Prediksi Atalanta vs RB Leipzig, Liga Europa 14 April 2022

0
96
Prediksi Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022

Debatbola.com Liga Europa ronde perempat final leg kedua akan digelar di pertengahan pekan ini mempertandingkan empat pertandingan. Terdapat delapan tim yang akan kembali memainkan pertarungan untuk dapat meraih tiket ke babak semifinal.

Salah satu pertarungan akan mempertemukan pertandingan antara Atalanta vs RB Leipzig. Keduanya bakal menggunakan Stadion Atleti Azzurri d’Italia, markas Atalanta sebagai venue. Laga dijadwalkan dimulai pada Kamis (14/4) pukul 23.45 WIB.

Atalanta Harus Manfaatkan Dukungan Penonton

Pertandingan leg kedua ini akan mengunggulkan Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah. Klub berjuluk La Dea tersebut pastinya memperoleh dukungan penuh dari mayoritas penonton yang memadati Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Pada leg pertama yang berlangsung di markas RB Leipzig, Atalanta berhasil merebut satu gol dan memaksakan laga untuk berakhir seri. Dengan begitu kesempatan untuk dapat meraih tiket ke babak semifinal masih terbuka lebar.

Namun La Dea harus mewaspadai performa bagus sang lawan yang baru saja menang dengan skor meyakinkan atas Hoffenheim di Liga Jerman. Sementara Atalanta sendiri baru menderita kekalahan dua kali beruntun di Liga Italia.

Sumber : imgix

RB Leipzig Siap Manfaatkan Kelemahan Atalanta

Sementara itu RB Leipzig dipastikan tidak akan mendapatkan dukungan dari para penonton yang hadir di Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Akan tetapi mereka dalam performa bagus sebelum melangsungkan pertandingan ini.

Seperti tertera di atas bahwa RB Leipzig baru saja meraih kemenangan menghadapi Hoffenheim. Kemenangan itu menandai kemenangan kedua beruntun klub berjuluk Die Bullen tersebut atas lawan-lawannya di Liga Jerman.

Berbekal kemenangan tersebut mereka dipastikan bisa mengancam Atalanta yang justru berada di sisi sebaliknya. Dimana kubu La Dea sedang dalam fase penurunan permainan dan kini hanya menempati papan tengah klasemen.

Prediksi Pemain

Judi online melihat Atalanta akan menurunkan para pemain terbaiknya dalam formula 4-2-3-1 racikan Gian Piero Gasperini. Pelatih berkebangsaan Italia itu diyakini memasang strikernya yang mencetak satu gol di leg pertama, Luis Muriel.

Striker berkebangsaan Kolombia tersebut diprediksi bakal ditandemkan bersama dua orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang sayap. Dimana nama Mario Pašalić serta Matteo Pessina menjadi andalan. Lini serang tim dilengkapi oleh satu nama gelandang serang bernama Teun Koopmeiners.

Masuk ke lini tengah, Atalanta dipastikan diperkuat lewat hadirnya dua orang pemainnya yang bermain sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Remo Freuler dan Marten de Roon.

Lini pertahanan La Dea bakal diramaikan dengan bermainnya empat pemain bertahan tim. Davide Zappacosta serta Hans Hateboer dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, José Luis Palomino dan Merih Demiral. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Juan Musso.

Sementara pasukan RB Leipzig yang dipimpin Domenico Tedesco akan memasang taktik 3-4-1-2. Posisi striker di garis terdepan akan diisi oleh dua striker langsung yakni Christopher Nkunku serta André Silva. Keduanya bakal disokong dengan hadirnya satu gelandang serang tim, Dani Olmo.

Zona sentral milik Die Bullen berisikan empat nama pemainnya berposisi gelandang dengan peran berbeda. Peran pertama adalah gelandang sayap yang diisi Benjamin Henrichs dan José Ángel Esmorís Tasende. Sementara satu peran lainnya adalah gelandang tengah dengan nama Konrad Laimer dan Kevin Kampl adalah pengisinya.

Zona pertahanan RB Leipzig akan menjadi tempat bermain bagi ketiga bek tengahnya. Lukas Klostermann, Willi Orban bersama Joško Gvardiol adalah tiga nama yang disiapkan sang pelatih. Terakhir sektor kiper menjadi tempat bagi Péter Gulácsi.

Sumber : imgix

Prediksi Hasil Atalanta vs RB Leipzig

Pertandingan babak perempat final leg kedua diprediksi akan lebih mengunggulkan RB Leipzig sebagai pemenang. Kubu berjuluk Die Bullen tersebut diperkirakan dapat memenangkan laga lewat skor akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here