Prediksi Atalanta vs Sassuolo

Debatbola.com – Atalanta masih perlu berjuang sampai pada laga pamungkas nya apabila ingin menyegel posisinya tetap aman. Menjamu Sassuolo menjadi sebuah kewajiban bagi Atalanta untuk menang, karena dengan kemenangan saja kans Atalanta menuju ke Liga Champions musim depan bisa dijaga. Tampil luar biasa di sepanjang musim ini dan mampu berada di papan atas, membuat Atalanta menjadi tim yang selalu diwaspadai. Namun kini perjuangan tampaknya berada di ujung jalan dimana Atalanta maksimalnya hanya mampu mendapatkan tiket Liga Champions.

Atalanta sendiri kini tengah berada di posisi 3 dengan perolehan 66 poin, perolehan yang dimiliki Atalanta sama dengan Inter, namun lebih unggul dari tingkat produktivitas golnya. Untuk itu kini posisi 3 klasemen sementara ditempati oleh Atalanta, Namun posisi tersebut tampaknya masih belum aman karena hanya terpaut 1 poin saja dari AC Milan. Bila sampai kalah di laga kali ini , tentu saja posisi dari Atalanta bisa terancam dan bisa disalib oleh Milan, terlebih jika Inter juga meraih kemenangan. Dari situasi tersebut jelas jika posisi dari Atalanta untuk sementara masih belum aman dan memerlukan kemenangan untuk menyegel nya.

Berbeda halnya dengan situasi dari Sassuolo dimana kini berada di posisi 10 dengan 43 poin, dengan perolehan poin yang dimiliki tampak jika Sassuolo berada dalam situasi tanpa beban. Hal tersebut dikarenakan Sassuolo sudah terlampau aman dari zona degradasi dengan terpaut 6 poin dari Genoa. Dengan situasi tersebut tampaknya Sassuolo sudah tidak terbebani harus menang lagi di laga pamungkas nya, terlebih lagi pada laga kali ini Sassuolo berstatus sebagai tim tandang tentu kemenangan bisa lebih sulit diraih.

Atalanta vs Sassuolo

Atalanta Berpotensi Besar Memenangkan Laga

Melihat progress yang ditunjukkan oleh Atalanta di musim ini, besar kemungkinan pada laga kali ini Atalanta bisa meraih kemenangan. Hal tersebut juga ditunjang dengan rentetan hasil positif di beberapa pertandingan terakhir di ajang Serie A dimana Atalanta belum mengalami kekalahan. Pada laga terakhir dari Atalanta sendiri tampak jika Atalanta sukses menahan imbang Juventus, laga tersebut terjadi di markas Juventus dengan skor 1-1. Dari catatan tersebut menujukan jika Atalanta merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan di musim ini, bahkan terus memperlihatkan permainan impresif di setiap laga.

Dominasi Atalanta juga sangat kontras terlihat dari sejarah pertemuan dengan Sassuolo, dari 5 pertemuan terakhir saja Atalanta sukses menang sebanyak 4 kali dan satu laga dengan hasil imbang. Pada laga terakhir saja skor besar mewarnai pertemuan kedua tim dengan skor 2-6, laga tersebut sendiri diadakan di markas dari Sassuolo. Kini tampaknya situasi bisa lebih tinggi lagi karena bermain di kandang sendiri. Namun yang terpenting bagi Atalanta adalah harus mengunci kemenangan saja supaya posisinya tetap aman di urutan ke 3.

Atalanta vs Sassuolo

Sassuolo Masih Kesulitan Untuk Menang

Seakan berbanding terbalik dengan situasi yang dialami oleh Atalanta, kini situasi dari Sassuolo tampaknya tengah paceklik kemenangan. Meskipun demikian Sassuolo bukan berarti terus mengalami kekalahan, namun hanya kesulitan menang saja karena sejauh ini tampak hasil imbang menghiasi catatan pertandingan dari Sassuolo. Bahkan dari 6 laga terakhir saja Sassuolo sudah mengemas 4 kali hasil imbang dengan 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Dengan catatan yang diperoleh dari agen bola terpercaya tersebut sangat jelas menunjukkan jika Sassuolo memerlukan lini depan yang lebih tajam supaya setiap rencana dan juga skema penyerangan nya bisa membuahkan gol.

Produktivitas gol memang menjadi problem serius dari Sassuolo, meskipun di musim ini berhasil aman dari zona degradasi. Hanya ada dua nama yang menjadi pemain paling produktif yakni pada sosok Marco Berradi dan juga Babakar. Kedua pemain tersebut hanya sanggup mengemas masing – masing 7 gol saja. Torehan tersebut berbanding terbalik dengan torehan gol dari bomber Atalanta seperti Duvan Zapata yang telah mengemas sebanyak 22 gol di musim ini, bahkan torehan gol dari pemain dari Sassuolo jauh lebih sedikit dari torehan gol dari Josip Ilicic dengan 10 gol.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Atalanta 1 – 0 Sassuolo

Baca Juga : Prediksi Roma vs Parma, Liga Italia 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Sassuolo :

(Atalanta) : Gollini; Hateboer, Mancini, Masiello; Castagne, Freuler, Gosens, De Roon; Gomez; Ilicic, Zapata.
Manager : Gian Piero Gasperini.

(Sassuolo) : Consigli; Demiral, Ferrari, Peluso; Lirola, Magnanelli, Duncan, Rogerio; Sensi; Berardi, Boga.
Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Sassuolo
29/12/18 SEA Sassuolo 2-6 Atalanta
28/01/18 SEA Sassuolo 0-3 Atalanta
20/12/17 COI Atalanta 2-1 Sassuolo
10/09/17 SEA Atalanta 2-1 Sassuolo
08/04/17 SEA Atalanta 1-1 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
20/05/19 SEA Juventus 1-1 Atalanta
16/05/19 COI Atalanta 0-2 Lazio
11/05/19 SEA Atalanta 2-1 Genoa
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
30/04/19 SEA Atalanta 2-0 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
19/05/19 SEA Sassuolo 0-0 Roma
12/05/19 SEA Torino 3-2 Sassuolo
05/05/19 SEA Sassuolo 2-2 Frosinone
30/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Sassuolo
20/04/19 SEA Udinese 1-1 Sassuolo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here