Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

Debatbola.com – Laga paling panas di pekan ke 5 Liga Spanyol bakalan tersaji kala Atletico Madrid harus berhadapan dengan Celta Vigo. Pada laga tersebut Atletico Madrid berstatus sebagai tim kandang dan siap berlaga di Estadio Wanda Metropolitano.

Mengingat Atletico Madrid telah berlaga di ajang Liga Champions jelang pertemuan tersebut, hal ini setidaknya bisa memberikan dampak pada laga nanti. Apalagi di laga terakhir di Liga Spanyol sendiri Los RojiBlancos alami hal buruk setelah kalah dari Real Sociedad.

Kubu Celta Vigo sendiri tampaknya belum berada dalam performa terbaiknya, karena di 3 laga terakhir belum mampu meraih kemenangan. Hasil minus tersebut juga menempatkan Celta Vigo saat ini terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga Spanyol di pekan ke 4.

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

  • Atletico Madrid Mampu Tampil Baik di Laga Kandang

Meskipun di laga terakhir dalam ajang La Liga, Atletico Madrid alami kekalahan menyakitkan dari Real Sociedad, namun bila melihat catatan lain khususnya saat laga kandang situasinya jelas berbeda. Hal ini didasari dengan hasil kemenangan selalu mampu di catatan Atletico Madrid di musim ini.

Beberapa kemenangan yang telah dijalani di markas sendiri adalah kala menghadapi Getafe dan juga Eibar. Pencapaian impresif ini seakan menunjukkan jika Atletico Madrid selalu mampu bermain lebih agresif saat berlaga di Estadio Wanda Metropolitano.

Bila berkaca pada catatan tersbut, tentunya Atletico Madrid secara diatas kertas bakalan mampu melewati hadangan dari Celta Vigo. Namun hal ini tentunya tergantung pada skema yang dilakukan di laga nanti, dimana kedua kubu sendiri memiliki kedalaman pemain yang cukup mumpuni.

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

  • Lini Depan Atletico Madrid Kesulitan Cetak Gol

Salah satu kendala yang mulai dirasakan oleh Atletico Madrid jelang laga nanti adalah dengan mandulnya lini serang. Bahkan hal ini juga terjadi di ajang Liga Champions, seperti kala menghadapi Juventus, meski sanggup mencetak 2 gol, namun gol tersebut diciptakan oleh pemain dari lini kedua.

Absennya Alvaro Morata yang masih diterpa cedera juga semakin mengurangi opsi pemain yang bisa dirotasi pada laga nanti. Apalagi Atletico Madrid pastinya memiliki masalah kebugaran yang bisa menjadi perbedaan dengan kubu tamu Celta Vigo.

Dari sumber informasi situs agen sbobet terpercaya menunjukkan bahwa dalam hal ini kubu Atletico Madrid hanya bisa memainkan Joao Felix dan juga Diego Costa di garis depan. Pasalnya hanya kedua pemain tersebut saja yang dirasa sangat layak mengisi slot depan dari kubu Atletico Madrid di laga nanti.

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

  • Dua Pilar Celta Vigo Dipastikan Absen

Bukan hanya Atletico Madrid yang diliputi masalah serius, namun kubu Celta Vigo juga mengalami masalah yang sangat berat. Hal ini didasari dengan adanya masalah dari dua pemainnya seperti sang defender Jorge Saenz dan pemain tengah Fran Beltran yang dipastikan bakalan absen.

Kartu merah yang didapatkan kedua pemain tersebut saat hadapi Granada, juga berdampak pada kekalahan. Bukan tidak mungkin dengan absennya dua pilar penting tersebut, bisa membuat Atletico Madrid menang mudah dengan skor 2-0 ataupun bahkan 3-1 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Granada Vs Barcelona 22 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Celta Vigo :

(Atletico Madrid) : Oblak; Savic, Trippier, Gimenez, Lodi, Vitolo, Saul, Koke, T. Lemar, Joao Felix, Costa.

Manager : Diego Simeone.

(Celta Vigo) : Blanco; Mallo, Olaza, Araujo, Aidoo, Suarez, Lobotka, Mendez, Sisto, Aspas, Mina.

Manager : Fran Escriba.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Celta Vigo
13/04/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo
01/09/18 LAL Celta Vigo 2-0 Atletico Madrid
11/03/18 LAL Atletico Madrid 3-0 Celta Vigo
22/10/17 LAL Celta Vigo 0-1 Atletico Madrid
13/02/17 LAL Atletico Madrid 3-2 Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
19/09/19 UCL Atletico Madrid 2-2 Juventus
14/09/19 LAL Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid
02/09/19 LAL Atletico Madrid 3-2 Eibar
26/08/19 LAL Leganes 0-1 Atletico Madrid
19/08/19 LAL Atletico Madrid 1-0 Getafe
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
15/09/19 LAL Celta Vigo 0-2 Granada
06/09/19 CLF Celta Vigo 1-1 Famalicao
31/08/19 LAL Sevilla 1-1 Celta Vigo
25/08/19 LAL Celta Vigo 1-0 Valencia
17/08/19 LAL Celta Vigo 1-3 Real Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here