Prediksi Atalanta vs Inter Milan, Liga Italia 13 November 2022

0
36
Prediksi Atalanta vs Inter Milan 13 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Atalanta menghadapi Inter Milan yang akan berlangsung di Gewiss Stadium pada hari Minggu 13 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Atalanta menjadi tuan rumah pada laga kontra juara bertahan Inter Milan. Saat ini Atalanta berada diperingkat ke 6 dengan perolehan poin 27. Sementara pertandingan Atalanta menghadapi Lecce pada 10/11 lalu menjadi bahan evaluasi bagi manajemen dan tim. Atalanta harus takluk oleh Lecce dengan skor 2 : 1 atas kemenagan Lecce. Hasil tersebut membuat Atalanta gagal meraih poin dikandang Lecce. Sementa pada laga sebelumnya, Atalanta juga dibantai oleh Napoli dengan dua gol tanpa balas dikandag Atalanta. Pertemuannya dengan Inter Milan. Atalanta hanya berhasil dua kali menang dan tiga kali kalah. Kemungkinan Gasperini akan menerapkan formasi 3-4-1-2 pada laga lanjutan Serie A italia menghadapi Inter Milan malam nanti.

Inter Milan memiliki perolehan poin yang sama dengan Atalanta yaitu 27, berbeda posisi saja, Inter Milan berada disatu tingkat lebih tinggi dari Atalanta. Berdasarkan pertandingan yang dijalani Inter berhasil menang tiga kali atas Atalanta dengan menerima kekalahan dua kali dari tim tersebut. Sedangkan pada pertandingan terakhir yang dijalani Inter pada 10/11 lalu, Inter Milan menang atas tamunya Bologna dengan enam gol yang bersarang digawang Bolgna. Sementara pada laga sebelumnya menghadapi Juventus, Inter Milan harus mengakui kemenangan Juventus dengan dua gol masuk kesarang Inter tanpa balas. Kemungkinan Simone Inzaghi akan menggunakan formasi 3-5-2 pada pertandingan kontra Atalanta.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) ATALANTA VS INTER MILAN

17 Jan 22 – Atalanta 1 : 2 Inter Milan – Serie A
25 Sep 21 – Inter Milan 1 : 4 Atalanta – Serie A
09 Mar 21 – Inter Milan 2 : 0 Atalanta – Serie A
08 Nov 20 – Atalanta 3 : 0 Inter Milan – Serie A
02 Agu 20 – Atalanta 0 : 3 Inter Milan – Serie A

UPDATE BERITA TIM ATALANTA

Atalanta berpotensi bermain tanpa Merih Demiral, Davide Zappacosta dan Luis Muriel. Sedangkan Gian Piero Gasperini akan menggunakan formasi 3-4-1-2 pada laga ini. Ademola Lookman dan Duvan Zapata akan dimainkan dilini depan oleh pelatih. Mario Pasalic akan menjadi suplyer bola dari lini tengah.

Empat pemain yang berada dilini tengah antara lain adalah Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Marten de Roon dan Hans hateboer. Sedangkan posisi bek akan diisi oleh tiga pemain antara lain Berat Djimsiti, Merih Demiral dan Rafael Tolol. Juan Musso akan dipercaya menjadi kiper pada laga ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATALANTA

10 Nov 22 – Lecce 2 : 1 Atalanta – Serie A
06 Nov 22 – Atalanta 1 : 2 Napoli – Serie A
30 Okt 22 – Empoli 0 : 2 Atalanta – Serie A
23 Okt 22 – Atalanta 0 : 2 Lazio – Serie A
16 Okt 22 – Atalanta 2 : 1 Sassuolo – Serie A

UPDATE BERITA TIM INTER MILAN

Inter Milan bakal bermain dengan fomasi 3-5-2 dengan memainkan Andre Onana dilini belakang sebagai kiper. Dua penyerang Inter Milan akan main antara lain yang akan tampil adalah Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Lima pemain yang akan dimainkan Simone Inzaghi pada laga ini antara lain adalah D Dumfries, N Barella, M Brozovic, Calhanogllu dan Dimarco.

Sementaa itu tiga bek yang akan dimainkan pada laga ini antara lain adalah Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni. Dua pemain yang akan absen pada laga ini akan absen adalah Mattero Darmian dan Romelu Lukaku.

PERTANDINGAN TERAKHIR INTER MILAN

10 Nov 22 – Inter Milan 6 : 1 Bologna – Serie A
07 Nov 22 – Juventus 2 : 0 Inter Milan – Serie A
02 Nov 22 – Bayern Munchen 2 : 0 Inter Milan – Liga Champions
30 Okt 22 – Inter Milan 3 : 0 Sampdoria – Serie A
26 Okt 22 – Inter Milan 4 : 0 Viktoria Plzen – Liga Champions

PREDIKSI SKOR ATALANTA VS INTER MILAN

Pertandingan antara Atalanta dengan Inter Milan akan menjadi penentuan bagi Inter Milan. Juara bertahan Inter Milan cukup diunggulkan karena rekor dari pertemuan kedua tim hampir selalu dimenangkan oleh Inter Milan. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2 : 1 diakhir laga atas tuan rumah Atalanta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here