Prediksi Atalanta vs Fiorentina

Debatbola.com – Atalanta memiliki kans besar menjadi juara coppa italia di musim ini, pasalnya dari semua kontestan yang berada di Semi final, Atalanta memiliki tingkat produktivitas gol yang tinggi. Menghadapi Fiorentina tentunya menjadi laga ke dua di Semi final karena di laga pertama kedudukan berakhir dengan skor 3-3. Hasil tersebut tentunya menjadi sebuah penentuan di laga kedua kali ini. Pada laga semi final ke dua juga sangat menguntungkan bag Atalanta yang pastinya di dukung banyak publik tuan rumah.

Atalanta menjadi salah satu kandidat terkuat menjadi jawara di Coppa italia, hal ini didasari dari raihan hasil positif di kala babak perempat final usai mengalahkan sang Jawara di italia Juventus. Bahkan di pertandingan tersebut Atalanta mampu menang 3 gol tanpa balas, dan Duvan Zapata menjadi aktor penting kemenangan atas Bianconeri. Duvan Zapata menjadi pemain yang sangat berpengaruh pada kedalaman pemain Atalanta di musim ini bukan hanya di liga italia, namun juga di ajang Coppa italia dirinya mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berbahaya.

Berada di posisi 11 klasemen liga, membuat Fiorentina di pandang sebelah mata oleh setiap kontestan lain di ajang Coppa italia. Bahkan Fiorentina menjadi tim dengan peringkat liga terendah bila di bandingkan dengan beberapa tim lain di semi final Coppa Italia. Hal ini tentu saja menjadi sebuah lecutan semangat bagi Fiorentina untuk membuktikan bahwa La Viola memiliki kans yang sama untuk menjadi juara. Kesuksesan menumbangkan As Roma dengan skor telak di partai perempat final dengan skor 7-1 menjadi bukti bahwa Fiorentina perlu diperhitungkan di ajangang Coppa Italia musim ini.

Atalanta vs Fiorentina

Atalanta Bisa Kondisikan Pemain Intinya Untuk Ajang Coppa italia

Sadar lawan yang dihadapi adalah Fiorentina, Atalanta setidaknya harus menurunkan tim intinya di laga ini. Pasalnya Fiorentina mengejutkan di pertandingan semi final setelah sukses membantai Serigala Roma. Meskipun di Serie A Fiorentina dalam keadaan yang kurang stabil, namun Fiorentina secara konsisten menunjukkan taringnya di ajang Coppa italia. Hal tersebut tentu saja membuat Atalanta harus waspada di ajang Coppa italia dan wajib mengeluarkan semua kemampuan pemainnya supaya melaju ke partai puncak.

Perlawanan sengit di laga pertama semi final Coppa di markas Fiorentina, membuktikan bahwa La Viola sangat fokus di ajang ini, pasalnya di Serie A kans untuk naik ke papan atas dirasa sangat sulit. Skor 3-3 di laga tersebut memaksa Atalanta harus berjuang lebih hati – hati di laga kedua kali ini. Terlebih di laga sebelumnya Atalanta sempat unggul di babak pertama dengan skor 2-0 sebelum sempat di samakan menjadi 2-2 selepas turun minum. Keunggulan juga di dapatkan di babak kedua, namun sayang seakan kehilangan fokus Fiorentina kembali menyamakan kedudukan.

Pengalaman di laga tersebut bisa menjadi bahan evaluasi di laga kali ini, apalagi dengan bermain di kandang sendiri tentu sebuah kewajiban untuk tampil lebih agresif. Apabila Atalanta sukses melewati hadangan Fiorentina, tentunya di partai final nanti bisa bertemu dengan lawan antara Milan atau Lazio. Melihat potensi besar menjadi juara sangat besar di ajang Coppa Italia, setidaknya Atalanta bisa mengondisikan beberapa pemain intinya untuk tampil all out di laga kedua Semi final Coppa italia. Hal ini mengisyaratkan bahwa Duvan Zapata bisa dimainkan kembali sebagai starter guna memberikan ancaman sejak menit awal.

Atalanta vs Fiorentina

Fiorentina tampil Impresif dengan hadirnya Federico Chiesa

Federico Chiesa mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain depan berbahaya, terlebih di ajang Coppa italia sudah mengemas 6 gol. Pada laga krusial menghadapi roma di perempat final Federico Chiesa sukses mencetak brace dan menjadi pembuka keran pesta gol. Hal tersebut jelas menunjukkan bahwa Fiorentina bisa tampil lebih impresif bila Federico Chiesa dimainkan.

Menghadapi Atalanta di laga kedua Semi final tentu saja Fiorentina harus bisa tampil lebih baik lagi, karena di laga pertama sempat kecolongan cepat di babak pertama. Apabila barisan pertahanan dari Fiorentina menjaga konsentrasi di babak pertama, tentu hasil seperti di laga pertama tidak akan terulang kembali.

Prediksi Skor Bola Pada Pertandingan Atalanta Vs Fiorentina Di Semifinal Coppa Italia Malam Ini Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Sevilla Vs Rayo Vallecano 26 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Fiorentina :

(Atalanta) : Gollini; Mancini, Djimsiti, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Pasalic; Ilicic.
Manager : Gian Piero Gasperini.

(Fiorentina) : Lafont; Milenkovic, Pezzella, Ceccherini; Chiesa, Benassi, Veretout, Gerson, Biraghi; Simeone, Muriel.
Manager : Vincenzo Montella.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Fiorentina
04/03/19 SEA Atalanta 3-1 Fiorentina
28/02/19 COI Fiorentina 3-3 Atalanta
30/09/18 SEA Fiorentina 2-0 Atalanta
19/02/18 SEA Atalanta 1-1 Fiorentina
25/09/17 SEA Fiorentina 1-1 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta
16/04/19 SEA Atalanta 0-0 Empoli
07/04/19 SEA Inter Milan 0-0 Atalanta
05/04/19 SEA Atalanta 4-1 Bologna
31/03/19 SEA Parma 1-3 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
20/04/19 SEA Juventus 2-1 Fiorentina
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
07/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Frosinone
04/04/19 SEA Roma 2-2 Fiorentina
31/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Torino

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here