Prediksi Atalanta vs Lazio

Debatbola.com – Partai puncak di ajang Coppa italia musim ini terbilang sangat mengesankan bagi Atalanta, pasalnya tim yang kini menjelma menjadi kekuatan baru di italia seolah – olah ingin langsung memanfaatkan situasi tersebut dengan meraih trophy. Di ajang Serie A sendiri Atalanta mampu menujukan progress yang signifikan karena sanggup menembus zona liga Champions, bahkan melenyapkan sederet tim papan atas. Situasi terkendali di ajang Serie A, tentu saja menjadikan laga final di ajang Coppa Italia bisa menjadi fokus utama bagi Atalanta. Apalagi di laga terakhir sanggup menang di ajang Liga, hal tersebut menjadi bekal berharga untuk mengamankan posisi.

Perjalanan menuju ke partai puncak sendiri terbilang sangat mengesankan karena Atalanta sanggup meremukkan beberapa tim besar hingga akhirnya kini mampu berada di partai final. Pada saat berlaga di babak 16 besar, memang lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang spesial karena lawan yang dihadapi adalah Cagliari dan menang dengan skor 0-2. Pada babak perempat final tampak situasi menjadi lebih sulit karena harus menghadapi Juventus, namun secara luar biasa Atalanta sanggup menang 3-0 dan melaju ke babak semi final menghadapi Fiorentina. Perjalanan sengit menghiasi laga semi final dimana Atalanta akhirnya mampu keluar sebagai pemenang dengan agregat 4-5.

Bagi Lazio kesempatan juara di ajang Coppa adalah sebuah pencapaian sempurna, pasalnya kini di ajang Serie A tengah dalam situasi sulit karena masih berada di posisi 8 dengan 58 poin. Bahkan Lazio harus berjuang keras supaya bisa mendapatkan satu jatah tiket ke Zona Europa musim depan. Kini Lazio seakan mendapat angin segar karena tinggal selangkah lagi mengais trophy Coppa italia. Perjuangan yang telah dilewati oleh Lazio tentu saja sangat sulit karena harus menghadapi dua tim dari kota Milan, yakni pada laga perempat final menang adu penalti dengan Inter, dan di laga semi final menang agregat tipis 1-0 saat berhadapan dengan Milan.

Atalanta vs Lazio

Atalanta Sedang dalam Tren Terbaik

Belum terkalahkan di 6 laga terakhir menjadi sebuah indikasi bahwa Atalanta tengah dalam tren terbaiknya di musim ini. Hal tersebut jelas menjadi sebuah bekal berharga dan bisa menjadi momentum yang tepat untuk meraih trophy kehormatan di ajang Coppa Italia. Bahkan momentum sempurna ini tentu saja menjadi kesempatan yang teramat langka, karena belum tentu Atalanta bisa memiliki kedalaman pemain kompak seperti pada masa ini. Bahkan dampak baik bagi Atalanta bisa merembet di ajang Serie A tentunya, sehingga sanggup bersaing di papan atas.

Menghadapi Lazio sendiri Atalanta memiliki catatan cukup baik, bahkan di laga pertemuan terakhir sanggup mengalahkan Lazio di ajang Serie A dengan skor 1-3. Kemenangan tersebut terjadi pada saat Atalanta bermain di kandang Lazio Stadio Olimpico. Momentum musim yang baik ini menjadi kesempatan emas bagi Atalanta, karena di ajang Serie A sendiri Lazio tidak sanggup mengalahkan Atalanta baik di laga tandang maupun di laga kandang. Mengutip dari situs online agen bola terpercaya bahwa Atalanta hanya perlu menjaga konsistensi kemenangan tersebut, tentu saja kemenangan di partai puncak Coppa italia bisa direalisasikan.

Atalanta vs Lazio

Lazio Wajib Cermati Pemain Lawan

Kekalahan demi kekalahan yang dialami kala menghadapi Atalanta di musim ini, jelas harus menjadi catatan tersendiri bagi kubu Lazio. Pasalnya Lazio sendiri bisa menjegal perlawanan dari Milan dan juga Inter di babak sebelumnya, namun menghadapi Atalanta seakan – akan Lazio tengah dalam situasi berat. Terlebih lagi beberapa pekan sebelumnya mengalami kekalahan cukup memalukan di kandang sendiri. Hal tersebut jelas menjadi tamparan keras bagi Lazio untuk membenahi lini per lini kala menghadapi Atalanta.

Ada satu yang menjadi titik yang perlu diwaspadai kala menghadapi Atalanta yakni terus mewaspadai pemain yang menjadi andalan di musim ini. Duvan Zapata adalah aktor penting dari Atalanta mampu menembus partai final sekaligus meraih kesuksesan di musim ini. bahkan pemain tersebut telah mengoleksi 3 gol di ajang Coppa italia. Hal tersebut jelas menjadi ancaman bagi lini pertahan dari Lazio jika ingin mengamankan palai Coppa italia di musim ini.

Prediksi Skor Final Coppa Italia : Atalanta 2 – 1 Lazio

Baca Juga : Prediksi Hertha Berlin Vs Leverkusen, Liga Jerman 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Lazio :

(Atalanta) : Gollini; Mancini, Djimsiti, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Pasalic; Ilicic.
Manager : Gian Piero Gasperini.

(Lazio) : Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Romulo, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Lazio
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
18/12/18 SEA Atalanta 1-0 Lazio
06/05/18 SEA Lazio 1-1 Atalanta
18/12/17 SEA Atalanta 3-3 Lazio
15/01/17 SEA Lazio 2-1 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
11/05/19 SEA Atalanta 2-1 Genoa
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
30/04/19 SEA Atalanta 2-0 Udinese
26/04/19 COI Atalanta 2-1 Fiorentina
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Lazio
11/05/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio
25/04/19 COI Milan 0-1 Lazio
20/04/19 SEA Lazio 1-2 Chievo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here