Prediksi Atletico Madrid vs Cádiz 8 November 2020

Debatbola.comAtletico Madrid akan menghadapi Cádiz pada pekan kesembilan LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (8/11/20), di Wanda Metropolitano. Tim tuan rumah diyakini bisa mengalahkan Cadiz; tim promosi yang beberapa kali mengalahkan tim kuat sepanjang musim ini.

  • Rekor Fantastis yang Masih Berlanjut

Atletico Madrid masih menjaga rekor fantastisnya, yakni hanya sekali kalah dalam 25 laga LaLiga terakhir. Rekor ini berlanjut setelah pada pekan lalu mereka meraih kemenangan melawan Osasuna (3-1).

Ketika bertemu tim selain Barcelona dan Real Madrid, Atletico bahkan belum terkalahkan dalam 40 laga (W31, D9). Salah satu kunci keberhasilannya ialah konsistensi menjaga lini pertahanannya dengan sangat baik.

Tengah pekan ini, mereka pun bisa meraih poin saat bertandang ke markas Lokomotiv Moscow (1-1). Hasil ini membuat Los Rojiblancos juga belum terkalahkan dalam dua laga terakhir Liga Champions; setelah sebelumnya mengalahkan Red Bull Salzburg (3-2). 

Hanya saja, Atleti tak boleh terlena dengan reputasi besarnya. Pasalnya, sang lawan baru-baru ini membuktikan diri sebagai giant-killer meski berstatus sebagai tim promosi. Tim asuhan Diego Simeone sebisa mungkin harus mencoba lebih produktif dan menciptakan lebih banyak peluang lagi.

Prediksi Atletico Madrid vs Cádiz 8 November 2020

  • Uji Konsistensi Produktivitas

Meski tren positifnya di LaLiga masih bertahan, Atletico Madrid masih kerap terpeleset karena masalah konsistensi produktivitas. Hal ini terlihat jelas dalam lima laga terakhir mereka; yang mana tiga kali gagal menjebol gawang lawan (vs Bayern, vs Villarreal, vs Huesca).

Hasil imbang melawan Lokomotiv Moscow di laga ketiga Liga Champions kemarin juga disebabkan karena produktivitas yang lemah. Setelah keunggulannya disamakan pada pertengahan babak pertama, mereka tak lagi kunjung bisa membahayakan lawan.

‘Penyakit’ ini sebenarnya sudah menjangkit sejak musim lalu. Mayoritas kemenangan tim asuhan Diego Simeone sejak awal 2020 hanyalah dengan margin satu gol (10 kali/18 kemenangan). Tanpa potensi kemenangan meyakinkan, wajar jika mereka tak kunjung berhasil menjadi penantang juara musim lalu.

Atleti sendiri hanya sesekali saja bisa menang telak. Dua kemenangan telak terakhir Los Rojiblancos terjadi pada laga perdana musim ini (vs Granada, 6-1) dan pada paruh kedua musim lalu (vs Osasuna, 5-0). Padahal, dengan materi skuat yang dimiliki Simeone, hasil seperti ini seharusnya bisa sering terjadi.

  • Sang Giant-Killer

Kiprah Cádiz sebagai tim promosi pada awal musim ini sangatlah cemerlang. Mereka kini berada di posisi lima dengan 14 poin (W4, D2, L2). Menariknya, mereka selalu sanggup memenangkan seluruh laga tandang musim ini.

Cádiz sendiri layak disebut sebagai giant-killer. Secara berselang-seling, mereka meraih kemenangan dan hasil imbang di lima laga terakhir (vs Athletic Bilbao, 1-0; vs Granada, 1-1 vs Real Madrid, 1-0; vs Villarreal, 0-0; vs Eibar, 2-0). Impresifnya, empat lawan pertama di atas adalah tim yang musim lalu finish sepuluh besar.

Kemenangan atas Real Madrid tentunya menjadi highlight terbesar Cádiz. Pasalnya, hasil tersebut didapatkan saat melawat ke markas Los Blancos. Cadiz mencatatkan ball possession hanya 25%, namun mereka bisa menciptakan jumlah tembakan yang sama dengan sang lawan (14). Mereka bahkan unggul jumlah tembakan tepat sasaran (5-2).

Uniknya casino online terbaik menilai, kemenangan Cadiz di setiap laga tandang musim ini selalu berakhir dengan ball possession di bawah 30%. Mereka punya serangan balik yang sangat mematikan, dan terbukti bisa menghukum lawan-lawan yang dihadapinya.

Hanya saja, Cádiz terkadang relatif lemah pada menit akhir. Dua kekalahan mereka sejauh ini (vs Osasuna, 0-2; vs Sevilla, 1-3) dihiasi kebobolan tiga gol setelah menit ke-75. Statistik tersebut mungkin bisa menjadi penyebab kekalahan jika terulang kembali.

Prediksi Atletico Madrid vs Cádiz 8 November 2020

  • Adakah Kejutan Besar?

Meski Cadiz selalu menang di laga tandangnya musim ini, Atletico Madrid sepertinya lebih layak diunggulkan keluar sebagai pemenang. Los Rojiblancos tergolong lebih konsisten ketika menghadapi tim lemah seperti Cadiz. Hanya saja, kemenangan Los Rojiblancos sepertinya tak akan terlalu telak.

Hanya saja, Atleti masih punya peluang tertahan jika nanti kebobolan terlebih dahulu. Hal ini bukanlah isapan jempol belaka; karena mereka sempat ditahan imbang tim promosi lainnya, Huesca, dengan skor 0-0 pada beberapa pekan yang lalu.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Juventus 8 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Cádiz :

(Atletico Madrid) : J. Oblak; S. Savić, K. Trippier, J. Giménez, Renan Lodi, H. Herrera, Saúl, Llorente, L. Suárez, Á. Correa, João Félix.

Manager : D. Simeone.

(Cádiz) : J. Ledesma; Juan Cala, Carlos Akapo, Fali Jiménez, A. Espino, Álex, José Mari, Salvi, J. Jønsson, Álvaro Negredo, A. Lozano.

Manager : Álvaro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atletico Madrid vs Cádiz
16/09/20CLFCádizPSTPAtletico Madrid
12/08/16CLFCádizP 1-1Atletico Madrid
15/08/15CLFCádiz0-0 PAtletico Madrid
15/08/14CLFCádiz0-1Atletico Madrid
27/03/06LALCádiz1-1Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
04/11/20UCLLokomotiv Moscow1-1Atletico Madrid
01/11/20LALOsasuna1-3Atletico Madrid
28/10/20UCLAtletico Madrid3-2Salzburg
25/10/20LALAtletico Madrid2-0Real Betis
22/10/20UCLBayern Munich4-0Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Cádiz
31/10/20LALEibar0-2Cádiz
25/10/20LALCádiz0-0Villarreal
17/10/20LALReal Madrid0-1Cádiz
04/10/20LALCádiz1-1Granada
02/10/20LALAthletic Club0-1Cádiz

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here