Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid: Masih Memiliki Peluang Untuk Perbaiki Posisi

0
861
Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid 29 April 2021

Debatbola.com –  Athletic Bilbao siap bertemu Real Valladolid pada pertemuan pekan ke-33 LaLiga Spanyol 2020/21, Kamis (29/4/21), di San Mames. Kedua tim masih memiliki waktu untuk terus mencari poin. Terlebih Athletic Bilbao yang sedang terus mengumpulkan poin demi mengejar ambisi merangsek ke posisi tujuh.

  • Kesempatan Untuk Terus Bertarung

Ambisi pelatih Marcelino tentu membuat timnya berada di peringkat terbaik pada akhir musim LaLiga ini. Tinggal menghitung jari LaLiga akan berakhir dan bersiap untuk beristirahat.

Namun dengan enam laga tersisa ini, kemungkinan untuk terus memperbaiki posisi akan semakin besar. Athletic Bilbao sendiri masih memiliki harapan akan ambisinya untuk mengejar posisi ke-7 pada akhir musim.

Karena bagi tim yang mampu bertahan di posisi ke-7 otomatis akan mendapatkan kursi untuk bertarung di piala konfederasi Eropa. Tentunya memperebutkan hadiah jutaan dolar dari kompetisi tersebut bukanlah sesuatu yang buruk bagi setiap tim papan tengah.

Karena untuk mendapatkan posisi tersebut, Athletic Bilbao hanya tertinggal 8 poin saja dari Villarreal. Tentunya setiap kemenangan akan lebih berarti untuk terus mendapatkan poin. Sehingga enam laga tersisa dirasakan sangat cukup untuk mengejar ketertinggalan itu.

Tentunya enam laga tersisa memang akan sangat berat. Yang harus mereka perankan adalah bagaimana untuk menghindari kekalahan dan bermain maksimal serta konsisten dalam setiap laga.

Khususnya laga kali ini, mereka akan bermain dengan tim yang sedang berjuang untuk lolos di zona degradasi. Dengan kemampuan Athletic Bilbao saat ini, sepatutnya cukup untuk menciptakan peluang menang.

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid 29 April 2021
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2021/02/Athletic-Bilbao-v-Valencia.jpg
  • Mencari Kemenangan

Athletic Bilbao sejauh ini sudah mengoleksi 41 poin hasil dari 10 kemenangan dan 11 kali imbang. Memang menjelang akhir musim ini, mereka bermain tidak cukup baik.

Dari enam laga terakhir, mereka hanya mampu mendapatkan 5 kali imbang. Namun pekan lalu mampu diselesaikan dengan kemenangan yang baik. Oleh karena itu mereka mampu menembus posisi ke 10 dengan poin yang sama di bawah Celta.

Saat ini Athletic Bilbao terus mencari kemenangannya karena hasil yang sia-sia di Copa Del Rey. Judi poker online mencatat dalam kompetisi domestik tersebut, Athletic Bilbao tidak mampu bertahan dan bahkan konsentrasinya terbuang sia-sia dengan hasil yang tidak memuaskan.

Tentu saja kesalahan tersebut harus segera diatasi oleh pelatih Marcelino untuk kembali ke jalur LaLiga. Kemenangan pekan lalu sejatinya dapat dijadikan modal yang baik untuk membangkitkan percaya diri dan optimisme kemenangan di laga nanti.

  • Berjuang Mati-Matian

Real Valladolid memiliki kondisi yang cukup lebih buruk dari Bilbao. Mereka kini mendekam di zona merah sebagai tim kunci.

Bertengger di posisi ke-18 Real Valladolid hanya memiliki 29 poin dan terancam akan terus terperosok bila mereka tidak menemukan satu kemenangan di sisa musim ini. Tentunya di posisi 19 Huesca yang kini memiliki 27 poin dapat sewaktu-waktu menyalip mereka dan bahkan bisa lebih baik.

Oleh karena itu laga ini harus dijalani dengan mati-matian. Adapun bila mereka lolos dari zona degradasi, maka mereka harus memperbaiki kesalahan musim ini.

Menghadapi Bilbao tentu merupakan pekerjaan yang cukup berat bagi Sergio. Sebagai pelatih dirinya harus berusaha keras untuk menciptakan rekor pertemuan yang buruk. Pasalnya dalam sejarah pertemuan, Real Valladolid tidak selalu dominan saat melawan Bilbao.

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid 29 April 2021
Sumber : https://as.com/futbol/imagenes/2021/04/05/primera
  • Pertarungan Yang Keras

Berbeda dengan kondisi di awal musim, kini Athletic Bilbao akan bertarung dengan penuh optimisme. Meskipun di awal musim dimenangkan oleh Real Valladolid, namun sepertinya saat ini Bilbao memiliki kekuatan yang jauh berbeda. Maka pertandingan ini diprediksi untuk kemenangan Bilbao dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi PSG vs Manchester City 29 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Real Valladolid :

(Athletic Bilbao) : Unai Simón; Balenziaga, De Marcos, Lekue, Unai Núñez, Mikel Vesga, Oihan Sancet, Unai Vencedor, Asier Villalibre, Álex Berenguer, Jon Morcillo.

Manager : Marcelino.

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Bruno, L. Olaza, S. Janko, F. Orellana, Rubén Alcaraz, Roque Mesa, Joaquín Fernández, Óscar Plano, Sergi Guardiola, K. Kodro.

Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Athletic Bilbao vs Real Valladolid
09/11/20LALReal Valladolid2-1Athletic Bilbao
08/10/20CLFReal Valladolid2-2 PAthletic Bilbao
08/03/20LALReal Valladolid1-4Athletic Bilbao
20/10/19LALAthletic Bilbao1-1Real Valladolid
05/05/19LALReal Valladolid1-0Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
26/04/21LALAthletic Bilbao2-1Atletico Madrid
22/04/21LALReal Betis0-0Athletic Bilbao
18/04/21CDRAthletic Bilbao0-4Barcelona
10/04/21LALAthletic Bilbao0-0Deportivo Alavés
08/04/21LALReal Sociedad1-1Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
24/04/21LALReal Valladolid1-1Cádiz
22/04/21LALElche1-1Real Valladolid
11/04/21LALReal Valladolid1-2Granada
06/04/21LALBarcelona1-0Real Valladolid
21/03/21LALReal Valladolid1-1Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here