Prediksi Atalanta vs Lecce 30 Desember 2023

0
73
Prediksi Atalanta vs Lecce 30 Desember 2023

Debatbola.com – Pertandingan ke-18 Serie A akan kembali digelar pada tangal 30 Desember 2023, Dimana klub Atalanta akan menyambut kedatangan klub Lecce di markas mereka Gewiss Stadium pukul 18.30 WIB yang bertepatan pada hari Sabtu. Serie A telah memasuki pertengahan musim dan masing – masing klub dituntut keseriusan untuk mengamankan posisi mereka sehingga dapat mempertahankan klub mereka agar tetap bermain di kasta tertinggi Liga Italia.

Klub Atalanta mendapatkan kekalahan saat melawan klub Bologna dengan skor 1-0. Pertandingan ini menampilkan permainan yang sangat menarik dari masing – masing klub. Para pemain Atalanta berhasil menguasai 40% permainan dengan 12 total percobaan dalam proses penyerangan.
Sementara musuh mereka, para pemain Bologna berhasil menguasai 60% permainan dengan 9 total percobaan dalam proses penyerangan. Penampilan dari pertandingan ini akan menjadi pertimbangan oleh klub Lecce, sementara para pemain dan pelatih Atalanta harus segera mengantisipasi dan membuat strategi yang baik untuk pertandingan selanjutnya.
Klub Lecce mendapatkan kekalahan saat melawan klub Inter dengan skor 2-0. Pertandingan ini menampilkan permainan yang sangat menarik dari masing – masing klub. Para pemain Lecce berhasil menguasai 32% permainan dengan 11 total percobaan dalam proses penyerangan.
Sementara itu prediksi skor akurat memperhatikan, para pemain Inter berhasil menguasai 68% permainan dengan 20 total percobaan dalam proses penyerangan. Penampilan dari pertandingan ini akan menjadi pertimbangan oleh klub Atalanta, sementara para pemain dan pelatih Lecce harus segera mengantisipasi dan membuat strategi yang baik untuk pertandingan selanjutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) ATALANTA VS LECCE
19 Feb 2023 – Atalanta 1 : 2 Lecce – Serie A
10 Nov 2022 – Lecce 2 : 1 Atalanta – Serie A
01 Mar 2020 – Lecce 2 : 7 Atalanta – Serie A
06 Okt 2019 – Atalanta 3 : 1 Lecce – Serie A
12 Feb 2012 – Atalanta 0 : 0 Lecce – Serie A
UPDATE BERITA TIM ATALANTA
Gian Piero Gasperini sebagai pelatih Atalanta akan bertanggung jawab terhadap strategi permainan. Pelatih akan menurunkan formasi 3-4-1-2 pada saat menghadapai Lecce pada Sabtu mendatang. Pemain yang akan diturunkan kali ini sebagai penyerang yakni Charles De Ketelaere, Ademola Lookman. Selanjutnya posisi gelandang serang akan diamanahkan kepada Teun Koopmeiners.
Sementara pemain Hans Hateboer, (c) Marten de Roon, Éderson, Matteo Ruggeri akan mengemban posisi gelandang bertahan. Sementara pada posisi bertahan akan diamanahkan kepada Giorgio Scalvini, Berat Djimsiti, Sead Kolašinac. Pertahanan terakhir yakni penjaga gawang akan diemban oleh Marco Carnesecchi. Permainan menarik diharapkan dapat diwujudkan oleh pemain Atalanta pada saat pertandingan nanti. Saat ini, Atalanta berada diperingkat ke-8 klasemen sementara.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ATALANTA
23 Des 2023 – Bologna 1 : 0 Atalanta – Serie A
19 Des 2023 – Atalanta 4 : 1 Salernitana – Serie A
15 Des 2023 – Rakow Czestochowa 0 : 4 Atalanta – UEFA Europa League
10 Des 2023 – Atalanta 3 : 2 AC Milan – Serie A
05 Des 2023 – Torino 3 : 0 Atalanta – Serie A
UPDATE BERITA TIM LECCE
Roberto D’Aversa sebagai pelatih Lecce akan bertanggung jawab terhadap strategi permainan. Pelatih akan menurunkan formasi 4-3-3 pada saat menghadapai Atalanta pada Sabtu mendatang. Pemain yang akan diturunkan kali ini sebagai penyerang yakni Gabriel Strefezza, Roberto Piccoli, Nikola Krstovic.
Selanjutnya posisi gelandang akan diamanahkan kepada Joan González, Ylber Ramadani, Rémi Oudin. Sementara pada posisi bertahan akan diamanahkan kepada Valentin Gendrey, Marin Pongračić, Federico Baschirotto, Antonino Gallo. Pertahanan terakhir yakni penjaga gawang akan diemban oleh Wladimiro Falcone. Permainan menarik diharapkan dapat diwujudkan oleh pemain Lecce pada saat pertandingan nanti. Saat ini, Lecce berada diperingkat ke-12 klasemen sementara.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LECCE
24 Des 2023 – Inter Milan 2 : 0 Lecce – Serie A
16 Des 2023 – Lecce 2 : 1 Frosinone – Serie A
12 Des 2023 – Empoli 1 : 1 Lecce – Serie A
03 Des 2023 – Lecce 1 : 1 Bologna – Serie A
28 Nov 2023 – Verona 2 : 2 Lecce – Serie A
PREDIKSI SKOR ATALANTA VS LECCE
Paruh musim Kompetisi sepak bola Serie A telah memasuki pertarungan seru di putaran ke-18, dengan pertandingan menarik antara Atalanta dan Lecce yang akan berlangsung pada 30 Desember 2023. Meskipun prediksi awal menurut bursa prediksi bola hari ini menunjukkan keunggulan bagi Atalanta berdasarkan performa terbaru mereka dalam pertandingan sebelumnya, sepak bola selalu menyimpan kejutan. Klub Atalanta diharapkan mampu mencetak kemenangan dengan skor 3 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here