Prediksi Atalanta vs Juventus: Saatnya Serius Untuk Merebut Trophy

0
519
Prediksi Atalanta vs Juventus 20 Mei 2021

Debatbola.com  –  Atalanta akan menjamu Juventus pada laga final Coppa Italia 2020/21, Kamis (20/5/21), di Mapei Stadium Stadium. Bagi Juventus kompetisi ini sangatlah penting sekali. Setelah mereka bermain kurang baik dengan berbagai kontroversi setidaknya Coppa Italia akan menyelamatkan namanya dari puasa gelar.

  • Membuktikan Bahwa Mereka Pantas

Atalanta sudah bermain habis-habisan dalam perebutan gelar Serie A. Mereka pun nyatanya harus mengakui kekuatan Inter Milan sebagai raja dari Serie A.

Setelah menjalani kompetisi ini dengan susah payah judi online melihat, tampaknya mereka belum mampu lebih baik dari musim sebelumnya. Bahkan mereka akan terancam lebih buruk lagi di penutupan musim saat akan menjamu AC Milan.

Kesempatan untuk merebut Coppa Italia sepatutnya perlu diapresiasi. Terlebih bila dilihat dari musim yang lalu bahwa Atalanta hanya bertahan sampai babak 16 besar saja.

Tahun lalu mereka kalah tipis saat bertamu ke markas Fiorentina. Kini mereka mampu melaju dengan cukup mulus ke babak final. Ini merupakan prestasi yang cukup baik dimana Atalanta mampu menghadapi tim-tim besar dengan sekali pertarungan.

Tentunya kesempatan emas ini tidak boleh mereka sia-siakan begitu saja. karena mereka telah berjuang dengan keras sehingga wajar bila mereka termasuk kategori yang pantas untuk juara.

Terlebih Atalanta kini sedang berupaya maksimal juga di Serie A dengan menduduki posisi ke-2 dalam klasemen sementara. Tentu ambisi mereka adalah mengalahkan Juventus yang cukup superior di Coppa Italia.

Prediksi Atalanta vs Juventus 20 Mei 2021
Sumber : https://images.agi.it/pictures/agi/agi/2021/04/18/154808804
  • Bermain Tanpa Ampun

Setelah menjalani jalan yang kontroversial dalam keikutsertaannya di piala Liga Super Eropa, Juventus hampir kehilangan segalanya di mata FIFA. Lagi pula Juventus tidak banyak berkutik dalam perebutan Serie A dan harus bermain buruk dalam beberapa liga.

Juventus banyak kehilangan taringnya dalam setiap kompetisi yang mereka jalani. Mulai dari Liga Champions sampai Serie A yang seharusnya dapat dikuasai dengan baik seperti tahun-tahun kemarin.

Untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun menyandang gelar sebagai tim terkuat di Italia, kini mereka harus bermain hancur. Tahun ini memang Juventus terlihat terpuruk karena kurang konsisten.

Kini hanya Coppa Italia saja yang mampu menyelamatkannya dari keterpurukan tersebut. Namun mereka belum juga aman dan mutlak dianggap sebagai tim yang akan mendominasi.

Pasalnya Atalanta cukup kuat untuk menghadapi tim-tim besar yang kurang konsisten. Juventus harus berusaha maksimal setelah apa yang mereka lakukan dalam laga Coppa Italia sebelumnya.

  • Mempertahankan Jalu Positif

Berbeda dengan Atalanta, Juventus menjalani Coppa Italia dengan cukup mudah sebelum menghadapi Inter Milan di semifinal. Mereka hanya menghadapi tim-tim kecil seperti Genoa dan SPAL.

Untungnya mereka mampu sedikit memperlihatkan taringnya saat mampu menang cukup tipis melawan Inter Milan 2-1. Tentu saja kemenangan tersebut mampu sedikit menaikan derajat tim ini ke arah yang positif.

Dengan begitu laga final dapat dijalankan lebih optimis. Dan para fans berharap Juventus mampu memenangkan laga ini.

Juventus mampu menguasai leg pertama saat menjatuhkan Inter Milan. Untungnya strategi Pirlo untuk bermain di leg kedua berjalan cukup mulus.

Paling tidak Pirlo dapat membawa tim ini ke kursi juara setelah mereka kehilangan dua kompetisi yang berharga. Mereka wajib membuktikan bahwa mereka layak memiliki pemain mahal se-Italia.

Prediksi Atalanta vs Juventus 20 Mei 2021
Sumber : https://icdn.caughtoffside.com/wp-content/uploads/2021/03/rambo-juve.jpg
  • Pertarungan Yang Sangat Seru

Kita mengetahui bahwa Atalanta cukup berjuang sangat keras. Tidak mudah untuk menghadapi Lazio dan diteruskan oleh Napoli. Kesempatan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk Juventus dalam memanfaatkan kelelahan para pemain lawan. Sepertinya Juventus akan menang dan memboyong Trophy Coppa Italia.

Baca Juga : Prediksi Feyenoord vs Sparta Rotterdam 20 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Juventus :

(Atalanta) : P. Gollini; R. Tolói, B. Djimsiti, H. Hateboer, R. Gosens, C. Romero, M. de Roon, R. Freuler, R. Malinovskyi, A. Miranchuk, D. Zapata.

Manager : G. Gasperini.

(Juventus) : G. Buffon; L. Bonucci, Danilo, Alex Sandro, M. de Ligt, A. Rabiot, Arthur, D. Kulusevski, Cristiano Ronaldo, P. Dybala, F. Chiesa.

Manager : A. Pirlo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Juventus
18/04/21SEAAtalanta1-0Juventus
17/12/20SEAJuventus1-1Atalanta
12/07/20SEAJuventus2-2Atalanta
23/11/19SEAAtalanta1-3Juventus
20/05/19SEAJuventus1-1Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
15/05/21SEAGenoa3-4Atalanta
13/05/21SEAAtalanta2-0Benevento
09/05/21SEAParma2-5Atalanta
02/05/21SEASassuolo1-1Atalanta
26/04/21SEAAtalanta5-0Bologna
  • 5 Laga Terakhir Juventus
15/05/21SEAJuventus3-2Inter Milan
13/05/21SEASassuolo1-3Juventus
10/05/21SEAJuventus0-3Milan
02/05/21SEAUdinese1-2Juventus
25/04/21SEAFiorentina1-1Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here