Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 02 September 2019

0
Prediksi Atletico Madrid vs Eibar

Debatbola.com – Atletico Madrid mendapat kesempatan kembali untuk mempertahankan tren baiknya. Pasalnya di pekan ke 3 Liga Spanyol akan bermain di markasnya Estadio Wanda Metropolitano saat menjamu lawannya Eibar.

Atletico Madrid sendiri sejauh ini belum terkalahkan di La Liga Spanyol dengan memperoleh kemenangan beruntun dari 2 laga yang baru dijalani. Pada laga perdana Atletico Madrid sukses meriah kemenangan penting atas Getafe dan di laga kedua mampu mencuri kemenangan saat melawat ke Leganes.

Sementara Eibar tampak menjalani awal musim dengan kurang meyakinkan karena kalah dari tim debutan Mallorca di laga perdana. Terakhir Eibar juga hanya mampu mencuri hasil imbang dari Osasuna. Terlepas dari itu, Eibar sejauh ini belum menjalani laga kandang dan praktis baru menjalani laga tandang seluruhnya.

  • Diego Costa Kemungkinan Bisa Tampil

Setelah di awal musim ini belum bisa tampil akibat dibekap cedera, Diego Costa kemungkinan besar bisa ditampilkan di pekan ketiga oleh Diego Simeone untuk menambah ketajaman RojiBlancos. Tentu saja kabar gembira ini bisa membantu Atletico Madrid untuk meningkatkan produktivitas golnya.

Bila Costa sudah fit bermain, tentu saja kemungkinan akan diduetkan dengan Alvaro Morata di garis depan dengan disokong oleh Saul, Joao Felix dan juga Koke di lini kedua. Hal ini jelas bisa menambah variasi serangan dari Atletico Madrid bisa lebih hidup dan sangat menjanjikan.

Sementara itu salah satu pemain dari Atletico Madrid yang masih diterpa cedera seperti Sime Vrsaljko masih belum menujukan kesembuhan. Dari situasi ini tentu saja Atletico Madrid masih perlu melakukan segenap rotasi untuk menjaga kestabilan permainan.

  • Duet Kike dan Sergi Enrich Masih Mandul

Eibar sejauh ini belum tampil dengan tingkat agresivitas penyerangan yang menjanjikan, duet yang dimiliki Eibar di lii depan yang diisi oleh Kike dan Sergi Enrich masih dirasa mandul. Pasalnya dari dua laga yang telah dijalani kedua pemain tersbut belum bisa mencetak gol.

Bahkan salah satu gol yang bisa diciptakan di musim ini terlahir dari pemain belakang, Paulo Olivera. Tentu saja hal ini terkesan miris, sekaligus menandakan jika lini depan dari Eibar masih lemah. Hal ini jelas bisa menjadi masalah besar apabila menghadapi tim besar seperti Atletico Madrid.

  • Thomas Lemar Pernah Jadi Penyelamat Atletico Madrid

Dari catatan pertemuan kedua kubu, tampaknya tidak ada yang dominan mengingat kebanyakan dari hasil pertemuan pertandingan selalu berakhir dengan skor ketat. Namun dari keadaan ketat ini, Atletico Madrid sangat beruntung karena memiliki pemain yang kuat di lini tengahnya.

Seperti halnya dengan sosok Thomas Lemar, sebagai pemain tengah pemain asal Prancis tersbut mampu memberikan umpan sekaligus berkontribusi besar dalam mencetak gol. Bahkan di musim lalu Thomas Lemar menjadi penyelamat Atletico Madrid saat mengandaskan Eibar dengan skor 1-0.

Bila melihat secara keseluruhan, baik dari sisi kedalaman skuat, performa dan juga status dari masing – masing tim. Tentu Atletico Madrid lebih unggul dari Eibar, dari hal ini kemenangan 2-0 sangat layak didapatkan Los RojiBlancos di kandangnya.

Baca Juga : Prediksi Villarreal Vs Real Madrid, Liga Spanyol 02 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Eibar :

(Atletico Madrid) : Oblak; Savic, Trippier, Gimenez, Hermoso, Saul, Koke, Partey, T. Lemar, Joao Felix, Morata.
Manager : Diego Simeone.

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Diop, Tejero, Orellana, De Blasis, Alvarez, Escalante, Kike, Enrich.
Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Eibar
24/04/19 LAL Eibar 0-1 Atletico Madrid
15/09/18 LAL Atletico Madrid 1-1 Eibar
20/05/18 LAL Atletico Madrid 2-2 Eibar
14/01/18 LAL Eibar 0-1 Atletico Madrid
06/05/17 LAL Atletico Madrid 1-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
26/08/19 LAL Leganes 0-1 Atletico Madrid
19/08/19 LAL Atletico Madrid 1-0 Getafe
10/08/19 ICC Atletico Madrid 2-1 Juventus
04/08/19 CLF Atletico San Luis 1-2 Atletico Madrid
01/08/19 MLA MLS All-Stars 0-3 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Eibar
24/08/19 LAL Osasuna 0-0 Eibar
18/08/19 LAL Real Sociedad 2-1 Eibar
11/08/19 CLF Real Sociedad 1-2 Eibar
09/08/19 CLF Osasuna 0-0 Eibar
04/08/19 CLF Fortuna Düsseldorf 1-2 Eibar

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version