Prediksi Atlético Baleares vs Celta Vigo, Jadwal Bola Copa Del Rey 06 Januari 2022

0
165

Debatbola.com – Ronde ketiga Copa del Rey menjadi tajuk pertandingan piala liga yang diselenggarakan klub-klub domisili Spanyol tersebut. Sebanyak 32 tim dinyatakan berhak melakukan pertandingan dan membentuk 16 pertandingan.

Laga antara Atletico Baleares vs Celta Vigo adalah salah satu di antara 16 pertandingan ronde ketiga. Estadio Balear, markas Atletico Baleares resmi menjadi venue kedua tim dalam melangsungkan pertandingannya. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (6/1) pukul 02.00 WIB.

Atletico Baleares Sudah Terlebih Dahulu Taklukkan Klub Liga Spanyol

Sang tuan rumah, Atletico Baleares dinyatakan lolos ke ronde ketiga setelah mampu mengalahkan lawan kuat. Bahkan tim divisi ketiga ini sanggup menaklukkan klub Liga Spanyol, Getafe dengan skor sangat telak, 5-0.

Menghadapi kembali tim Liga Spanyol di ronde ketiga diperkirakan Atletico Baleares menatap laga dengan lebih termotivasi. Dipastikan skuat berjuluk Los Balearicos ini akan berusaha mati-matian guna mengulang prestasinya.

Selain Getafe yang ditaklukkan dengan skor telak di ronde kedua tersebut, Atletico Baleares juga menaklukkan satu tim lain. Dimana Los Balearicos berhasil mengalahkan Calahorra di ronde pertama lewat adu penalti.

Sumber : GSSTATICES

Celta Vigo Tidak Akan Terpengaruh

Celta Vigo yang menjadi lawan Atletico Baleares dipastikan telah melihat sejarah pertandingan sang lawan. Namun skuat berjuluk Los Celestes ini diprediksi tidak terpengaruh hasil sang lawan atas Getafe tersebut.

Mereka bakal berjuang keras untuk tidak mengikuti langkah tim yang sama-sama berjuang di Liga Spanyol tersebut. Di tabel klasemen juga Celta Vigo berada jauh dari Getafe dan berjarak empat anak tangga.

Sama dengan Atletico Baleares, Celta Vigo dapat lolos ke ronde ketiga Copa del Rey setelah mengalahkan dua tim. Dimana Los Celestes memulai perjalanannya sejak ronde pertama. Kedua tim tersebut adalah CD Ebro dan FC Andorra.

Prediksi Pemain

Atletico Baleares dinilai bakal turun bermain dengan menggunakan taktik 3-5-2 rumusan Xavier Calm. Dioni dan Vinicius Tanque yang masing-masing menyumbang satu gol di laga melawan Getafe ditunjuk mengisi posisi striker.

Posisi tengah akan dipersiapkan oleh Xavier Calm untuk mensuport para penyerangnya dalam melakukan penyerangan. Situs judi online terpercaya pun meyakini bahwa Jose Fran serta Canario kemungkinan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan trio Miguel Angel Cordero, Armando Shashoua dan Isi Ros di posisi gelandang tengah.

Pertahanan Los Balearicos akan diperkuat lewat kehadiran tiga bek tengah. Ketiga pemain yang diperkirakan turun adalah Ignasi Vilarrasa, Luca Forrene dan kapten tim, Pedro Orfila. Untuk peran kiper ditunjuk Xavi Ginard. Sedangkan Celta Vigo datang ke markas sang lawan dengan menurunkan skema 4-4-2 milik Eduardo Coudet. Pelatih asal Argentina tersebut berpotensi memasang duet Santi Mina dan kapten tim, Iago Aspas sebagai striker tengah.

Denis Suarez menjadi andalan bagi sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang serang dan berperan sebagai playmaker. Eks gelandang Barcelona itu akan dibantu oleh duet Brais Mendez dan Franco Cervi di posisi gelandang sayap. Kemudian Fran Beltran diberikan posisi gelandang bertahan.

Lini belakang Los Celestes akan diramaikan dengan bermainnya keempat pemain bertahan tim. Javi Galan serta Joseph Aidoo diandalkan mengisi posisi bek sayap. Duet Carlos Dominguez serta Okay Yokuslu berjuang sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Ruben Blanco.

Sumber : LEQUIPE

Prediksi Skor Atletico Baleares vs Celta Vigo

Pertandingan ronde ketiga Copa del Rey ini diprediksi akan berakhir dengan mengunggulkan Celta Vigo sebagai pemenangnya. Dinilai Los Celestes yang dilatih oleh Eduardo Coudet ini dapat mengalahkan Atletico Baleares . 

Prediksi : Atletico Baleares 0-2 Celta Vigo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here