Prediksi Athletic Bilbao vs Levante : Athletic Bilbao Diuntungkan Dengan Kemenagan Sebelumnya

0
1081
Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 4 April 2019
Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 4 April 2019

Debatbola.comSpanyol akan kembali disajikan di pekan ke 30. Mempertemukan Athletic Bilbao yang berada di posisi 8 besar, akan menjamu tim papan tengah Levante di Stadion berkapasitas 53289 orang, San Mames (Athletico).

Berusaha Mendominasi

Mempunyai modal 2 kali menang di pertandingan besar sebelumnya, menjadikan modal yang superior untuk pertandingan tanggal 4 April 2019 mendatang. Tampaknya Gaizka selaku arsitek dari Bilbao, belum cukup puas untuk menadapatkan posisi yang lebih baik di Klasemen sementara Liga Spanyol atau LaLiga ini. Oleh karena itu Pelatih Gaizka Garitano, akan memanfaatkan posisi tuan rumah, di pertandingan yang akan memulai kick off nya, pada pukul 00. 30 WIB tersebut.

Levante sendiri, hanya mampu imbang di pertandingan sebelumnya. Meskipun sempat membobol gawang lawang dengan 2 gol, Paco Lopez selaku pelatih Levante, harus memutar otak kembali untuk memperbaiki lini pertahanan mereka. Tentu saja, hal tersebut menjadi modal yang dapat menyemangati para pemainnya.

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 4 April 2019

Gladiator Pertarungan Para Pemain Gelandang

Pelatih Gaizka Garitano dari Athletic Bilbao, tampaknya akan memainkan formasi kemenangan mereka, pada pertandingan sebelumnya. Bermain sebagai tim tamu di pertandingan sebelumnya melawan tim papan tengah Girona, Gaizka mampu mengatur lajur pertandingan terpuruk, menjadi sebuah kemenangan yang mengejutkan. Memakai formasi 4-2-3-1, dimana pemain tengah di posisikan lebih banyak, ternyata mampu diatur menjadi sebuah kemenangan balasan.

Dengan formasi tersebut, tampaknya serangan balik akan lebih berfungsi dengan baik, karena formasi tersebut akan memungkinkan 6 pemain, berada diposisi bertahan, sedangkan 4 lainnya siap melakukan serangan Griliya. Memakai, formasi ini, Pelatih Gaizka Garitano dari Athletic Bilbao, akan menurunkan striker tunggal mereka, yaitu Inaki Williams. Williams sendiri dipercaya akan melakukan hal yang sama seperti di pertandingan sebelumnya, saat mencetak gol di menit awal babak ke 2.

Dibelakang Williams, akan di pasangkan pemain gelandang serang, yaitu Cordoba dan de Marcos di 2 sisi kiri dan kanan. Lalu gracia sebagai Playmaker yang berada tepat di belakang Williams. Memantapkan posisi mereka, maka terdapat 2 gelandang yang akan menjadi poros dalam memberikan arus bola-bola tengah, yaitu Benat dan Garcia. Memantapkan posisi bertahan mereka, sepertinya akan diisi oleh 4 pilar utama yaitu, Berchiche, Martinez, Nunez dan Capa yang melindungi penjaga gawang Herrerin.

Liga Inggris : Prediksi Akurat Manchester City  vs Cardiff 04 April 2019

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 4 April 2019

Permainan dinamis tersebut, terbukti sangat ampuh untuk memainkan bola-bola tengah, sehingga stamina para pemainnya tetap terjaga. Bisa dilihat dari situs online judi terbaik ketika pada pertandingan sebelumnya, bahwa taktis serangan balik sangat effektif, melawan klub- klub papan tengah.

Menghadapi formasi taktis dari Athletic Bilbao, maka Pelatih Levante yaitu Paco López, tampaknya akan lebih sedikit berani untuk memainkan formasi 3-1-4-2, yang berasal dari modifikasi 3–5-2. Memainkan 2 pemain depan, tampaknya pelatih Levante sangat percaya diri, karena terbukti mampu membobol 2 gol ke gawang lawan, di pertandingan sebelumnya. Di prediksi 2 pemain depan akan dimainkan pemain nomor punggung 11 yaitu Morales dan Mayoral.

2 striker tersebut akan di dukung oleh 4 gelandang serang, yaitu Rodriguez, Bardhi, Ruben Rochina dan simon. Untuk mengamankan pertahanan dan bola-bola tengah, terdapat Jose Campana sebagai gelandang bertahan. Lini belakang mereka akan diisi oleh Rober, Postigo, Vezo dan penjaga gawang mereka, Fernandez. Bila dilihat meski mereka mampu membobol 2 gol di pertandingan sebelumnya, dengan formasi 3–5-2 tersebut, Levante sangat kewalahan di lini belakang yang hanya di isi oleh 3 pemain saja.

Dari statistik diatas, memang ke dua kubu memainkan formasi yang hampir sama, namun berbeda secara fungsinya. Dengan memakai pemain gelandang lebih banyak, dipastikan akan terjadi tontonan seru dalam memperebutkan bola- bola tengah. Dengan begitu bisa di simpulkan Athletico Bilbao Vs Levante, akan sama kuat. Tetapi dominasi tim tuan rumah, bisa terlihat meski mereka unggul sedikit. Sehingga, prediksi liga Spanyol antara Ath Bilbao Vs Levante 4 April 2019, akan di menangkan oleh Athletico Bilbao dengan skor tipis 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Valencia vs Real Madrid 04 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Levante :

(Athletic Bilbao) : Iago Herrerin; De Marcos, Yuri, Inigo Martinez, Ander Capa, Unai Nunez, Raul Garcia, Benat, Dani Garcia, Inigo Cordoba, Inaki Williams.

Manager : Gaizka Garitano.

(Levante) : Aitor Fernandez, Luna, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Rober, Ruben Rochina, Campana, Jose Luis Morales, Bardhi, Simon, Borja Mayoral.

Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Athletic Bilbao vs Levante
04/12/18LALLevante3-0Athletic Bilbao
24/04/18LALAthletic Bilbao1-3Levante
11/12/17LALLevante1-2Athletic Bilbao
24/04/16LALLevante2-2Athletic Bilbao
21/12/15LALAthletic Bilbao2-0Levante
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
30/03/19LALGirona1-2Athletic Bilbao
21/03/19CLFAthletic Bilbao3-3Eibar
17/03/19LALAthletic Bilbao2-0Atl Madrid
09/03/19LALAthletic Bilbao1-1Espanyol
04/03/19LALValencia2-0Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Levante
31/03/19LALLevante2-2Eibar
21/03/19CLFLevante1-0Extremadura
16/03/19LALReal Sociedad1-1Levante
11/03/19LALLevante0-2Villarreal
05/03/19LALLeganes1-0Levante

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here