Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, Jadwal Bola Liga Spanyol 15 Agustus 2022

0
90
Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca 15 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Spanyol menjalankan pertandingan musim 2022/2023 dengan memainkan jornada perdana. Kasta teratas persepakbolaan Spanyol tersebut bakalan menyelenggarakan total sepuluh laga yang melibatkan 20 tim.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Athletic Bilbao vs Mallorca. Pertandingan antara kedua tim tersebut bakalan diselenggarakan di Stadion San Mamés, markas Athletic Bilbao. Direncanakan laga dimulai pada Senin (15/8) pukul 22.30 WIB.

Athletic Bilbao Ingin Rebut Kembali Rekor Kemenangan

Berstatus sebagai tuan rumah pada pertandingan jornada pertama ini, Athletic Bilbao kemungkinan diunggulkan menjadi pemenang. Dukungan dari suporter yang datang ke Stadion San Mamés bakal mempengaruhi permainan tim.

Meskipun begitu, tim berjuluk Los Leones tersebut memiliki rekor buruk ketika bertanding menghadapi Mallorca. Persis di pertemuan terakhir antara keduanya, Athletic Bilbao harus mengakui keunggulan lawannya tersebut.

Pada pertandingan yang dimainkan pada Februari, 2022 kemarin, Los Leones mengalami kekalahan tipis 3-2. Maka pada pertandingan pembukaan Liga Spanyol ini, Athletic Bilbao berkesempatan merebut kembali rekor kemenangan.

Mallorca Siap Tambah Rekor Bagus

Sementara itu Mallorca yang bertindak sebagai tim tamu tidak menjadi unggulan karena bermain di hadapan penggemar Athletic Bilbao. Namun tim berjuluk Los Bermellones tersebut dipastikan membawa bekal berharga.

Yang mana sesuai dengan penjelasan di atas, Mallorca memegang rekor kemenangan dari tangan Athletic Bilbao di partai terakhir. Kemenangan tersebut kemungkinan menjadi pelecut semangat Los Bermellones untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi Mallorca berpotensi besar mengalami kekalahan di partai ini. Pasalnya melihat kedalaman skuat di antara keduanya begitu berat kepada Athletic Bilbao. Selain itu dipastikan sang lawan telah belajar dari kesalahannya.

Prediksi Pemain

Athletic Bilbao menurut situs judi bola kemungkinan menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Mallorca. Tim berjuluk Les Leones tersebut bakal memainkan laga dengan menggunakan taktik 4-4-2 racikan Ernesto Valverde. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut bakal menurunkan Iñaki Williams beserta Oihan Sancet sebagai striker.

Keduanya akan saling bekerja sama untuk dapat memanfaatkan setiap peluang yang dibuat oleh timnya. Untuk membantu keduanya dalam menyerang, Los Leones akan memasang empat orang gelandang tim dengan peran berbeda.

Iker Muniain dan Álex Berenguer ditugaskan mengisi posisi gelandang sayap dengan memainkan peran menyerang. Kemudian lini tengah dilanjutkan kedua gelandang tengah tim, Unai Vencedor serta Dani García.

Lini pertahanan Los Leones akan dipercayakan kepada para pemain bertahan tim berposisi sebagai bek. Yuri Berchiche serta Iñigo Lekue bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Iñigo Martínez dan Yeray Álvarez. Posisi kiper diserahkan kepada Unai Simón.

Di sisi lainnya, Mallorca akan membawa para pemainnya bertarung di Stadion San Mamés dalam naungan format 4-4-2 rumusan Javier Aguirre. Juru taktik berpaspor Meksiko tersebut bakalan memainkan Vedat Muriqi dan Ángel Rodríguez sebagai penyerang tengah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai penyerang, sang pelatih akan memasukkan dua nama lain yang membantu keduanya. Kedua pemain tersebut adalah Amath Ndiaye beserta Jordi Mboula yang bermain sebagai gelandang sayap.

Kemudian Amath Ndiaye beserta Jordi Mboula akan mengapit dua orang gelandang tengah yang menempati zona sentral. Kang-in Lee dan Iddrisu Baba kemungkinan besar menjadi pemain yang diandalkan.

Zona pertahanan menjadi lokasi bertanding bagi keempat orang pemain bertahan berposisi bek. Braian Cufré dan Pablo Maffeo diposisikan mengisi bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Martin Valjent serta Antonio Raíllo. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Dominik Greif.

Prediksi Hasil Athletic Bilbao vs Mallorca

Pertarungan perdana Liga Spanyol ini kemungkinan besar dimenangkan skuat Athletic Bilbao. Pasukan asuhan Ernesto Valverde tersebut diprediksi dapat memenangkan laga dengan skor 3 – 1 atas tamunya, Mallorca.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here