Prediksi Atletico Madrid VS Athletic Bilbao, Duel Penghuni Lima Besar La Liga Spanyol

0
101

Debatbola.com – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022, laga pekan kelima akan menyajikan duel antara Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung hari Sabtu (18/9) besok malam mulai pukul 21:15 WIB.

Atletico Menunggu Griezmann Bangkit

Menjalani laga kandang akhir pekan mendatang, Atletico Madrid kembali dituntut untuk meraih kemenangan. Publik Wanda Metropolitano sudah mengeluarkan dukungan yang berapi-api agar timnya bisa kembali merengkuh gelar juara La Liga musim ini.

Dari empat laga yang sudah berlalu musim ini, skuad Los Rojiblancos di pekan terbaru masih jauh dari posisi puncak. Akan tetapi kemenangan terbaru atas Espanyol pekan lalu membuat mereka kini merangsek ke peringkat ketiga dengan mengantongi total 10 poin terkumpul.

Satu hal yang masih menjadi sorotan dari Atletico Madrid adalah kembalinya Antoine Griezmann pada musim panas kemarin. Pemain asal Prancis ini dulu sempat menjadi mesin gol tim besutan Diego Simeone.

Sayangnya dalam beberapa laga terbaru musim ini, sang pemain terlihat masih mandul. Situasi ini akhirnya memunculkan tekanan dari para penggemar kepada sang pelatih untuk membantu sang pemain kembali tajam seperti dulu.

Athletic Bilbao Belum Terkalahkan

Datang sebagai tim tamu, Marcelino Garcia yakin timnya akan bermain dengan percaya diri tinggi. Menjadi tim kuda hitam La Liga musim ini, skuad Los Leones kerap sekali memunculkan kejutan-kejutan yang mampu merepotkan lawan. Musim lalu mereka berhasil mengantongi gelar juara Super Cup dengan menumbangkan Barcelona.

Kini dari beberapa laga terbaru, Athletic Bilbao masih terlihat sangat kompetitif dengan belum terkalahkan sekali pun. Mereka berhasil membangun rekor tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir musim ini. Untuk kompetisi La Liga musim ini, Los Leones menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit setelah Sevilla dengan hanya kebobolan satu gol.

Sayangnya dua laga imbang beruntun dari empat laga awal musim ini membuat Athletic Bilbao harus puas dengan menduduki peringkat kelima. Mereka memiliki koleksi sebanyak delapan poin dan hanya memiliki selisih dua poin dari puncak klasemen yang saat ini ditempati Real Madrid.

Head-to-Head Antara Atletico Madrid VS Athletic Bilbao

Atletico Madrid dari lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi tercatat belum sekali pun tumbang dari lawan. Catatan terburuk yang dimiliki tim besutan Diego Simeone ini hanyalah dua kali bermain imbang. Tiga laga sisanya berhasil dituntaskan dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini skuad Los Rojiblancos berhasil mengantongi tujuh gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Athletic Bilbao sebagai penantang di laga akhir pekan mendatang juga datang dengan rekor belum terkalahkan. Dari lima laga terbaru di semua ajang, skuad Los Leones mendapati tiga laga beruntun berakhir dengan hasil imbang. Beruntung di dua laga tersisa, Bilbao mampu menyudahi laga dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini, Athletic Bilbao mengoleksi lima gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali saja.

Prediksi Skor Liga Spanyol: Atletico Madrid VS Athletic Bilbao 18 September 2021

Dilihat dari rekam jejak sebelumnya ketika kedua klub ini bertemu, faktor tuan rumah sangat mempengaruhi pemenang. Dari lima pertemuan Atletico Madrid mengantongi dua kemenangan atas Athletic Bilbao yang semuanya terjadi di laga kandang. Sebaliknya Athletic Bilbao juga mengantongi dua kemenangan atas Atletico Madrid juga di laga kandang mereka. Sedangkan satu laga harus berakhir dengan hasil imbang.

Meskipun bisa dibilang kebetulan, nampaknya Atletico Madrid masih lebih diunggulkan pada bursa situs judi online untuk menang atas Athletic Bilbao akhir pekan nanti. Skuad Los Rojiblancos memiliki koleksi kemenangan lebih banyak dari lima laga terbaru. Maka dari itu Atletico Madrid diprediksi akan keluar sebagai pemenang di laga kontra Athletic Bilbao dengan skor akhir 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here