Prediksi Atalanta vs Venezia, Piala Italia 12 Januari 2022

0
157
Prediksi Atalanta vs Venezia 12 Januari 2022

Debatbola.com  – Atalanta akan bertemu dengan Venezia pada laga babak 16 besar lanjutan dari kompetisi Coppa Italia musim 2021/2022 di hari Rabu (12/1/2022) mulai pukul 23:30 mendatang WIB, bertempat di Stadion Gewiss.

Atalanta Targetkan Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan yang akan datang, Atalanta nampaknya sedikit diuntungkan. Tim berjuluk La Dea ini akan berusaha untuk memperbesar peluang meraih trofi juara musim ini melalui ajang Coppa Italia. Kiprah mereka di kompetisi ini terbilang cukup apik. Sebab tim ini pernah menjadi juara Coppa Italia satu kali. Hanya saja hal tersebut sudah terjadi sangat lama yaitu edisi tahun 1962/1963.

Untuk musim ini, tim yang dinahkodai Gian Piero Gasperini ini nampak memiliki kesiapan berkompetisi yang sangat baik. Dari level kompetisi Liga Italia mereka sudah mampu mengunci peringkat empat klasemen dengan koleksi 41 poin. 

Hal tersebut memungkinkan mereka untuk kembali tampil di Liga Champions musim depan. Sedangkan untuk edisi Coppa Italia musim lalu, Atalanta nyaris menjadi juara. Sayangnya mimpi mereka sirna dan harus puas menjadi runner up setelah tumbang dari Juventus dengan skor 1:2.

Prediksi Atalanta vs Venezia 12 Januari 2022
Sumber : rainews

Venezia Kejar Peluang Juara

Musim ini menjadi salah satu musim bersejarah untuk Paolo Zanetti dan pasukannya. Setelah berhasil menjadi tim promosi di Liga Italia musim ini, Venezia juga mampu melaju ke babak 16 besar dari kompetisi Coppa Italia. Padahal pada edisi musim lalu, tim berjuluk I Leoni ałati ini hanya mampu bermain hingga putaran kedua.

Dari pencapaian musim ini, terlihat jika Venezia saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Mereka berpeluang untuk bisa bersaing dengan tim papan atas lainnya untuk memperebutkan tiket perempat final. Sayangnya tim ini tengah memiliki tren buruk dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu di laga kali ini Venezia harus bisa mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk bisa pulang dengan membawa kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Atalanta pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Kemudian untuk satu laga lainnya juga hanya bisa diakhiri dengan skor imbang. 

Namun dari dua laga lainnya, skuad La Dea mampu menorehkan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Atalanta mampu menghasilkan sebanyak 11 gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Di sisi lain judi online mencatat, Venezia menyambut laga ini masih dengan membawa rekor yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru musim ini skuad I Leoni ałati tercatat hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali saja. Kemudian dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang tanpa pemenang. 

Nahas untuk dua laga tersisa, tim ini mengalami kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini Venezia mampu mencetak enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Atalanta vs Venezia 12 Januari 2022
Sumber : yeslife

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan antara antara Atalanta kontra Venezia, diatas kertas Atalanta memang lebih diunggulkan. Sebab Atalanta mampu menumbangkan Venezia sebanyak tiga kali. Kemudian Venezia baru bisa menumbangkan Atalanta sebanyak satu kali. Sedangkan untuk satu laga lainnya, kedua kubu hanya bermain imbang karena sama kuat.

Melihat tren di atas, Atalanta berpeluang besar menang di laga ini dan melaju ke babak perempat final. Terlebih lagi performa pasukan Gian Piero Gasperini untuk musim ini juga cukup baik. Dengan demikian laga ini diprediksi akan selesai dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here