan rumah.

Atletico Madrid Berambisi Geser Real Madrid Dari Puncak Klasemen

Atletico Madrid masih dikemudikan pelatih Diego Simeone, dan dirinya akan merangkai skema serta strategi apik untuk menaikkan permainan tim lebih solid. Juru strategi Simeone kemungkinan merotasi pemain yang akan diturunkan saat bertemu Elche, dan dirinya meminta mereka untuk amankan poin penuh.

Bos Simeone akan mengusung formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya mempercayakan posisi Kapten tim akan diberikan pemain tengah Koke. Simeone kemungkinan menempatkan Luis Suarez sebagai penyerang utama, yang akan dibantu gelandang tengah Sime Vrsaljko, Niguez, Koke serta Renan Lodi.

Elche CF Siap Hadapi Laga Berat Bertemu Sang Juara Bertahan La Liga

Elche CF kini di bawah nahkoda pelatih Fran Escriba. Dirinya akan meramu taktik serta strategi ampuh untuk membawa tim tampil habis-habisan. Pelatih Escriba akan membawa squad utama, dan dirinya akan memerintahkan pemainnya siap hadapi laga berat bertemu juara bertahan La Liga.

Bos Escriba tetap menggunakan skema 3 – 5 – 2, dan dirinya akan kemungkinan memberikan ban Kapten kepada penjaga gawang Kiko Casilla. Escriba akan menempatkan Lucas Boye diduetkan dengan Carrillo, lalu memainkan Marcone, Fidel serta Guti ditugaskan untuk menjaga keseimbangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Wanda Metropolitano akan menyajikan laga pekan kedua La Liga, antara tim peringkat ke-4 yang menjamu tim peringkat ke-11 papan klasemen. Dimana tuan rumah yang unggul secara catatan head-to-head serta kualitas permainan tim, akan tetap waspada terhadap permainan taktis dari tim tamu.

Sebelum pertandingan akan dimulai, pelatih Diego Simeone menginstruksikan para pemain yang akan dimainkan untuk tampil langsung menyerang sejak awal laga. Tim tuan rumah akan mengusung serangan dari tengah yang bergerak ke kedua sisi untuk menembus area kotak penalti milik Elche.

Sedangkan di sisi tim tamu, pelatih Fran Escriba memberikan arahan keras kepada kesebelas pemain yang akan berlaga untuk tampil bertahan. Squad asuhan Escriba ini, akan tampil dengan pertahanan berlapis mencoba merebut bola dan menyusun serangan balik meneror pertahanan Atletico Madrid.

Sejak babak pertama, pertandingan akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Atletico Madrid akan lebih dominan menguasai tempo permainan atas Elche. Di babak kedua, Atletico mencoba terus menggempur pertahanan rapat tim tamu, sedangkan Elche mencoba memberikan perlawanan dengan melancarkan serangan kejutan.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Antara Atletico Madrid VS Elche

Prediksi skor La Liga Spanyol, Atletico Madrid akan menang dengan skor besar tiga gol tanpa balas atas Elche di Wanda Metropolitano. Pertemuan kedua tim beda kualitas permainan di laga Senin nanti, wajib untuk dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here