Prediksi Athletic Bilbao vs Granada 1 Desember 2019

0
668
Prediksi Athletic Bilbao vs Granada 1 Desember 2019

Debatbola.comAthletic Bilbao akan menjalani laga ke 15 nya pada ajang Liga Spanyol, dengan menjamu Granada di San Memes Barria. Laga ini terbilang krusial bagi kedua tim, karena hasil laga bisa berpengaruh terhadap posisi di klasemen.

Prediksi Athletic Bilbao vs Granada 1 Desember 2019

  • Potensi yang Bisa Terjadi Jika Meraih Kemenangan

Mengingat saat ini Athletic Bilbao dan juga Granada terpaut poin sangat tipis, tentunya raihan poin penuh di laga nanti bisa membuat salah satunya berada pada posisi yang lebih baik. Tentu saja hal ini bisa membuat tensi di laga nanti bakalan sangat tinggi.

  • Athletic Bilbao Bisa Tembus 4 Besar

Jika di laga nanti Athletic Bilbao mampu memetik kemenangan, bisa dipastikan posisinya bisa melesat ke posisi 4 besar. hal ini dikarenakan perolehan poin dari Athletic Bilbao hanya terpaut 2 poin dari posisi 4 yang ditempati oleh Atletico Madrid.

  • Granada Bisa Kembali Bersaing Lagi Di Papan Atas

Hal sama juga bisa terjadi jika Granada menang, pasalnya dengan terpaut 2 poin saja dari Athletic Bilbao, posisi dari Granada bisa langsung melesat ke posisi 5 besar. situasi ii tentunya membuat Granada bakalan bersaing kembali dengan tim – tim yang ada di papan atas.

  • Performa dari Athletic Bilbao Lebih Baik

Berkaca pada segi performa, tampaknya kubu Athletic Bilbao untuk saat ini jauh lebih baik. Hal ini didasari dengan catatan positif dari agen judi online yang terus mendapatkan kemenangan di 5 laga terakhir, dimana Athletic Bilbao belum tersentuh oleh kekalahan.

Situasinya berbeda dengan apa yang dijalani oleh Granada, pasalnya di 4 laga terakhirnya Granada selalu alami kegagalan memetik kemenangan. Pencapaian minus ini sendiri yang membuat posisi dari Granada terus melorot, setelah sebelumnya mampu berada di papan atas.

Prediksi Athletic Bilbao vs Granada 1 Desember 2019

  • Williams Dalam Performa Menanjak

Penampilan positif dari sala satu pemain dari Athletic Bilbao seperti halnya yang ditunjukkan oleh Williams. Setidaknya menjadi bekal yang teramat bagus untuk bisa bermain lebih agresif di laga nanti. Apalagi Williams sendiri terus konsisten berkontribusi bagi tim, seperti saat menghadapi Osasuna.

Pada laga tersbut, Williams sukses mencetak gol dan membuat Athletic Bilbao mampu mengakhiri laga dengan kemenangan, sekaligus memperpanjang tren positif. Dengan penampilan dari Williams yang terus menanjak, bisa dipastikan berimbas pada performa skuat Athletic Bilbao secara keseluruhan.

  • Catatan Pertemuan Tidak Bisa Dijadikan Acuan

Kedua kubu sendiri, sudah cukup lama tidak bertemu kembali dan terakhir kedua nya bertemu pada musim 2017 di La Liga. Meski pada pertemuan tersbut Athletic Bilbao mampu mendominasi pertemuan, namun hal ini bukanlah acuan, karena saat ini komposisi pemain berbeda.

Meski begitu, jika berbicara potensi tim yang bisa menang di laga nanti, tentu saja kubu Athletic Bilbao masih dirasa layak, karena secara performa kubu Athletic Bilbao lebih baik. Berdasarkan hal inilah, sangat logis jika laga nanti Athletic Bilbao mampu emetik kemenangan dengan skor 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Monchengladbach vs Freiburg 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Granada :

(Athletic) : Unai Simón; Yuri, Íñigo Martínez, Capa, Yeray, Raúl García, Dani García, Unai López, Iñigo Córdoba, Oihan Sancet, Williams.

Manager : Gaizka Garitano.

(Granada) : Rui Silva; Víctor Díaz, Germán Sánchez, Quini, Domingos Duarte, Montoro, Gonalons, Azeez, Vadillo, Antonio Puertas, Soldado.

Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Athletic Bilbao vs Granada
01/12/19LALAthletic Bilbao3-1Granada
27/02/17LALGranada1-2Athletic Bilbao
22/09/16LALAthletic Bilbao1-1Granada
03/04/16LALGranada2-0Athletic Bilbao
03/04/16LALGranada0-0Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
24/11/19LALOsasuna1-2Athletic Bilbao
15/11/19CLFAthletic Bilbao4-1Eibar
10/11/19LALAthletic Bilbao2-1Levante
03/11/19UELVillarreal0-0Athletic Bilbao
31/10/19LALAthletic Bilbao3-0Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Granada
24/11/19LALGranada1-1Atletico Madrid
09/11/19LALValencia2-0Granada
04/11/19LALGranada1-2Real Sociedad
01/11/19LALGetafe3-1Granada
27/10/19LALGranada1-0Real Betis

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here