Prediksi Atalanta vs Roma, Jadwal Bola Liga Italia 18 Desember 2021

0
94

Debatbola.com – Atalanta akan bertemu dengan Roma pada laga pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Sabtu (18/12) besok malam mulai pukul 21:00 malam mendatang WIB, bertempat di Stadion Gewiss.

Atalanta Pertahankan Rekor Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Atalanta akan berusaha kembali memetik tiga poin penuh. Tim asuhan Gian Piero Gasperini ini tengah berada dalam performa terbaiknya dan belum terbendung. Tim berjuluk La Dea ini mampu melewati sepuluh laga beruntun di Liga Italia tanpa satupun kekalahan. Hasil gemilang ini akhirnya mampu membawa Atalanta menjadi pesaing gelar yang serius musim ini.

Jika mampu terus tampil konsisten, Atalanta berpeluang masuk ke puncak klasemen. Sebab di pekan terbaru, tim ini sudah bertengger di peringkat ketiga dengan koleksi 37 poin. Jumlah poin ini membuat Atalanta hanya tertinggal tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Mereka bahkan berpeluang menggeser AC Milan di peringkat kedua musim ini dengan selisih dua angka. Hanya saja Atalanta harus lebih dulu memenangkan laga kontra Roma akhir pekan mendatang.

Sumber Foto: Republika

Roma Perbaiki Reputasi

Ditangani oleh pelatih top sekelas Jose Mourinho, Roma musim ini masih belum bisa tampil konsisten. Tim ini masih terlihat tampil angin-anginan. Terkadang sangat bagus, namun tim ini juga sempat kedapatan tampil sangat buruk. Untuk dua laga terbaru mereka musim ini, skuad I Lupi berhasil mencatatkan kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan didapat dari Liga Konferensi Eropa dan satunya dari Liga Italia.

Kemenangan yang mampu ditorehkan Roma dari Spezia pekan kemarin di Liga Italia, berhasil membawa tim asuhan Jose Mourinho ini masuk ke zona Eropa. Tim ini kemudian menghuni peringkat keenam dengan koleksi 28. Meski mampu memetik kemenangan, Roma masih dituntut untuk bisa menang di laga kontra Atalanta. Selain untuk mempertahankan posisi, mereka juga bisa mengejar tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Catatan Head-to-Head : Atalanta vs Roma

Melihat perjalanan Atalanta pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi skuad La Dea hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali saja. Sedangkan untuk empat laga lainnya mampu dituntaskan dengan mengukir kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini, bursa judi slot mencatat Atalanta mampu menghasilkan sebanyak 12 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Republika

Di sisi lain, Roma menyambut laga ini dengan membawa rekor yang nampak lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua laga beruntun. Beruntung tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini Roma tercatat mencetak enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Atalanta vs Roma 18 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Atalanta kontra Roma, di atas kertas Atalanta memang lebih baik. Tim besutan Gian Piero Gasperini ini mampu menumbangkan Roma dalam tiga laga beruntun. Namun untuk tiga laga lainnya keduanya hanya mampu bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren di atas berlanjut, hasil imbang berpeluang menjadi akhir dari duel akhir pekan antara kedua kesebelasan di atas. Namun Atalanta memiliki rekor gemilang khususnya di kompetisi Liga Italia musim ini. Mereka belum pernah terkalahkan sekalipun. Bahkan lima laga terbaru berakhir dengan kemenangan beruntun. Hasil ini bisa menjadi modal kuat untuk Atalanta menang di laga kandang melawan Roma. Diprediksi duel kali ini akan selesai dengan skor akhir 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here