Prediksi Atalanta vs Fiorentina, Tiga Poin Penting Bagi Kedua Tim

0
316

Debatbola.com – Pertandingan Serie A musim 2021/22 yang mempertemukan antara Atalanta vs Fiorentina bakal berlangsung pada Minggu (12/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Pertemuan Atalanta dengan Fiorentina tersebut akan dimainkan di Gewiss Stadium.

Atalanta selaku tuan rumah mengincar tiga poin setelah di pertandingan terakhir ditahan imbang oleh Bologna. Di sisi lain, Fiorentina ingin mempertahankan rekor kemenangan karena sebelumnya sukses memetik tiga poin dari Torino.

Data Statistik Rekor Pertemuan Atalanta vs Fiorentina

Fiorentina belum pernah menang atas Atalanta dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan mereka harus kebobolan dua gol atau lebih saat melawan Atalanta dari tiga pertemuan tersebut.

Hal itu mendasari Fiorentina berambisi untuk menang atas Atalanta pada Minggu (12/9) mendatang. Tujuannya tentu agar bisa menghapus kekalahan beruntun mereka dari Atalanta dalam tiga pertemuan terakhir.

Pada pertemuan terakhir, Fiorentina harus kalah 2-3 melawan Atalanta. Dua gol Dusan Vlahovic di pertandingan tersebut ternyata belum cukup untuk membawa Fiorentina memutus rekor kekalahan dari Atalanta saat itu.

Atalanta Ingin Kembali Menang

Atalanta harus puas menerima hasil imbang 0-0 saat menghadapi Bologna pada pertandingan terakhir. Hasil ini tentu tidak akan membuat Gian Piero Gasperini puas dengan performa timnya.

Dalam pertandingan melawan Fiorentina nanti, ia berharap Atalanta bisa kembali ke jalur kemenangan. Seperti saat menang 1-2 melawan Torino pada pertandingan sebelum melawan Bologna. Tujuannya agar peringkat Atalanta bisa naik ke papan atas klasemen Serie A 2021/22 dan mempertahankan posisi tersebut sampai akhir musim.

Luis Muriel diperkirakan bakal tetap berada di lini depan seorang diri, didukung oleh Ruslan Malinovsky dan Josip Ilicic di belakangnya. Sementara itu, Gian Piero Gasperini mungkin akan memasang Robin Gosens, Remo Freuler, Joakim Maehle dan Mario Pasalic di lini tengah.

Tiga bek andalan Atalanta, Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino dan Rafael Toloi juga diprediksi bakal bermain sejak awal laga. Gian Piero Gasperini berharap susunan pemain ini bisa kembali membawa Atalanta ke jalur kemenangan.

Fiorentina Wajib Amankan Tiga Poin

Fiorentina memiliki satu tujuan saat bermain di Gewiss Stadium nanti, yaitu memutus rekor pertemuan buruk melawan Atalanta dan mempertahankan catatan kemenangan. Sebab tim asuhan Vincenzo Italiano itu ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin di awal-awal musim 2021/22 ini.

Saat melawan Torino di pertandingan terakhir, Fiorentina menang 2-1 berkat dua gol dari Nicolas Gonzalez dan Dusan Vlahovic. Di pekan perdana Serie A 2021/22, mereka harus kalah oleh AS Roma dengan skor 3-1.

Vincenzo Italiano diprediksi akan memasang Jose Callejon, Dusan Vlahovic dan Nicolas Gonzalez di lini depan. Di lini tengah nampaknya bakal ditempati oleh Gaetano Castrovilli, Erick Pulgar dan Giacomo Bonaventura.

Sementara itu, Fiorentina bakal mengandalkan empat bek untuk mengawal sektor pertahanan yaitu Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic dan Lorenzo Venuti. Vincenzo Italiano berharap pemain-pemain tersebut bakal membawa Fiorentina bisa menang atas Atalanta pada Minggu (12/9) nanti.

Prediksi Skor Liga Italia: Atalanta vs Fiorentina 12 September 2021

Atalanta dan Fiorentina kini berada di posisi yang tidak terlalu jauh di Liga Italia. Karena dua tim tersebut menempati peringkat sembilan dan sepuluh pada tabel klasemen, walaupun memiliki poin yang berbeda.

Dilihat dari rekor pertemuan serta pertandingan terakhir, Atalanta jauh di atas Fiorentina. Akan tetapi, hal tersebut justru memecut semangat Fiorentina untuk menang saat melawan Atalanta nanti.

Meskipun begitu, Atalanta tetap menjadi unggulan di bursa judi online pada pertandingan yang berlangsung Minggu (12/9) dini hari nanti daripada lawannya, Fiorentina. Pertemuan antara Atalanta vs Fiorentina diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here