Prediksi Atlético Baleares vs Valencia, Jadwal Sepakbola Copa del Rey 16 Januari 2022

0

Debatbola.comCopa del Rey babak 16 besar telah dimulai ketika fase putaran ketiga usai. Turnamen yang juga disebut sebagai Piala Raja Spanyol ini bakal menghadirkan total 8 pertandingan dengan melibatkan 16 tim tersisa.

Pertandingan antara Atletico Baleares vs Valencia merupakan salah satu pertarungan yang menjadi bagian babak 16 besar. Estadio Balear akan menjadi tempat kedua tim dalam bertarung pada Minggu (16/1) pukul 18.00 WIB.

Atletico Baleares Patut Diwaspadai

Performa Atletico Baleares yang telah menembus babak 16 besar patut diacungi jempol. Pasalnya tim yang berdomisili di Kepulauan Balearic tersebut berhasil mengalahkan dua tim Liga Spanyol di ronde kedua dan ketiga.

Bahkan Getafe yang dihadapi pada ronde kedua menjadi bulan-bulanan setelah mengalami kekalahan telak, 5-0 atas tim ini. Di ronde ketiga juga skuat besutan Xavier Calm tersebut mampu mengatasi Celta de Vigo lewat skor 2-1.

Berhadapan dengan tim Valencia, tim papan tengah Liga Spanyol, Atletico Baleares mempunyai kans untuk dapat menembus babak ini. Akan tetapi kemungkinan tim bakal menghadapi laga sulit ditambah dengan ekspektasi berlebihan dari para fans.

Sumber : OKDIARIO

Valencia Siap Balaskan Dendam Dua Tim Liga Spanyol

Dari sisi tim seberang, Valencia siap bertarung di babak 16 besar Copa del Rey ini dan menghadapi Atletico Baleares. Akan tetapi melihat performa tim tersebut selama dua laga ke belakang, tim dipastikan tidak menganggap remeh sang tuan rumah.

Skuat berjuluk Los Che ini diprediksi tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dengan kedua tim sedivisinya lakukan. Kemenangan juga menjadi hal mutlak agar bisa melangkah ke babak selanjutnya di Copa del Rey.

Maka tim harus mengalahkan Atletico Baleares untuk mendapatkan tiket kelolosan tersebut. Disinyalir dengan belajar dari kesalahan Getafe dan Celta de Vigo sebelumnya, Valencia dapat mengalahkan sang tuan rumah.

Prediksi Pemain

Atletico Baleares berpotensi bertarung menggunakan skema 3-5-2 racikan sang pelatih, Xavier Calm. Kemungkinan sang pelatih bakal memasang nama Dioni dan pencetak dua gol ke gawang Celta de Vigo, Manel Martinez. Kedua pemain ini diharapkan dapat menjebol gawang sang lawan, Valencia.

Sisi tengah akan dimanfaatkan oleh Xavier Calm dan menurunkan kelima orang gelandangnya. Canario dan Ignasi Vilarrasa diberikan tempat gelandang sayap. Kemudian posisi gelandang tengah menjadi bagian trio Damian Petcoff, Armando Shashoua dan Miguel Angel Cordero.

Masuk ke posisi bertahan, Atletico Baleares dipercaya akan memasukkan tiga nama pemainnya. Mereka adalah trio bek tengah Carlos Delgado, Josep Jaume dan kapten tim, Pedro Orfila. Sementara mengisi posisi kiper ditunjuk Carlos Abad.

Beralih ke tim penantang, situs judi online meyakini bahwa Valencia akan datang ke markas Atletico Baleares dengan taktik 4-4-2. Hugo Duro dan Yunus Musah akan diandalkan juru taktik tim, Pepe Bordalas sebagai penyerang tengah. Insting gol kedua pemain ini dibutuhkan agar lolos ke babak selanjutnya.

Kemudian lini tengah bakal diisi oleh Pepe Bordalas dengan nama duet gelandang sayap, Goncalo Guedes dan Alex Blanco. Posisi gelandang tengah menjadi tempat bermain bagi Hugo Guillamon serta Uros Racic.

Sektor pertahanan Los Che diperkirakan bakal dipercayakan kepada keempat bek tim. Cristiano Piccini dan sang kapten, Jose Gaya dimainkan sebagai bek sayap. Posisi bek tengah akan ditempati Gabriel Paulista dan Mouctar Diakhaby. Giorgi Mamardashvili diberikan kesempatan sebagai kiper.

Sumber : PRENSAIBERICA

Prediksi Skor Atletico Baleares vs Valencia

Babak 16 besar Copa del Rey ini kemungkinan akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Valencia dengan komposisi pemain lebih baik. Diprediksi Los Che dapat mengalahkan sang lawan dengan Skor Akhir 0-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version