Prediksi Atalanta vs Parma 6 Januari 2020

Debatbola.comPartai Big Match bakalan hadi pada giornata ke 18 di ajang Liga Italia, saat Atalanta harus bertemu dengan Parma. Laga sendiri bakalan dihelat di Gewiss Stadium, dimana dalam hal ini kubu Atalanta sedikit diuntungkan karena tampil di depan publiknya.

Prediksi Atalanta vs Parma 6 Januari 2020

  • Kedua Kubu Bersaing Menembus Papan Atas

Mengingat saat ini kedua kubu berada di deretan 7 besar, tentunya pertemuan nanti terbilang sangat krusial. Bahkan salah satu tim yang mampu meriah kemenangan di laga nanti, setidaknya bisa memperbaiki posisinya dan bahkan berpotensi menembus ke papan atas.

Terlebih lagi bagi kubu Atalanta yang kini ada di posisi 5, dengan raihan 31 poin yang saat ini dimiliki, Atalanta bisa menipiskan poinnya dengan Roma yang ada di posisi 4. Namun tentu saja hasil minus bisa membuat selisih poin juga bakalan semakin melebar.

  • Atalanta Kembali Pada Tren Baik

Bekal kemenangan yang didapat Atalanta di laga sebelumnya kala menghadapi Milan dengan skor 5-0, setidaknya menegaskan jika saat in Atalanta tengah berada pada performa yang sangat baik. Dengan kemenangan besar tersbut sendiri, bisa dipastikan lii serang dari Atalanta telah menemukan kembali ketajamannya.

Adanya Luis Muriel dan Josip Ilicic di garis depan, setidaknya menjadi salah satu faktor penting yang membuat Atalanta bermain sangat agresif. Bahkan tidak menutup kemungkinan Atalanta bisa meraih skor yang cukup meyakinkan di laga nanti, mengingat laga dihelat di markasnya.

Prediksi Atalanta vs Parma 6 Januari 2020

  • Parma Sempat Tersandung Di Laga Terakhir

Berbeda halnya dengan Atalanta yang sukses mencetak kemenangan meyakinkan di laga sebelumnya, Parma justru mengalami hasil yang kurang baik. Hal ini terjadi pada saat menghadapi tim lemah Brescia, dimana pada laga tersbut Parma hanya mampu bermain imbang di kandangnya.

Bahkan pada laga tersbut sendiri, kubu Parma hampir – hampiran merasakan hasil buruk jika Alberto Grasi tidak mencetak gol di penghujung laga. Kondisi ini seakan menunjukkan bahwa Parma tengah alami kesulitan dalam menjaga konsistensi permainannya.

  • Josip Ilicic Tengah Dalam Performa Menjanjikan

Salah satu bekal positif dan juga menjadi kunci yang bisa diandalkan pada laga nanti di kubu Atalanta adalah dengan adanya Josip Ilicic yang tampil cemerlang. Terlebih lagi pada saat mengalahkan Milan, Josip Ilicic mampu berkontribusi besar dengan torehan 2 golnya.

Tentu saja dengan performa yang sangat menjanjikan dan telah ditunjukkan pada beberapa laga sebelumnya, setidaknya hal ini bisa berpengaruh besar terhadap performa nanti. Situs resmi judi bola terpercaya melihat kondisi ini jelas bisa berimbas pada penampilan Atalanta secara keseluruhan, mengingat peran dari Ilicic sendiri sangatlah vital.

  • Atalanta Punya Kenangan Baik ada Musim lalu

Berhubung di musim lalu kedua kubu juga saling bertemu di liga Italia, tentunya hasil dari pertemuan bisa menjadi acuan. Dimana dalam dua pertemuan yang terjadi di musim lalu, Atalanta selalu keluar sebagai pemenang. Dengan keadaan sejalan dengan performa saat ini, tentu sangat realistis jika Atalanta bisa menang kembali dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Cagliari 6 Januari 2020

Perkiraan Susunan Atalanta vs Parma :

(Atalanta) : Gollini; Rafael Tolói, Palomino, Djimsiti, Castagne, Gosens, Gómez, Iličić, de Roon, Pašalić, Malinovskiy.

Manager : Gian Piero Gasperini.

(Parma) : Sepe; Bruno Alves, Darmian, Iacoponi, Gagliolo, Barillà, Brugman, Hernani, Sprocati, Kulusevski, Gervinho.

Manager : Roberto D’Aversa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Parma
31/03/19 SEA Parma 1-3 Atalanta
27/10/18 SEA Atalanta 3-0 Parma
08/03/15 SEA Parma 0-0 Atalanta
19/10/14 SEA Atalanta 1-0 Parma
16/02/14 SEA Atalanta 0-4 Parma
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
22/12/19 SEA Atalanta 5-0 Milan
15/12/19 SEA Bologna 2-1 Atalanta
12/12/19 UCL Shakhtar Donetsk 0-3 Atalanta
07/12/19 SEA Atalanta 3-2 Hellas Verona
30/11/19 SEA Brescia 0-3 talanta
  • 5 Laga Terakhir Parma
22/12/19 SEA Parma 1-1 Brescia
15/12/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
09/12/19 SEA Sampdoria 0-1 Parma
06/12/19 COI Parma 2-1 Frosinone
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here