Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 10 November 2019

0
686
Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 10 November 2019

Debatbola.com – Laga ketat harus dijalani oleh Athletic Bilbao saat menghadapi Levante pada match day ke 13 di Liga Spanyol. Mengingat saat ini kedua kubu tengah berada pada perolehan poin yang sama dan berkutat di papan tengah.

Namun dari sisi keuntungan di laga ini, tentunya kubu Athletic Bilbao sedikit diuntungkan karena laga dihelat di markasnya, San Memes Barria. Dari situasi ini, tentu faktor kandang bisa sangat mempengaruhi performa permainan, dan bisa dikatakan jika Bilbao memiliki kans yang besar untuk menang.

Terlepas dari hal tersebut, Athletic Bilbao dan juga Levante memiliki sebuah masalah yang perlu diantisipasi supaya bisa tampil maksimal, karena kedua kubu memiliki sederet pemain yang alami cedera. Diantaranya ada Unai Lopez dan Benat di kubu Athletic Bilbao, dan di kubu Levante ada Tono, Oier, Rober dan Ivan Lopez.

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 10 November 2019

  • Dari Segi Performa Levante Lebih Baik

Meski pada klasemen sementara menunjukkan bahwa kedua kubu tengah memiliki perolehan poin sama. Namun bila dilihat dari catatan laga, setidaknya dari 5 laga sebelumnya menunjukkan jika kubu Levante tengah berada pada performa yang lebih baik.

Hal tersbut didasari karena Levante sukses memetik 3 kemenangan dari 5 laga sebelumnya, sementara Athletic Bilbao hanya mampu meriah 1 kali kemenangan saja. Bahkan di laga sebelumnya sendiri Levante memiliki bekal yang teramat sempurna karena mampu melibas Barcelona.

Berdasarkan perbandingan tersbut, tentunya sangat jelas mengisyaratkan jika Levante tengah dalam mentalitas bermain yang baik. Mengingat mengalahkan Barcelona sendiri jelas bukanlah perkara yang terbilang mudah dilakukan, bahkan oleh kontestan lain di La Liga.

  • Bilbao Memiliki Keunggulan di Sisi Pertahanan

Berbicara masalah keunggulan, kubu Athletic Bilbao juga tidak boleh dikesampingkan, karena sejauh ini Athletic Bilbao tercatat sebagai tim yang paling sulit dikalahkan. Dimana Athletic Bilbao sendiri baru kemasukan 7 gol saja di musim ini.

Catatan tersbut merupakan catatan yang paling baik, karena Athletic Bilbao merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di La Liga musim ini bersama dengan Atletico Madrid. Pencapaian ini jelas sangat berguna, apalagi saat Bilbao menjalani laga krusial karena lawan sendiri bakalan sulit menembus pertahanan.

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 10 November 2019

  • Kedua Kubu Memiliki Penyerang Mematikan

Dari sisi penyerangan, tampaknya kedua kubu memiliki catatan yang sama baiknya. Di kubu Athletic Bilbao sendiri di sana ada Muniain dan Raul Garcia yang menonjol dalam torehan gol nya di tim. sementara itu di kubu Levante, situs judi online melihat ada Roger mati dan Borja Mayoral yang menjadi sosok paling diandalkan untuk mencetak gol.

Dengan sama – sama memiliki pemain menyerang yang mematikan tentunya bisa menciptakan laga yang sangat ketat. Bahkan bila dikaitkan dengan catatan pertemuan sendiri khususnya di kandang Bilbao, tampak hasil dari laga tidak terlalu mencolok.

Hal ini mengisyaratkan jika kedua kubu memiliki potensi yang sama untuk meriah kemenangan. Namun berbicara masalah skor, tampaknya imbang 1-1 ataupun juga 0-0 merupakan skor yang sangat pantas untuk pertemuan ini.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Brighton Hove Albion 10 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Levante :

(Athletic Bilbao) : Simon; Yuri, Martinez, Capa, Yeray, R. Garcia, D. Garcia, Lopez, Cordoba, Muniain, Williams.

Manager : Gaizka Garitano.

(Levante) : Aitor Fernandez; Postigo, Miramon, Clerc, Vezo, Campana, Radoja, Morales, Melero, Bardhi, Mayoral.

Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Athletic Bilbao vs Levante
04/04/19LALAthletic Bilbao3-2Levante
04/12/18LALLevante3-0Athletic Bilbao
24/04/18LALAthletic Bilbao1-3Levante
11/12/17LALLevante1-2Athletic Bilbao
24/04/16LALLevante2-2Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
03/11/19LALVillarreal0-0Athletic Bilbao
31/10/19LALAthletic Bilbao3-0Espanyol
27/10/19LALAtletico Madrid2-0Athletic Bilbao
20/10/19LALAthletic Bilbao1-1Real Valladolid
06/10/19LALCelta Vigo1-0Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Levante
02/11/19LALLevante3-1Barcelona
31/10/19LALReal Sociedad1-2Levante
27/10/19LALLevante0-1Espanyol
21/10/19LALSevilla1-0Levante
05/10/19LALLeganes1-2Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here