Prediksi Atletico Madrid vs Eibar: Angin Segar Untuk Los Rojiblancos

0
133
Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 18 April 2021

Debatbola.comAtletico Madrid akan menghadapi Eibar pada pekan ke-33 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (18/4/21), di Estadio Wanda Metropolitano. Laga ini seharusnya jadi angin segar bagi tim tuan rumah untuk menjaga posisi puncaknya, sebagaimana Eibar sedang mudah dikalahkan pula.  

  • Semakin Tertekan

Atletico Madrid tampaknya semakin cemas dan tertekan dengan keadaan yang mendera saat ini. Tim asuhan Diego Simeone hanya tinggal unggul satu poin atas Real Madrid di peringkat kedua.

Pekan lalu, Atletico kehilangan poin penuh saat menghadapi Real Betis (1-1). Atleti gagal menjaga keunggulan usai sempat unggul terlebih dulu lewat lesakan Yannick Ferreira Carrasco saat laga baru berjaan lima menit.

Hasil di atas terancam membuat Atletico tersalip oleh sang rival dalam waktu dekat. Jika kehilangan posisi puncaknya, Atleti diyakini bakal amat kesulitan untuk menggeser Real Madrid. Pasalnya, sang rival lambat laun makin bisa menjaga konsistensinya.

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 18 April 2021
Sumber : https://revistaindios.com/wp-content/uploads/2021/03/moussa.jpg
  • Tampil Ofensif Lagi

Laga melawan Eibar nanti tampaknya bakal dihadapi dengan mentalitas ofensif. Atletico Madrid kembali memasang skema 3-5-2 seperti pekan lalu, dimana Rojiblancos bakal menyerang dengan enam hingga tujuh pemain sekaligus.

Sayangnya, kendala yang dihadapi Diego Simeone tak sederhana. Kala butuh tampil ofensif dengan dua penyerang, Atleti malah kehilangan Luis Suarez. Striker gaek asal Uruguay itu diprediksi masih akan absen akibat cedera lutut.

Kemenangan di laga terahir melawan Eibar bahkan ditentukan lewat brace Suarez, yang kala itu tampil paling bagus (2-1). Kala itu, meski tertinggal duluan, Suarez berhasil mengeksekusi penalti serta memanfaatkan peluang jarak dekatnya.

Suarez sendiri tampaknya bakal kembali digantikan oleh Angel Correa. Sayangnya, Correa bukanlah striker murni, dan insting golnya di area lawan sangat lemah. Di samping Correa, Joao Felix pun masih tampil angin-anginan.

Dengan minimnya pilihan di depan, Atletico tidak boleh sedikit pun meremehkan Eibar. Pasalnya, belajar dari awal musim, Los Rojiblancos sering ditahan imbang akibat daya ketajaman yang sangat minim. 

  • Kandidat Degradasi

Eibar pelan tapi pasti jadi kandidat terbesar degradasi. Marko Dmitrovic dkk. kini berada di posisi terakhir klasemen sementara LaLiga (23 poin), akibat tak pernah menang dalam lima laga sebelumnya (D1, L4).

Tiga dari empat kekalahan terakhir Eibar terjadi karena gagal mencetak gol. Padahal, dalam beberapa laga tersebut, Eibar mampu menciptakan sangat banyak peluang. 

Saat kalah dari Villarreal empat pekan lalu, Eibar bahkan unggul jumlah tembakan (16-13) sekaligus menang jumlah pemain di akhir babak kedua. Sayangnya, itu semua tak cukup karena Eibar cuma bisa menyarangkan satu gol (1-3).

Pekan lalu, kekalahan tipis Eibar dari Levante bahkan lebih menyesakkan (0-1). Los Armeros lagi-lagi unggul jauh jumlah peluang (10-6) sekaligus shots on goal (4-1). Sialnya, tim asuhan Jose Mendilibar harus kebobolan dari satu-satunya tembakan tepat sasaran lawan.

Jika Atletico memberikan peluang menguasai bola, Eibar jelas bakal menciptakan banyak peluang. Hanya saja, jika lagi-lagi tidak efektif, Los Armeros diyakini tak akan menambah perolehan poinnya.

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 18 April 2021
Sumber : https://cloudfront-eu-central-1.images.arcpublishing.com
  • Tetap Untuk Atletico

Atletico Madrid diprediksi situs judi bisa mengalahkan Eibar di laga nanti, meski skornya kemungkinan besar hanya tipis. Los Rojiblancos diyakini tetap bisa mengontrol jalannya laga, tetapi akan sedikit kesulitan untuk memanfaatkan kebanyakan peluangnya.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Burnley 18 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Eibar :

(Atletico Madrid) : J. Oblak; S. Savić, K. Trippier, J. Giménez, Hermoso, H. Herrera, Saúl, Koke, Y. Carrasco, Á. Correa, João Félix.

Manager : D. Simeone.

(Eibar) : Yoel; Arbilla, Cote, Paulo Oliveira, P. Diop, T. Inui, Sergio Álvarez, Aleix García, Alejandro Pozo, Kike, Sergi Enrich.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Eibar
22/01/21LALEibar1-2Atletico Madrid
19/01/20LALEibar2-0Atletico Madrid
02/09/19LALAtletico Madrid3-2Eibar
20/04/19LALEibar0-1Atletico Madrid
15/09/18LALAtletico Madrid1-1Eibar
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
12/04/21LALReal Betis1-1Atletico Madrid
05/04/21LALSevilla1-0Atletico Madrid
22/03/21LALAtletico Madrid1-0Deportivo Alavés
18/03/21UCLChelsea2-0Atletico Madrid
14/03/21LALGetafe0-0Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Eibar
10/04/21LALEibar0-1Levante
03/04/21LALReal Madrid2-0Eibar
20/03/21LALAthletic Bilbao1-1Eibar
15/03/21LALEibar1-3Villarreal
07/03/21LALCádiz1-0Eibar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here