Prediksi Atalanta vs Lazio, Jadwal Sepakbola Liga Italia 30 Oktober 2021

0
143

Debatbola.com – Serie A Italia siap melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menyajikan giornata ke sebelasnya. Seperti giornata sebelumnya, kancah teratas persepakbolaan Italia tersebut bakal menggelar total 10 laga dengan melibatkan 20 tim.

Salah satu laga yang akan disajikan adalah partai seru antara Atalanta vs Lazio. Gewiss Stadium, markas Atalanta dijadwalkan bursa situs judi bola akan menjadi saksi kedua tim yang bertanding pada hari Sabtu (30/10) besok malam pukul 20.00 WIB.

Atalanta Krisis Bek

Melawan Lazio di lanjutan Liga Italia diprediksi akan menjadi laga yang menantang bagi skuat yang dijuluki sebagai La Dea ini. Pasalnya di klasemen kedua tim bisa dibilang sama kuat terbukti dengan total poin yang sudah diraih.

Baik Atalanta dan Lazio saat ini hanya memiliki selisih satu poin saja jika dibandingkan. Dengan La Dea berada lebih baik di posisi kelima berkat 18 poin. Sementara sang tamu berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 17 poin.

Kedua tim juga baru saja sama-sama memboyong kemenangan setelah di partai sebelumnya harus kehilangan poin. Diprediksi Atalanta akan melakukan yang terbaik untuk melawan Lazio dimana mereka akan tampil di rumahnya sendiri.

kemungkinan besar Gian Piero Gasperini, pelatih tim bakal memakai taktik 3-4-2-1. Sayangnya sang pelatih akan dipusingkan dengan cedera tiga bek tengah inti miliknya ditambah Robin Gosens. Maka diprediksi permainan tim akan sedikit pincang.

Di sektor depan Gian Piero Gasperini disinyalir akan menurunkan top skorer sementara tim, Duvan Zapata. Sang striker telah mencetak lima gol dan dituntut untuk dapat menambahnya di laga nanti. Dirinya akan ditemani dengan hadirnya Mario Pasalic dan Ruslan Malinovsky di sisi gelandang serang.

Dilanjutkan dengan kemungkinannya dimainkan Davide Zappacosta beserta Joakim Maehle yang bermain di posisi gelandang sayap. Keduanya diplot di sisi lapangan dengan mengapit duo gelandang tengah tim. Dimana kedua pemain itu adalah Teun Koopmeiners dan kapten tim, Remo Freuler.

Zona pertahanan tim ini berpotensi diisi oleh tiga nama bek lapis kedua yang dimiliki tim. Ketiga pemain itu diperkirakan adalah Matteo Lovato, Jose Luis Palomino dan gelandang bertahan yang dipasang sebagai bek, Marten de Roon. Sementara posisi kiper dipastikan diambil oleh Juan Musso.

Lazio Siap Manfaatkan Kepincangan Tuan Rumah

Lazio diprediksi sedang tersenyum melihat kondisi sang tuan rumah yang sedang terpincang terutama di posisi bek. Tim yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri ini bakal mengupayakan untuk memanfaatkan kepincangan Atalanta dengan menargetkan misi wajib menang.

Apalagi di pertemuan terakhirnya, tim yang mendapatkan julukan Biancocelesti ini sukses memperoleh kemenangan. Setelah pada tiga laga sebelumnya mereka tidak dapat membawa pulang hasil positif kala bertemu Atalanta.

Sang pelatih diyakini bakal memanggil pemain terbaiknya dan mencoba mempraktekkan formasi 4-3-3 di laga nanti. Ciro Immobile, kapten tim dipastikan mengisi satu slot penyerang di zona terdepan tim. Dimana pemain timnas Italia itu akan disokong oleh dua winger tim, Pedro dan Felipe Anderson.

Sergej Milinkovic Savic beserta Luis Alberto disebut-sebut bakal kembali diturunkan oleh sang pelatih sebagai gelandang tengah. Sedangkan di sektor gelandang bertahan, Lucas Leiva akan mengambil posisi tersebut.

Terus berlanjut ke lini belakang. Diprediksi sektor ini akan diberikan kepada Adam Marusic dan Manuel Lazzari yang bermain di posisi bek sayap. Sementara zona bek tengah bakal menjadi tanggung jawab duet Francesco Acerbi dan Luiz Felipe. Kiper veteran, Pepe Reina disinyalir menjadi kiper tim pada laga ini.

Prediksi Skor Atalanta vs Lazio 30 Oktober 2021

Atalanta yang sedang kehilangan tiga bek tengahnya yang terkena cedera diprediksi akan mengalami partai sulit melawan Lazio. Sedang Lazio yang skuatnya cenderung lengkap diperkirakan dapat meraih kemenangan, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here