Prediksi Atletico Madrid vs Elche 30 Desember 2022

0
140

Debatbola.com – Prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid menghadapi Elche yang akan berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano pada hari Jumat 30 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 03.30 WIB.

Atletico Madrid tidak berhasil mendapatkan kemenangan pada laga terakhir saat melawan Mallorca pada LaLiga Santander Spanyol. Atletico Madrid harus mengakui kekalahan saat melawan Mallorca pada pertandingan sebelumnya serta tidak mendapatkan hasil maksimal saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini, Atletico Madrid harus kebobolan tiga gol serta tidak bisa mencetak gol balasan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Atletico Madrid kontra Mallorca, mereka menampilkan performa yang kurang maksimal membuat mereka takluk dari Mallorca serta mendapatkan skor 0:1 di laga tersebut. Gol tunggal pada laga ini dicetak pada menit ke 15′ oleh Vedat Muriqi yang memastikan Mallorca memenangkan laga tersebut.

Serangan didominasi oleh Atletico Madrid dilihat dari statistik prediksi bola hari ini, Atletico Madrid melakukan percobaan sebanyak 17 tendangan yang diarahkan ke gawang Mallorca dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Mallorca. Sementara dipihak klub Mallorca memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang dan ada 3 tembakan berhasil mengarah ke gawang Atletico Madrid.

Secara penguasaan bola Atletico Madrid lebih unggul dengan 63% penguasaan bola. Sementara klub Mallorca hanya mampu menguasai 37% penguasaan bola. Laga berikutnya Atletico Madrid akan menghadapi klub Elche dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Atletico Madrid pada laga ini adalah 4-4-2.

Pertandingan terakhir di LaLiga Santander Spanyol Klub Elche kontra Girona, Elche tidak berhasil mendapatkan hasil maksimal karena harus kalah dengan skor 1 : 2. Klub Elche tidak berhasil mendapatkan kemenangan pada laga itu untuk menambah poin sementara.

Pada laga tersebut klub Elche bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Elche hanya berhasil menguasai sampai dengan 45% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 11 tendangan diantaranya ada 2 tembakan mengarah ke gawang Girona serta mereka tersebut bisa bermain bertahan.

Laga selanjutnya Elche akan menghadapi klub Atletico Madrid pada hari Jumat 30 Desember 2022 pukul 03.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Estadio Civitas Metropolitano.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ATLETICO MADRID VS ELCHE

12 Mei 2022 – Elche 0 – 2 Atletico Madrid – La Liga
23 Aug 2021 – Atletico Madrid 1 – 0 Elche – La Liga
01 Mei 2021 – Elche 0 – 1 Atletico Madrid – La Liga
19 Dec 2020 – Atletico Madrid 3 – 1 Elche – La Liga
30 Nov 2017 – Atletico Madrid 3 – 0 Elche – Copa Del Rey

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Pelatih klub Atletico Madrid Diego Simeone kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 dilaga menghadapi Elche pada hari Jumat dini hari. Striker andalan Atletico Madrid yang akan dimainkan pada laga ini adalah Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Dua penyerang yang akan dimainkan dalam laga ini diharapkan bisa mencetak gol untuk menambah poin penting.

Yannick Carrasco, Axel Witsel, Rodrigo De Paul dan Marcos Llorente akan menjadi gelandang klub Atletico Madrid pada laga kali ini. sementara Jan Oblak masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Atletico Madrid. Empat bek yang akan dipilih oleh Diego Simeone antara lain adalah Reinildo Mandava, Felipe, Stefan Savic dan Nahuel Molina. Saat ini Atletico Madrid berada di posisi 5 klasemen sementara LaLiga Santander dengan koleksi 24 poin setelah melakoni 14 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

23 Dec 2022 – CD Arenteiro 1 – 0 Atletico Madrid – Copa Del Rey
15 Dec 2022 – Ponferradina 2 – 4 Atletico Madrid – Club Friendlies
13 Nov 2022 – SD Almazan 0 – 2 Atletico Madrid – Copa Del Rey
10 Nov 2022 – Mallorca 1 – 0 Atletico Madrid – La Liga
06 Nov 2022 – Atletico Madrid 1 – 1 Espanyol – La Liga

UPDATE BERITA TIM ELCHE

Pelatih klub Elche Sergio Mantecon kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-4-2 dilaga menghadapi Atletico Madrid. Striker andalan klub Elche yang akan dimainkan pada laga ini adalah Pere Milla dan Lucas Boye. Dua penyerang yang akan dimainkan dalam laga ini diharapkan bisa mencetak gol untuk menambah poin penting.

Josan, Raúl Guti, Omar Mascarell dan Alex Collado akan menjadi gelandang serang klub Elche pada laga kali ini. sementara Edgar Badía akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Elche. Empat bek yang akan dipilih oleh Sergio Mantecon antara lain adalah Pol Lirola, Enzo Roco, Diego Gonzalez dan Carlos Clerc. Saat ini Elche berada di posisi 20 klasemen sementara LaLiga Santander dengan koleksi 11 poin setelah melakoni 14 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR ELCHE

21 Dec 2022 – Guadalajara 0 – 3 Elche – Copa Del Rey
09 Dec 2022 – Elche 1 – 2 Leeds United – Club Friendlies
02 Dec 2022 – Elche 1 – 0 West Bromwich Albion – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Alcora 0 – 3 Elche – Copa Del Rey
09 Nov 2022 – Elche 1 – 2 Girona – La Liga

PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS ELCHE

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Atletico Madrid menghadapi klub Elche akan berlangsung di Etadio Civitas Metropolitano pada hari Jumat dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 5 klasemen sementara yang di pegang oleh Atletico Madrid akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Elche yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 20 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Atletico Madrid dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann dan Alvaro Morata diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 3 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here