Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 1 Mei 2022

0
91

Debatbola.com – San Mames akan menjadi saksi pertemuan Athletic Bilbao menghadapi Atletico Madrid, dimana mereka akan melakoni laga di pekan ke-34 Liga Spanyol. Perseteruan kedua tim ini dijadwalkan terselenggara pada hari Minggu 1 Mei 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid

Pada 4 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Athletic Bilbao memperoleh 1 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan saat melawan Atletico Madrid. Athletic Bilbao yang tampil di dukung penuh supporternya, mereka dipastikan turun dengan skuad kekuatan penuh yang siap menghadapi Atletico Madrid.

Athletic Bilbao di 5 pertandingan terakhir Liga Spanyol, mereka bermain baik dengan torehan 2 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan. Hasil tersebut membuat Athletic Bilbao tidak akan mudah untuk bisa merealisasikan angka penuh, apalagi lawan kali ini cukup sulit dihadapi.

Sedangkan Atletico Madrid yang secara head-to-head seimbang dalam 4 pertemuan terakhirnya dengan Athletic Bilbao, pada laga ini mereka mencoba mencari angka penuh. Untuk menghadapi laga tandang Minggu nanti, Atletico Madrid akan membawa skuad inti yang siap diturunkan untuk mengatasi permainan Athletic Bilbao.

Atletico Madrid di 3 laga terakhir Liga Spanyol, mereka tampil kurang impresif dengan catatan 1 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan. Catatan itu membuat Atletico Madrid berada di posisi ke-4, dan mereka wajib menang untuk terus memanaskan perebutan posisi 3 besar.

Athletic Bilbao Berambisi Bungkam Atletico Madrid

Athletic Bilbao masih di bawah besutan pelatih Marcelino, yang akan merancang taktik serta strategi khusus agar tim bisa membungkam Atletico Madrid. Coach Marcelino kemungkinan akan menurunkan skuad yang tampil di laga sebelumnya, sebab dirinya berambisi ingin membawa tim masuk ke-5 besar.

Situs judi online menilai bahwa Marcelino dipastikan memakai format pakem 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti kiper Iker Muniain tetap ditunjuk sebagai Kapten tim. Marcelino tetap menempatkan Williams ditandemkan dengan Garcia di depan, lalu lini tengah kemungkinan dihuni oleh Muniain, Vencedor, Zarraga dan Petxarroman.

Sebelum skuad menghadapi Atletico Madrid, coach Marcelino memberikan arahan keras kepada tim agar tampil langsung menekan di area pertahanan lawan. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini, juga meminta kepada para pemainnya yang berlaga untuk konsentrasi menjaga lini pertahanan dan mencoba mengembangkan permainan.

Atletico Madrid Wajib Menang, Untuk Panaskan Perebutan Posisi Ke-3 Besar

Atletico Madrid masih dalam besutan pelatih Diego Simeone. Dirinya akan meramu skema permainan jitu agar tim bisa merealisasikan angka penuh. Diego Simeone tetap menempatkan tim yang bermain di laga sebelumnya, sebab dirinya berambisi membawa tim bisa panaskan perebutan 3 besar.

Coach Diego Simeone kemungkinan merangkai skema 3 – 1 – 4 – 2, dan pada laga nanti Koke tetap dipercayakan sebagai Kapten tim. Diego Simeone dipastikan menempatkan Correa dan Griezmann di lini depan, lalu di tengah ditempati Carrasco, de Paul, Koke dan Llorente.

Sebelum tim menghadapi Athletic Bilbao, coach Diego Simeone akan menginstruksikan kepada tim untuk tampil langsung menyerang sejak awal laga bergulir. Pelatih kelahiran Argentina ini, juga memerintahkan kepada skuadnya untuk tampil terus menekan area pertahanan lawan, agar mereka tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Hasil Akhir Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid

Pada laga Minggu nanti, sepertinya kedua kesebelasan akan bermain dengan tempo cepat sejak paruh pertama berjalan hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang laga, Atletico Madrid diyakini unggul tipis dalam penguasaan bola. Namun Athletic Bilbao yang tidak mau kalah terus memberikan perlawanan sengit.

Hasil akhir Liga Spanyol antara Athletic Bilbao berhadapan dengan Atletico Madrid, kemungkinan laga ini akan berakhir imbang dengan skor kacamata alias 0-0. Perseteruan panas kedua kesebelasan yang cukup seimbang secara statistik pertemuannya ini, akan sangat seru untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here