Prediksi Atalanta vs Genoa

Debatbola.com – Atalanta harus bisa menjaga konsistensi nya di papan atas apabila ingin meraih satu tiket Liga Champions di musim depan. Pasalnya tersisa laga lagi di Serie A semua tim pesaing tengah gencar meraih poin penuh guna menyalib Atalanta. Apalagi sederet tim di 5 besar ke bawah seperti Milan, Roma, Lazio bahkan Torino masih memiliki kans untuk bersaing memperebutkan jatah masuk ke kompetisi eropa musim depan. Menghadapi Genoa jelas Atalanta sedikit diuntungkan terlebih lagi bermain di kandang sendiri di pertandingan kali ini.

Berada di posisi 4 dengan 62 poin, Atalanta memiliki selisih 3 poin dari Milan di posisi 5, artinya target realistis di musim ini adalah dengan mengamankan posisinya tetap berada di zona Liga Champions. Apalagi dengan tersisa 3 laga di musim ini, jelas masih memungkinkan beberapa tim lain untuk menyalib Atalanta. Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah kesempatan emas bagi Atalanta dalam mengunci poin penuh, bila hal ini bisa diraih bukan tidak mungkin Kans bagi Atalanta masuk ke liga Champions musim depan bisa terlaksana.

Genoa wajib curi poin di laga ini, pasalnya tengah berada di posisi 16 dengan 36 poin, Genoa hanya terpaut 4 poin saja dari Empoli di zona degradasi. Dengan demikian wajib bagi Genoa untuk meraih kemenangan di laga kali ini, karena dengan begitu di laga selanjutnya bisa lebih tenang. Apalagi Genoa setidaknya hanya memerlukan dua kemenangan untuk mengunci posisi nya jika Empoli terus mendulang poin penuh di setiap laga sisanya. Namun bila di laga pekan ini Empoli kalah, maka Genoa hanya perlu satu kali menang saja, situasi ini jelas mengacu pada hasil laga dari Empoli.

Atalanta vs Genoa

Atalanta Masih Superior

Penampilan impresif di musim ini terus ditunjukkan oleh Atalanta, apalagi hasil dari 4 laga terakhir menujukkan bahwa Atalanta masih superior bila dibandingkan lawan – lawannya. Bahkan di laga terakhirnya sanggup mengalahkan Lazio dengan skor 1-3 di laga tandang nya, kemenangan tersebut menjadikan kini Atalanta mampu melebarkan jarak dari Milan dan siap menatap laga selanjutnya. Peluang besar masuk ke Liga Champions musim depan jelas sangat terbuka, apalagi Atalanta sesudah terpaut 3 poin dari Milan, artinya memerlukan 2 kemenangan lagi dari 3 laga sisa supaya posisinya aman di zona Liga Champions.

Atalanta secara keseluruhan mampu tampil mendominasi bisa dikaitkan dengan catatan pertemuan kedua tim. Karena dari 5 laga pertemuan dengan Genoa, Atalanta sukses menang 4 kali dan kalah satu kali, hal ini jelas menjadi bekal sempurna kala menjamu Genoa. Namun Atalanta wajib waspada karena di pertemuan terakhir saat berlaga di putaran pertama, Genoa sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1. Hal tersebut menujukkan bahwa Genoa tidak boleh diremehkan sedikitpun, karena dengan kemenangan tersebut Genoa mampu menghapus rentetan catatan buruk kala berhadapan dengan Atalanta.

Dari segi produktivitas gol pemain, jelas jika dari kubu Atalanta lebih mendominasi, pasalnya ada nama Duvan Zapata. Mengutip dari situs judi slot bola terbaru, Pemain asal Kolombia tersebut menjadi yang paling produktif karena mampu mengemas 22 gol di sepanjang musim ini, gol tersebut jelas bisa bertambah apalagi di laga kali ini bermain di kandang sendiri. Bahkan torehan gol dari Duvan Zapata tampaknya masih berpotensi menjadi top skorer di liga italia, karena hanya terpaut selisih gol tipis dengan Fabio Quagliarella.

Atalanta vs Genoa

Genoa Masih Belum Bisa Raih Kemenangan

Hasil buruk selalu menyelimuti setiap laga yang telah dijalani oleh Genoa, bahkan dari 5 laga sebelumnya tercatat Genoa belum sekali pun juga meraih kemenangan. Catatan tersebut jelas menjadikan sebuah kendala besar bagi Genoa, untuk mengamankan tempat di Liga Italia musim depan. Hal ini dikarenakan, apabila Genoa terus alami tren buruk dan sulit meriah kemenangan, Empoli bisa memanfaatkan situasi tersebut.

Apalagi bila melihat selisih poin yang sangat tipis dari Empoli, satu kekalahan di laga ini, bisa membuat nantinya menjadi sangat dekat dengan zona degradasi. Menghadapi Atalanta dengan performa yang terus baik dengan disertai bermain di kandangnya, jelas menjadi tembok besar bagi Genoa untuk menang.

Prediksi Liga Italia : Atalanta 2 – 2 Genoa

Baca Juga : Prediksi Cagliari Vs Lazio, Liga Italia 11 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Genoa :

(Atalanta) : Gollini; Mancini, Djimsiti, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Zapata; Ilicic.
Manager : Gian Piero Gasperini.

(Genoa) : Radu; Zukanovic, Romero, Biraschi; Lazovic, Lerager, Radovanovic, Veloso, Criscito; Lapadula, Kouame.
Manager : Cesare Prandelli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Genoa
22/12/18 SEA Genoa 3-1 Atalanta
29/04/18 SEA Atalanta 3-1 Genoa
13/12/17 SEA Genoa 1-2 Atalanta
02/04/17 SEA Genoa 0-5 Atalanta
30/10/16 SEA Atalanta 3-0 Genoa
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
30/04/19 SEA Atalanta 2-0 Udinese
26/04/19 COI Atalanta 2-1 Fiorentina
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta
16/04/19 SEA Atalanta 0-0 Empoli
  • 5 Laga Terakhir Genoa
05/05/19 SEA Genoa 1-1 Roma
28/04/19 SEA SPAL 1-1 Genoa
20/04/19 SEA Genoa 0-1 Torino
14/04/19 SEA Sampdoria 2-0 Genoa
08/04/19 SEA Napoli 1-1 Genoa

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here