Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Partai Final Copa Del Rey Terulang Di Pekan Kedua Liga Spanyol

0
245

Debatbola.com – Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Spanyol, La Liga akan memasuki gameweek kedua di akhir pekan ini. Sebanyak 20 tim kontestan telah melakoni laga perdananya untuk musim 2021/2022 ini dengan hasil yang berbeda-beda. Di pekan kedua La Liga 2021/2022 nanti akan tersaji sebuah pertandingan yang terbilang istimewa. Dikatakan demikian karena pertandingan tersebut akan menjadi ulangan partai final Copa del Rey yang telah berlangsung bulan April yang lalu.

Ya, mungkin masih teringat beberapa waktu yang lalu Barcelona telah sukses mengangkat trofi Copa del Rey setelah unggul 4 gol tanpa balas atas Athletic Bilbao di partai final. Partai tersebut akan terulang kembali, dimana Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Barcelona pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 mendatang.

Akan dimulai kick off untuk laga ini pada pukul 03.00 WIB. Venue yang akan digunakan adalah Stadion San Mames, kandang dari Athletic Bilbao. Akankah Barcelona kembali bisa menaklukkan Bilbao seperti pada partai final Copa del Rey? Atau justru Bilbao akan membalaskan dendamnya pada laga kali ini?

Bilbao Masih Menyimpan Dendam?

Berhadapan dengan tim yang pernah mengalahkannya beberapa waktu lalu, mungkin akan membuka luka lama bagi Athletic Bilbao. Saat itu di partai final Copa del Rey 2021, Bilbao gagal merengkuh trophy setelah tidak bisa mengimbangi 4 gol yang dibuat Barcelona.

Namun tentunya yang lalu biarlah berlalu, Les Leones harus melupakan kekalahan tersebut dan fokus ke laga-laga di depan. Meski demikian, mungkin sedikit dendam kepada Barcelona masih akan ada dalam diri para punggawa Bilbao, utamanya mereka yang saat itu ikut bermain. Hal itu ada segi positifnya karena akan menambah seru pertandingan Bilbao vs Barcelona, Minggu nanti.

Barcelona Incar Kemenangan Kedua

Sementara di sisi Barcelona, sebagai tim tamu mereka akan datang dengan optimisme tinggi serta misi mengincar kemenangan kedua. Di laga perdana La Liga pekan kemarin, anak-anak asuh Ronald Koeman telah sukses memulai musim ini dengan manis berkat kemenangan 4-2 atas Real Sociedad.

Kemenangan tersebut tentunya sangat ingin dilanjutkan oleh Barcelona untuk menghadapi persaingan di La Liga musim baru ini. Kegagalan meraih posisi puncak di musim lalu tentunya tidak ingin dialami lagi. Oleh sebab itu, skuad yang bermarkas di Camp Nou ini akan tampil sekuat tenaga. Performa apik Depay serta Martin Braithwaite akan menjadi senjata Barca.

Prediksi Bola Liga Spanyol : Athletic Bilbao vs Barcelona 22 Agustus 2021

Prediksi pertandingan kali ini masih tetap mengarah kepada tim tamu, Barcelona. Blaugrana diunggulkan oleh bursa situs judi slot terbaru akan kembali bisa mengatasi perlawanan tim tamu, Athletic Bilbao. Namun tampaknya Barcelona sendiri juga akan sedikit bekerja keras untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Pasalnya Bilbao juga memiliki pemain-pemain tengah yang tidak kalah hebat. Sebut saja Dani Garcia, sang kapten Iker Muniain dan Oihan Sancet yang juga bisa mendukung serangan.

Namun tentunya Barcelona juga tak kalah hebatnya. Ada banyak nama tenar seperti Frenkie De Jong, Sergi Roberto bahkan sang pemain muda Pedri yang sedang cemerlang. Selain itu di lini depan, Barcelona juga punya nama-nama tenar. Walaupun Aguero belum bisa turun, ada nama-nama lain yang performanya sedang gemilang. Seperti misalnya Martin Braithwaite, Memphis Depay, juga Rey Manaj yang masih muda dan energik. Mereka bisa menjadi andalan Ronald Koeman untuk merobek jaring gawang Bilbao kawalan Unai Simon.

Tak hanya itu, bahkan masih ada Antoine Griezmann yang juga akhir-akhir ini kerap menyumbang gol bagi Barca walaupun santer diisukan dirinya akan dijual. Penampilan pemain belakang seperti Eric Garcia, Oscar Mingueza serta Gerard Pique juga tidak boleh dilupakan. Mereka akan menjadi tembok kokoh bersama sang kiper andalan, Marc Andre Ter Stegen untuk menggagalkan setiap peluang Bilbao.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Barcelona : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here