Prediksi Atalanta vs Lazio 18 Desember 2018
Prediksi Atalanta vs Lazio 18 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Atalanta vs Lazio di lanjutan pertandingan putaran ke-16 Liga Italia, Serie A akan di gelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Laga tersebut tersaji pada hari, Selasa (18/12/2018) Pukul 02.30 WIB. Baca terus ulasan lengkap prediksi skor dan head to head kedua tim berikut.

Baik Atalanta maupun Lazio belakangan ini saling bersaing dalam perebutan tempat lima besar klasemen, untuk mewakili Italia dalam pentas Liga Europa. Pada matchday 16 Serie A tenga pekan ini, mereka akan saling berhadapan demi mendapatkan tempat teratas. Tim manakah yang akan menang?

Atalanta

Prediksi Atalanta vs Lazio Serie A
Prediksi Atalanta vs Lazio: Serie A

Setelah memulai awal pertandingan yang cukup baik di Liga Italia. Namun, memasuki pertengahan babak Serie A, mereka menerima enam rententan tanpa kemenangan. Akan tetapi, tim bersutan dari Gian Piero Gasperini berhasil bangkit dari keterpurukan, bahkan mengalahkan Inter Milan skor 4-1 di kandang.

Namun, kemenangan meyakinkan tersebut masih belum dapat mereka pertahankan. Setelah menerima dua kekalahan terakhir atas Empoli dan Napoli di Serie A. Tak ingin terus begulir dalam kekalahan, Atalanta sukses meraih kemenangan terakhir saat menyambangi Udinese dengan skor 1-3.

Penyerang seperti, Duvan Zapata berhasil membawa timnya memperoleh kemenangan telak dengan mencatatakan tiga gol hat-trick akhir pekan lalu. Alhasil kini pasukan La Dea menduduki posisi ke tujuh klasemen dengan 21 poin di Serie A. Agen judi bola resmi telah mendorong penuh skuad La Dea sebagai opsisi kuat melawan Lazio diLiga Italia.

Lazio

Prediksi Skor Atalanta vs Lazio
Prediksi Atalanta vs Lazio: Serie A

Lain halnya dengan Lazio datang setelah menerima kekalahan tipis 1-2 dari klub Jerman Eintracht Frankfurt di Liga Europa. I Biancolesti membukukan hasil buruk tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Meski menerima kekalahan, mereka tetap lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Terlepas dari kompetisi Liga Europa, Lazio mengukir hasil yang cukup menarik dalam empat pertandingan terakhir dengan hasil imbang di Serie A. Skor identik 1-1 kontra Sassuolo, Milan, dan Chievo, serta satu hasil imbang terakhir 2-2 atas Sampdoria di Olimpico.

Lazio telah menjadi sisi yang mudah untuk kebobolan belakangan ini. Tanpa kemenangan dalam empat laganya, membuat tim dari Simone Inzaghi masih tetahan di posisi lima dengan 25 poin sejauh ini. Mereka hanya berselisih tiga poin dari Torino di peringkat enam dan empat poin dari Atalanta. Ciro Immobile akan kembali memimpin barisan depan setelah gagal membawa timnya meraih kemenangan terakhir.

Head to head Atalanta vs Lazio
06/05/18 SEA Lazio 1-1 Atalanta
18/12/17 SEA Atalanta 3-3 Lazio
15/01/17 SEA Lazio 2-1 Atalanta
22/08/16 SEA Atalanta 3-4 Lazio
14/03/16 SEA Lazio 2-0 Atalanta
Lima Laga Terakhir Atalanta
09/12/18 SEA Udinese 1-3 Atalanta
04/12/18 SEA Atalanta 1-2 Napoli
28/11/18 CLF Atalanta 3-0 Pro Sesto
25/11/18 SEA Empoli 3-2 Atalanta
11/11/18 SEA Atalanta 4-1 Inter Milan
Lima Laga Terakhir Lazio
14/12/18 UEL Lazio 1-2 Frankfurt
09/12/18 SEA Lazio 2-2 Sampdoria
03/12/18 SEA Chievo 1-1 Lazio
30/11/18 UEL Apollon 2-0 Lazio
26/11/18 SEA Lazio 1-1 Milan

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Etrit Berisha; Rafael Toloi, Andrea Masiello, Jose Luis Palomin; Marten de Roon, Hans Hateboe, Remo Freuler, Robin Gosens; Alejandro Gomez; Duvan Zapata, Josip Ilicic. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Lazio (3-5-1-1): Thomas Strakosha; Francesco Acerbi, Wallace, Stefan Daniel Radu; Patric, Marco Parolo, Luis Alberto, Senad Lulic, Sergej Milinkovic-Savic; Milan Badelj; Ciro Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.

Prediksi Atalanta vs Lazio

I Biancolesti sedang dilanda performa yang menurun belakangan ini, baik di pentas Europa maupun di liga domestiknya. Mereka telah kebobolan setidaknya satu gol atau dua gol dari empat laga terakhir, bahkan telah kebobolan setidaknya satu dari sepuluh laga terakhir di semua kompetisi.

Berbeda jauh dengan kubu tuan rumah baru-baru ini. Atalanta tampil performa dan impresif dalam kunjungan mereka melawan Udinese di Serie A. Bukan hanya itu, tetapi klub besar seperti Inter pun sudah mereka kalahkan dengan angka telak. Kondisi yang meyakinkan saat ini, tentu bisa menguntungkan mereka meraih kemenangan. Namun, hasil imbang disini bisa menjadi prediksi skor tepat untuk Atalanta vs Lazio di Serie A.

Prediksi Skor Atalanta vs Lazio: 2 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here