Prediksi Atalanta vs Milan 22 Desember 2019

Debatbola.comAtalanta harus menjalani laga krusial pada giornata ke 17 di ajang Serie A Liga Italia, dengan menghadapi Milan di Gewiss Stadium. Menjalani laga dengan status tuan rumah, tentunya menjadi kesempatan berharga bagi Atalanta untuk merangkak ke papan atas.

Saat ini Atalanta sendiri berada di posisi 6 dengan raihan poin 28 poin, dengan perolehan poin tersbut Atalanta berpotensi naik satu strip ke atas apabila sukses mengunci kemenangan. Hal ini sendiri bisa terjadi apabila di laga lain Cagliari yang ada di posisi 5 saat ini alami hasil buruk.

Situasi berbeda dialami oleh kubu Milan yang saat ini terjebak di papan tengah, Milan yang saat ini ada di posisi 10, memiliki poin yang terpaut cukup jauh dengan deretan tim papan atas. Begitu juga dengan arak dari papan bawah, posisi Milan tidak akan terpengaruh besar terhadap hasil di laga nanti.

Prediksi Atalanta vs Milan 22 Desember 2019

  • Penyerang Andalan Dari Kedua Kubu Belum Kembali Bertaji

Performa dari kekuatan lini serang dari Atalanta dan juga Milan, tampaknya mengalami penurunan di laga sebelumnya. Hal ini didasari dengan raihan hasil minus di laga sebelumnya yang dialami oleh kedua kubu, Milan sendiri hanya alami asil imbang saat menghadapi Sassuolo.

Begitu pun juga dengan Atalanta yang dipaksa menyerah saat menghadapi Bologna, kekalahan ini sendiri merupakan hasil yang mengecewakan yang membuat posisi Atalanta melorot kembali. Sosok Luis Muriel yang menjadi andalan, tampak tidak menunjukkan tajinya di laga sebelumnya dan membuat Atalanta kesulitan cetak gol.

Di kubu Milan, lemahnya ketajaman di garis depan setidaknya menjadi tugas yang masih belum bisa diatasi di musim ini. meskipun di beberapa laga sebelumnya ada sosok Theo Hernandez yang cukup menjanjikan, namun performanya menurun di laga sebelumnya.

  • Pertahanan Milan Sedikit lebih Baik

Bila menilik lebih dalam dari hal lain, seperti halnya pada sisi pertahanan kedua kubu, dalam hal ini Milan memiliki bekal yang baik untuk menjalani laga krusial nanti. Pasalnya dari catatan kemasukan gol di musim ini, jumlah gol kemasukan Milan lebih sedikit ketimbang Atalanta.

Prediksi Atalanta vs Milan 22 Desember 2019

Dengan total kemasukan 19 gol, catatan kemasukan dari Milan tersbut jauh lebih baik dari Atalanta yang telah kemasukan sebanyak 25 gol. Catatan positif ini tentunya bakalan mendapat ujian berat di laga nanti, pasalnya dari sisi produktivitas kubu Atalanta terbilang tim yang cukup subur.

Berkaitan dengan hal tersebut, situs judi slot terbaru memperkirakan hasil laga bisa tergambarkan dari kesiapan masing – masing kubu menjalani laga nanti. Dalam hal ini pula lah, kubu Milan bakalan mendapat teror sepanjang laga, mengingat kubu Atalanta pasti lebih agresif saat bermain di kandangnya. 

  • Krzysztof Piatek Punya Kenangan Manis Kala Melawat ke Atalanta

Pada pertemuan musim lalu, Krzysztof Piatek memiliki kenangan manis karena mampu mencetak 2 gol ke gawang Atalanta. Bahkan situasinya sama seperti laga kali ini, dimana Atalanta bertindak sebagai tuan rumah. Namun bila hal ini dikaitkan pada performa dan kondisi saat ini, tampaknya laga cenderung berakhir imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Lecce vs Bologna 22 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Milan :

(Atalanta) : Gollini; Rafael Tolói, Palomino, Djimsiti, Castagne, Gosens, de Roon, Freuler, Pašalic, Malinovskiy, Muriel.

Manager : Gian Piero Gasperini.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Conti, Romagnoli, Hernández, Bonaventura, Çalhanoglu, Kessié, Bennacer, Suso, Piatek.

Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Milan
17/02/19 SEA Atalanta 1-3 Milan
23/09/18 SEA Milan 2-2 Atalanta
13/05/18 SEA Atalanta 1-1 Milan
24/12/17 SEA Milan 0-2 Atalanta
14/05/17 SEA Atalanta 1-1 Milan
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
15/12/19 SEA Bologna 2-1 Atalanta
12/12/19 SEA Shakhtar 0-3 Atalanta
07/12/19 SEA Atalanta 3-2 Hellas Verona
30/11/19 SEA Brescia 0-3 Atalanta
27/11/19 UCL Atalanta 2-0 Dinamo Zagreb
  • 5 Laga Terakhir Milan
15/12/19 SEA Milan 0-0 Sassuolo
09/12/19 SEA Bologna 2-3 Milan
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan
24/11/19 SEA Milan 1-1 Napoli
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here