Prediksi Atalanta vs Spezia, Jadwal Sepakbola Liga Italia 20 November 2021

0
122

Debatbola.com – Liga Italia tak terasa sudah menginjakkan langkahnya di jornada 13 pada akhir pekan ini. Padatnya jadwal pertandingan diperkirakan akan cukup membuat ajang Liga Italia akhir pekan ini cukup berdinamika. Wajar apabila nanti banyak beberapa pemain yang masih belum bugar stamina dan fisiknya. Pasalnya jeda internasional Kualifikasi Piala Dunia baru saja berakhir dan bahkan langsung disambut dengan berjalannya Liga Italia pekan ini.

Berbicara tentang Liga Italia jornada 13, akan ada partai alot yakni Atalanta vs Spezia. Publik menyebutkan partai ini cukup alot karena kedua tim sangat bernafsu untuk menang dan menambah pundi poin. Atalanta ingin menambah pundi poin agar bisa bersaing di papan atas, sedangkan Spezia berjuang mendulang poin agar terhindar dari papan bawah. Untuk lebih jelasnya, publik bisa melihat partai Atalanta kontra Spezia pada Sabtu 20/11/2021 mulai malam hari pukul 21.00 WIB.

Atalanta Sedang On Fire

Berbicara tentang Atalanta, menang benar bahwa tim ini tak pernah berhenti jadi tim yang selalu moncer secara performa. Bahkan bisa dibilang Atalanta adalah salah satu tim Liga Italia yang terkenal paling menonjol dari segi teamwork. Tak heran apabila Atalanta selalu sering jadi batu sandungan para klub besar di seluruh Eropa. Karena permainan yang mendominasi dari kubu Atalanta kerap sekali membuat lawannya frustasi dan minim kesempatan.

Sumber Foto: La Pelotita

Atalanta hampir tiga musim belakangan ini selalu tampil konsisten dan selalu duduk pada papan atas. Bahkan Atalanta juga mampu tampil apik pada ajang UCL musim ini dengan menjegal beberapa raksasa Eropa. Oleh sebab itu, sekarang kondisi Atalanta sedang cukup on fire dan siap menerkam para mangsanya. Atalanta sedang cukup on fire lantaran pada lima laga terakhir di Liga Italia musim ini tak tersentuh kalah sama sekali.

Praktis catatan moncer dari kubu Atalanta ini sangat cukup sebagai modal untuk menatap laga kontra Spezia. Partai Atalanta vs Spezia diperkirakan akan langsung didominasi oleh tuan rumah dengan andalkan penguasaan bola. Sudah tentu penguasaan bola yang tinggi dari Atalanta diperkirakan akan cukup membuat Spezia sulit mengembangkan variasi serangannya.

Spezia Tak Pasang Target Terlalu Tinggi

Menurut kabarnya, Spezia sekarang sedang sangat berupaya untuk bangkit dari yang namanya keterpurukan. Ambisi untuk bangkit dari kubu Spezia sudah mulai nampak pada partai terakhirnya kemarin. Pasalnya pada partai terbaru, akhirnya kubu Spezia berhasil menang dan kantongi tiga angka penuh. Praktis hal tersebut cukup membuat Spezia mentalnya naik dan siap menatap ke partai berat berikutnya.

Partai berikutnya adalah lawan Atalanta, bisa dibilang itu adalah pekan berat bagi skuad Spezia. Pasalnya lawan tandingnya yakni Atalanta adalah tim yang cukup produktif musim ini. Sedangkan Spezia sendiri masih berkutat dengan kelemahan pada sektor beknya. Otomatis akhir pekan ini Spezia wajib lebih disiplin lagi terutama pada barisan pertahananya.

Kabarnya Spezia juga cukup sadar bahwa lawan tandingnya bukanlah klub Italia yang sembarangan. Maka dari itu, Spezia diperkirakan tak akan pasang target terlalu tinggi ketika berlaga akhir pekan ini kontra Atalanta. Diperkirakan Spezia akan berupaya dapat satu angka saja sudah cukup ketika jumpa Atalanta.

Prediksi Skor Atalanta vs Spezia 20 November 2021

Berbicara tentang partai Atalanta vs Spezia, sudah tentu kedua tim ini akan saling sikut agar raih angka maksimal. Namun karena Atalanta lebih unggul segalanya dari Spezia, otomatis tim ini diunggulkan pada bursa situs judi bola terpercaya bakal memenangkan laga ini. Nampaknya Atalanta akan berhasil menjegal Spezia dengan hasil skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here