Prediksi Athletic Bilbao VS Real Betis, Jadwal Bola Liga Spanyol 19 Desember 2021

0
309

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ini akan menyuguhkan satu laga menarik antara tuan rumah Athletic Bilbao menghadapi Real Betis. Keduanya dijadwalkan bertemu pada hari Minggu (19/12) besok malam pukul 22.15 WIB. Bertempat di stadion San Mames, Athletic Bilbao yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki peluang tipis untuk bisa meraih tiga poin.

Penampilan Athletic Bilbao musim ini cenderung membaik dibandingkan sebelumnya. Dari tujuh belas pertandingan yang sempat dimainkan, Athletic Bilbao sudah menghasilkan empat kemenangan. Dari empat laga yang dimenangkan tersebut, Athletic Bilbao juga mengemas total dua puluh satu poin dan berada di posisi sebelas klasemen Liga Spanyol.

Hingga pekan ini, Real Betis menyuguhkan performa terbaik mereka dan membawa kesuksesan di posisi ketiga. Tujuh belas pekan yang dijalani menghasilkan sepuluh kemenangan dan hanya empat kekalahan. Real Betis pun secara totalitas berhasil lebih unggul dibandingkan tim papan atas, Atletico madrid. Mereka masih terpaut empat poin lebih unggul.

Statistik Terbaru Tuan Rumah Athletic Bilbao

Athletic Bilbao menghadirkan dominasi yang kuat untuk pertandingan sebelumnya. Mereka juga menawarkan permainan cukup bagus dari lini tengah yang dinaungi empat pemain sepanjang musim ini. Dari lima pertandingan yang dijalankan, Athletic Bilbao mengoleksi hanya tiga laga imbang sebagai catatan terbaik.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sebanyak tiga pertandingan menghasilkan skor imbang yang membuatnya tak banyak diunggulkan pekan nanti. Tuan rumah sempat bermain imbang tanpa skor ketika menghadapi Levante. Pertemuan dengan Granada juga berakhir dengan skor imbang 2-2 dilansir via bursa situs judi slot. Dalam dua laga lainnya, Athletic Bilbao harus menyerah saat berhadapan dengan Real Madrid dan kekalahan menjamu Sevilla pekan lalu.

Statistik Terbaru Tim Tamu Real Betis

Real Betis yang saat ini menembus peringkat papan atas kembali harus tampil secara maksimal di laga ini. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis meraup kemenangan dalam empat pertandingan. Hasil tersebut dimulai ketika mereka menghadapi CFI Alicante pada Copa Del Rey. Pertandingan berikutnya bertemu dengan Barcelona juga sukses dimenangkan tim ini.

Pada dua pertandingan yang dimenangkan lainnya adalah laga kontra Real Sociedad dan Talavera dalam dua ajang berbeda. Hanya satu kekalahan yang sempat dialami Real Betis ketika bertemu dengan Celtic di Liga Eropa.

Kondisi Para Pemain Athletic Bilbao VS Real Betis

Tuan rumah memiliki konsistensi dengan penampilan di sektor tengah mereka. Athletic Bilbao menggunakan formasi 4-4-2 yang dinilai maksimal dalam hal umpan. Tuan rumah menurunkan nama Raul Garcia dan Inaki Williams di lini serang. Empat pemain yang ditampilkan di sektor tengah antara lain N. Wiliams, Vencedor, Dani Garcia, dan Muniain.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sementara itu, untuk peran di lini pertahanan, performa dari empat bek andalan Athletic Bilbao pun ditampilkan oleh sang pelatih. Diantaranya mencakup nama I. Lekue, Yeray, Inigo Martinez, dan Balenziaga. Posisi kiper masih dipercayakan pada sosok U. Simon.

Skuad utama Real Betis akan tampil pada pertandingan pekan nanti. Tim tamu akan menyuguhkan formasi 4-2-3-1 dengan kekuatan maksimal di lini tengah. Ada penampilan dari B. Iglesias, Cristian Tello, Rodri dan Joaquin di lini tersebut. Selain itu, permainan W. Carvalho dan G. Rodriguez juga dimaksimalkan sang pelatih di sektor tengah.

Pada barisan belakang, sang pelatih menurunkan nama J. Miranda, E. Gonzales, G. Pezzella, serta A. Ruibal dalam pertandingan tersebut.

Dengan skema permainan yang disuguhkan oleh kedua tim, memungkinkan bagi Real Betis untuk kembali membuktikan awal kebangkitan mereka musim ini. Tim tamu berpotensi menang tipis di laga tersebut.

Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Real Betis: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here