Prediksi Atalanta vs Juventus 23 November 2019

0
900
Prediksi Atalanta vs Juventus 23 November 2019

Debatbola.comAtalanta harus menjalani laga berat pada giornata ke 13 di ajang Serie A Liga Italia, dimana lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan Juventus. Meski di laga kali ini Atalanta bermain di markasnya Gewiss Stadium, namun laga dipastikan sangat sulit.

Apalagi saat ini Juventus sendiri merupakan salah satu tim yang belum pernah mengalami kekalahan di Liga Italia. Catatan impresif dari situs slot online inilah yang menegaskan jika Juventus selalu mampu bermain mengesankan, baik itu saat menjalani laga di kandangnya ataupun juga di laga tandangnya.

Prediksi Atalanta vs Juventus 23 November 2019

  • Atalanta Lebih Produktif

Dari segi Produktivitas, setidaknya di musim ini Atalanta merupakan tim yang paling subur di Liga Italia musim ini. Mengingat hingga giornata ke 12 sendiri, Atalanta telah sukses mencetak 30 gol dan torehan gol tersbut juga melampaui pencapaian dari Juventus yang hanya baru mencetak 20 gol.

Aktor penting dibalik kesuksesan Atalanta menjadi tim paling produktif di musim ini adalah dengan catatan gol yang tinggi telah dilesatkan oleh Muriel. Dengan total 8 gol, torehan gol dari Muriel sendiri sanggup melampaui lesatan gol dari rekannya Duvan Zapata yang baru mencetak 6 gol.

Bahkan catatan gol dari Muriel sendiri jauh lebih unggul dari sederet bomber yang dimiliki oleh Juventus. Dimana saat ini Ronaldo baru mencetak 5 gol bagi Juventus di Liga Italia musim ini. Perbandingan ini, tentunya menjadi isyarat jika ketajaman dari Atalanta cukup berbahaya.

  • Juventus Belum Tersandung Di Musim Ini

Catatan impresif terus diunjukkan Juventus di musim ini, bahkan Juventus merupakan satu – satunya tim yang belum tersandung dengan kekalahan. Terlebih lagi Juventus juga belum mengalami kekalahan di Liga Champions yang menegaskan jika performa dari Juventus terjaga dengan baik.

Dengan tidak adanya masalah yang menghinggapi kubu Juventus saat ini, rasanya Juventus bisa terus melanjutkan tren positifnya. Apalagi dengan selisih poin yang masih ketat dengan Inter di posisi dua, pastinya membuat Juventus tidak akan menyepelekan laga nanti dengan menurunkan pemain intinya.

Prediksi Atalanta vs Juventus 23 November 2019

  • Kedua Kubu Harus Siap Menatap Jadwal Padat

Setidaknya kedua kubu harus sudah siap menjalani laga – laga berta setelah pertemuan nanti, ditambah lagi dengan adanya agenda padat pastinya kedua kubu lebih memperhatikan rotasi pemain. Dalam hal ini tentu saja faktor kedalaman pemain bisa mempengaruhi hasil pertemuan nanti.

Mengingat kubu Atalanta tampaknya sudah tidak memiliki asa yang lebih baik di ajang lain, situasi tersbut tentu saja menjadi indikasi bahwa Atalanta bakalan lebih fokus ke ajang Liga Italia. Bisa jadi Atalanta lebih memprioritaskan pemain utamanya untuk tampil all out saat menjamu Juventus.

  • Atalanta Pernah Kalahkan Juventus Di Copa Italia Musim Lalu

Dari Catatan pertemuan menunjukkan bahwa Atalanta di musim lalu sempat kalahkan Juventus Di Copa Italia. Meski begitu pada pertemuan di ajang Liga Italia, musim lalu Atalanta tidak mampu mengalahkan Juventus.

Situasi tersbut mengindikasikan bahwa catatan kemenangan yang pernah diraih oleh Atalanta bukan jadi acuan di laga nanti. Pasalnya situasi di liga Italia tentunya jelas berbeda, berkaitan dengan hal ini, bisa dipastikan jika Juventus bakalan sanggup memetik kemenangan tipis 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 23 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Juventus :

(Atalanta) : Gollini; Kjaer, Palomino, Djimsiti, Castagne, Gosens, Gomez, M. de Roon, Ilicic, Freuler, Malinovskiy.

Manager : Gian Piero Gasperini.

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, Alex Sandro, M. de Ligt, Matuidi, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Bentancur, Cristiano Ronaldo, Higuain.

Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Juventus
20/05/19SEAJuventus1-1Atalanta
31/01/19COIAtalanta3-0Juventus
26/12/18SEAAtalanta2-2Juventus
15/03/18SEAJuventus2-0Atalanta
28/02/18COIJuventus1-0Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
10/11/19SEASampdoria0-0Atalanta
07/11/19UCLAtalanta1-1Manchester City
03/11/19SEAAtalanta0-2Cagliari
31/10/19SEANapoli2-2Atalanta
27/10/19SEAAtalanta7-1Udinese
  • 5 Laga Terakhir Juventus
11/11/19SEAJuventus1-0Milan
07/11/19UCLLokomotiv Moscow1-2Juventus
03/11/19SEATorino0-1Juventus
31/10/19SEAJuventus2-1Genoa
26/10/19SEALecce1-1Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here