Prediksi Atalanta vs Valencia 20 Februari 2020

Debatbola.comAtalanta yang musim ini mampu menembus babak 16 besar di ajang Liga Champions, harus bersiap menjalani laga berat engan menghadapi tim Spanyol Valencia. Pada leg pertama, Atalanta akan bertindak sebagai tuan rumah dan menghelat laga di Giuseppe Meazza.

  • Atalanta Berada Pada Performa Menanjak

Hasil positif terus diraih oleh kubu Atalanta, bahkan pada laga – laga sebelumnya Atalanta sukses memetik kemenangan. Diantaranya yang paling berkesan adalah pada laga sebelumnya saat menghadapi Roma, dimana pada laga tersbut Atalanta mampu memetik kemenangan.

Hasil ini menunjukkan jika kapasitas dari Atalanta untuk mengarungi ajang di Liga Champions bisa diperhitungkan. Berbeda dengan musim lalu yang hanya sanggup pada babak penyisihan, di musim ini pencapaian Atalanta mulai meningkat dan menjadi kuda hitam yang bisa memberikan banyak kejutan.

Prediksi Atalanta vs Valencia 20 Februari 2020

  • Valencia Alami Penurunan Performa

Berbeda dengan Atalanta yang menunjukkan catatan mengesankan, Valencia justru mengalami penurunan performa jelang pertemuan nanti. Bahkan bisa dipastikan jika Atalanta bakalan membuat Valencia kewalahan di laga nanti jika kondisinya tidak kunjung membaik.

Apalagi dengan situasi yang cukup ketat di liga domestik sendiri, bisa membuat Valencia akan mengalami sebuah kesulitan dalam menyusun skuat utamanya. Keadaan inilah yang pastinya memberikan banyak keuntungan bagi Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti.

  • Adu Ketajaman Di Lini Depan

Dari sisi ketajaman sendiri, kedua kubu memiliki pemain yang cukup berbahaya dan telah memberikan banyak kontribusi di ajang Liga Champions. Di kubu Valencia, Rodrigo menjadi pemain yang cukup diandalkan karena mampu mencetak 2 gol.

Sementara itu, kubu Atalanta mampu memanfaatkan pemain lapisnya seperti Palasic yang mampu mencetak 2 gol sejauh ini. Bila kubu Atalanta menurunkan skuat utamanya seperti Luis Muriel, hal ini jelas bisa semakin memperkuat lini serangnya.

Prediksi Atalanta vs Valencia 20 Februari 2020

  • Keadaan Di liga Domestik

Kedua kubu sendiri saat ini berada pada situasi yang sangat ketat di ajang Liga domestiknya. Namun kubu Atalanta sedikit mengalami hasil yang positif, dimana keadaan ini bisa membuat motivasi bermain menjadi lebih meningkat pada pertemuan nanti.

Berdasarkan pada hal ini dan juga, maka kubu Atalanta bakalan bermain lebih fokus ketimbang Valencia. Hal ini didasari dengan posisi Valencia di Liga domestik masih sangat labil, sehingga perlu memperhatikan komposisi pemain untuk dimainkan pada setiap ajang yang dijalani.

  • Kedua Kubu Belum Berhadapan Di Ajang Resmi

Sejauh ini kedua kubu hanya baru sekali menjalani pertemuan, dimana hal ini terjadi di ajang uji coba dengan kemenangan bagi Atalanta. Tentu saja hal ini bukanlah acuan utama, namun dengan kapasitas pemain yang saat ini dimiliki Atalanta, tidak menutup kemungkinan pada laga nanti Atalanta bisa lebih dominan.

Dengan keuntungan bermain dihadapkan publiknya sendiri dan ditambah dengan performa yang lebih terjaga. Bisa dipastikan bahwa kubu Atalanta akan mampu memetik kemenangan berharga dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs RB Leipzig 20 Februari 2020

Perkiraan Susunan Atalanta vs Valencia :

(Atalanta) : Gollini; Tolói, Palomino, Djimsiti, Hateboer, Gosens, Gómez, Iličić, de Roon, Pašalić, Zapata.

Manager : Gian Piero Gasperini.

(Valencia) : Jaume Doménech, Jaume Costa, Gabriel Paulista, Diakhaby, Thierry Correia, Dani Parejo, Kondogbia, Carlos Soler, Ferrán Torres, Lee Kang-In, Gameiro.

Manager : Celades.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Valencia
12/08/17 CLF Valencia 1-2 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
16/02/20 SEA Atalanta Roma
08/02/20 SEA Fiorentina 1-2 Atalanta
02/02/20 SEA Atalanta 2-2 Genoa
26/01/20 SEA Torino 0-7 Atalanta
21/01/20 SEA Atalanta 1-2 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Valencia
15/02/20 LAL Valencia Atletico Madrid
08/02/20 LAL Getafe 3-0 Valencia
05/02/20 CDR Granada 2-1 Valencia
02/02/20 LAL Valencia 1-0 Celta Vigo
30/01/20 CDR Cultural Leonesa 0-0 P Valencia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here