Prediksi Atalanta Vs Empoli

Debatbola.com – Laga antara kedua tim dengan target berbeda akan bertemu dalam sebuah pertandingan krusial, dimana Atalanta bertindak sebagai tim kandang menjamu Empoli. Atalanta tentunya berada dalam posisi yang lebih baik dari Empoli dan kini tengah berjuang menuju ke posisi 4 besar. Berbeda dengan Empoli dimana kini tengah ter seok – seok di papan bawah dan terancam ter degradasi di musim depan Serie A liga italia.

Atalanta kini menjelma menjadi sebuah monster menakutkan di Serie A, hal ini karena kini Atalanta berada di posisi 5 klasemen sementara dengan 52 poin. Perolehan poin tersebut sama dengan koleksi poin dari Milan di posisi 4, namun Atalanta kalah secara head to head dengan milan. Apabila di laga ini bisa mengamankan poin tentu saja peluang berada di 4 besar sangat terbuka dengan berharap Milan tersandung di laga lain. Memiliki keuntungan sebagai tim tuan rumah, tentunya Atalanta lebih diunggulkan untuk menang di laga ini.

Empoli terus berjuang guna melalui batu besar di setiap laga sisa di musim ini. Hal tersebut dilakukan karena Empoli berada di zona degradasi tepatnya di posisi 18 dengan 28 poin, perolehan poin tersebut hanya terpaut 2 angka saja dari Bologna di posisi 17 atau di posisi aman. Keadaan genting tersebut membuat Empoli wajib mendapatkan poin demi poin di setiap laga yang dilaluinya dan kali ini Atalanta adalah hadangan besar menuju kebebasan Empoli. Semakin banyak mendapatkan poin, maka peluang untuk keluar dari zona degradasi akan terbuka lebar bagi Empoli.

Atalanta Vs Empoli

Atalanta dalam Tren Terbaik

Belum terkalahkan di 5 laga terakhir menjadi bukti bahwa Atalanta menjadi salah satu tim dengan progress di Serie a musim ini. Pada laga terakhir Atalanta mampu menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza, hal tersebut tentu saja mengindikasikan bahwa di musim ini Atalanta menjadi tim superior dan sulit dikalahkan. Kini bermain di kandang sendiri, pastinya laga sedikit lebih menguntungkan Atalanta dalam meraih poin penuh. Bila hal tersebut terlaksana maka posisi Milan dan juga Inter bakalan terancam.

Atalanta memiliki komposisi pemain mematikan di musim ini, terlebih kehadiran dari Duvan Zapata dari Lazio membuat lini serang semakin tajam. Di musim ini, situs resmi bola judi online melaporkan Duvan Zapata telah mampu mengoleksi sebanyak 20 gol dan terpaut 1 gol dari Fabio Quagliarella dan juga Krzyztof Piatek dengan masing – masing mengoleksi 21 gol. Persaingan di papan top skorer Serie A, semakin sengit dan potensi bertambahnya gol dari Duvan Zapata pun bisa terus bertambah. Apalagi di laga kali ini lawan yang dihadapi adalah Empoli, tim yang tengah dalam tren buruk di musim ini.

Gian Gasperini tampaknya semakin nyaman dengan skema yang dibuatnya di musim ini, sang pelatih juga sangat menyukai tipikal permainan dari Josip Ilicic di lini tengah. Komposisi tersebutlah yang menjadi kunci kekuatan dari Atalanta di musim ini, dimana Duvan Zapata di topang oleh pemain kreatif Josip Ilicic mampu meneror setiap lawan yang dijumpai. Bahkan tak jarang Atalanta mampu berpesta gol di beberapa laga di Serie A apabila setiap pemainnya dalam performa terbaik.

Atalanta Vs Empoli

Empoli Alami Tren Buruk saat Laga Tandang

Bukan tanpa alasan Empoli berada di zona degradasi, hal ini didasari karena setiap laga tandang selalu gagal meraih poi penuh. Pada 3 laga tandang sebelumnya Empoli gagal meraih poin, tentu saja keadaan tersebut membuat sulit untuk bisa keluar dari keadaan. Terlebih kini berada di zona degradasi, pasti tekanan semakin berat dan tentunya kondisi psikologis suit untuk bisa naik. Melawat ke Atalanta tentu saja menjadi langkah berat, pasalnya tim yang di hadapi mengalami progress cukup pesat di musim ini.

Namun Empoli memiliki kenangan manis, saat bertemu dengan Atalanta di putaran pertama dimana pada saat itu Empoli mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2. Namun kini situasi berbeda dimana Empoli berstatus sebagai tim tandang, hal ini tentu saja berbeda situasi dengan apa yang terjadi di putaran pertama saat bermain di kandang sendiri sehingga Empoli mampu menang.

Prediksi Skor Bola Liga Italia Malam Hari ini Antara Atalanta vs Empoli Adalah 2 – 2.

Liga Inggris : Prediksi Skor Watford vs Arsenal 16 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Empoli :

(Atalanta) : Gollini ; Palomino ; Djimsiti ; Hateboer ; Mancini ; Gomez ; Ilicic ; de Room ; Freuler ; Pasalic
Manager : G.Gasperini

(Empoli) : Dragowski ; Silvestre ; Maietta ; Veseli ; Di Lorenzo ; Pajac ; Krunic ; Bennacer ; Traore ; Caputo ; Diego Farias.
Manager : A.Andreazzoli

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Atalanta vs Empoli
25/11/18 SEA Empoli 3-2 Atalanta
21/05/17 SEA Empoli 0-1 Atalanta
21/12/16 SEA Atalanta 2-1 Empoli
08/02/16 SEA Atalanta 0-0 Empoli
25/09/15 SEA Empoli 0-1 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
07/04/19 SEA Inter 0-0 Atalanta
05/04/19 SEA Atalanta 4-1 Bologna
31/03/19 SEA Parma 1-3 Atalanta
17/03/19 SEA Atalanta 1-1 Chievo
10/03/19 SEA Sampdoria 1-2 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Empoli
07/04/19 SEA Udinese 3-2 Empoli
04/04/19 SEA Empoli 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Juventus 1-0 Empoli
17/03/19 SEA Empoli 2-1 Frosinone
12/03/19 SEA Roma 2-1 Empoli

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here