Prediksi Athletic Bilbao VS Rayo Vallecano

Debatbola.com – pertandingan kali ini, merupakan pertandingan yang banyak menguntungkannya bagi kubu tim tuan rumah atau Athletic Bilbao. Semangat untuk menang di klub yang kini berada di posisi 8 besar La Liga ini, memang tidak muluk- muluk. Bertanding di Euro Cup saja sudah menjadi target utama yang kini berada di depan mata mereka.

Tentu saja sejak lama mereka sudah eksis di panggung Euro Cup, apalagi pada konfrensi perss beberapa waktu yang lalu, walikota Bilbao, ingin menaruh harapanya agar mereka tetap bisa bermain di kompetisi ini. Dengan begitu, mereka tentu saja akan menghadapi Rayo Vallecano dengan penuh aura kemenangan yang kuat. meskipun begitu, Athletic Billbao tidak bisa serta- merta meremehkan kekuatan lawan.

Meski Rayo Vallecano sedang berada di posisi degradasi, namun permainan lepas Rayo Vallecano dapat mengancam keseriusan Athletic Bilbao. Karena tampaknya Rayo Vallecano memang selalu bermain keras dan kerap mencederai para pemain lawan. Oleh karena itu, Situs bola agen sbobet di Spanyol menyakini bahwa Rayo Vallecano pasti tidak mudah untuk di taklukan. Contohnya mereka mampu mengalahkan Valencia dengan skor 2 – 0 tanpa balas. Ini merupakan sebuah momok menakutkan untuk sekelas klub Athletic billbao.

Athletic Bilbao VS Rayo Vallecano

Athletic Bilbao Mampu Menang Bila Mengerahkan Kemampuan Maksimal

Kita mengetahui bahwa Andrea Copa Dan San Jose, merupakan pilar yang tidak di turunkan di pertandingan 14 April Nanti. Hal tersebut, membuat pelatih mereka harus meregulasi pemain yang ada. Terlebih 2 pemain tersebut selalu hadir dalam pertandingan- pertandingan penting. Meskipun beberapa bomber Athletic Bilbao terbukti bagus, tentu saja harus di imbangi dari segi pertahanan mereka.

Sejauh ini, bomber mematikan mereka masih di tempati oleh Anuki William. Dalam 31 pertandingan Athletic Bilbao, dirinya tidak pernah absen dan selalu dalam keadaan yang sangat baik. Memiliki koleksi 10 gol, tentu bomber tersebut, sangatlah diandalkan dalam pertandingan ini. Selain Anuki, Athletic Bilbao masih mempunyai pemain kawakan Raul Gracia, yang cukup mempunyai peran penting untuk memberikan Assist- assist gol nya.

Athletic Bilbao harus terus mendapatkan torehan poin dengan kemenangan- kemenangan dari beberapa sisa pekan La Liga Ini. Terbukti bahwa mereka mampu, mendapatkan 43 poin, atas 10 kemenangan dan 13 kali mendapat imbang. Dengan begitu, mereka harus lebih menggedor sisi serangnya.

Namun, pada pertandingan terakhir melawan Getafe, Athletic Bilbao tampak tidak beruntung dan harus kalah tipis 2 – 0. Posisi di La Liga pun, tentu sangat mengancam impian mereka, untuk bermain di Europa Cup. Dengan poin 43, Athletic Bilbao harus terancam oleh Real Betis, yang memiliki poin yang sama. Dengan begitu, kemenangan kali ini merupakan, sesuatu yang harus di peroleh oleh mereka. Terlebih, kali ini mereka berperan sebagai tim Tuan rumah, tentu saja dukungan dari suporter sangat berarti untuk menentukan sebuah kemenangan.

Athletic Bilbao VS Rayo Vallecano

Bila Athletic Bilbao mampu memenangkan pertandingan kandang ini, otomatis posisi mereka berkemungkinan, merangsak masuk ke posisi ke 7. Alaves yang mempunyai 45 poin, tentu dapat di ancam oleh kemenangan Athletic Bilbao. Namun, bila Alaves, mampu memenangkan pertandingan pekan ini. Impian Athletic Bilbao, harus sedikit tertahan di posisi 8.

Rayo Vallecano Tidak Mudah Untuk Dikalahkan

Rayo Vallecano merupakan tim yang berada di dasar klasemen La Liga. Hal tersebut otomatis membuat mereka harus berada di zona Degradasi, dan terancam untuk mundur dari Kompetisi La Liga ini. Bila mereka tidak mampu untuk menahan laju Athletico Bilbao, maka harapan untuk lolos dari zona merah ini, sangatlah sulit. Terutama, La Liga hanya menyisakan 8 pekan lagi.

Seandainya Rayo Vallecano mampu memenangkan dalam sisa- sisa laga La Liga Ini, maka mimpi indah mereka akan terwujud. Sebenarnya untuk lolos dari zona degradasi tidaklah terlalu mustahil, terutama bila melihat posisi klub yang diatas mereka, hanya terpaut 3 poin saja. Maka dari itu, bila Rayo Vallecano mampu memperoleh kemenangan yang konsisten, sudah pasti mampu bermain di kompetisi La Liga ini, untuk musim 2019-2010 mendatang.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Antara Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano Adalah 0 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Valladolid vs Getafe 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano :

(Athletic Bilbao) : Iago Herrerin; De Marcos, Yuri, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Raul Garcia, San Jose, Ibai Gomez, Dani Garcia, Inigo Cordoba, Inaki Williams.
Manager : Gaizka Garitano.

(Rayo Vallecano) : Alberto Garcia; Tito, Advincula, Ba, Alejandro Galvez, Mario Suarez, Jose Angel Pozo, Alex Moreno, Babe, Raul de Tomas, Adri Embarba.
Manager : Paco Jemez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano
25/10/18 LAL Rayo Vallecano 1-1 Athletico Bilbao
11/04/16 LAL Athletico Bilbao 1-0 Rayo Vallecano
30/11/15 LAL Rayo Vallecano 0-3 Athletico Bilbao
22/02/15 LAL Athletico Bilbao 1-0 Rayo Vallecano
25/09/14 LAL Rayo Vallecano 2-1 Athletico Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
07/04/19 LAL Getafe 1-0 Athletico Bilbao
04/04/19 LAL Athletico Bilbao 3-2 Levante
30/03/19 LAL Girona 1-2 Athletico Bilbao
21/03/19 CLF Athletico Bilbao 3-3 Eibar
17/03/19 LAL Athletico Bilbao 2-0 Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano
06/04/19 LAL Rayo Vallecano 2-0 Valencia
04/04/19 LAL Eibar 2-1 Rayo Vallecano
31/03/19 LAL Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
18/03/19 LAL Villarreal 3-1 Rayo Vallecano
10/03/19 LAL Barcelona 3-1 Rayo Vallecano

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here