Prediksi Atalanta vs Dinamo Zagreb 27 November 2019

0
731
Prediksi Atalanta vs Dinamo Zagreb 27 November 2019

 

Debatbola.com Atalanta harus menjalani hidup mati pada babak penyisihan Grup Liga Champions, dengan menghadapi tim asal Kroasia Dinamo Zagreb. Pada pertemuan nanti, kubu Atalanta bertindak sebagai tuan rumah dan menghelat laga di Giuseppe Meazza.

Berbicara masalah persaingan, bisa dipastikan laga nanti masih bakalan berjalan dengan sangat ketat. Pasalnya agen judi bola melihat kedua kubu sendiri masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, dengan catatan mampu mencetak kemenangan di dua laga sisanya.

Meski Atalanta saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan 1 poin, namun dengan selisih 4 poin dari posisi runner up, peluang dari Atalanta sendiri masih sangat terbuka untuk lolos. Asalkan mampu menang di dua laga sisa, dan berharap tim diatasnya mengalami hasil buruk.

Sementara itu, bagi Dinamo Zagreb peluang terbilang lebih ringan, karena saat ini memiliki 5 poin. Itu artinya kubu Zagreb hanya perlu mengunci dua kemenangan di dua laga sisanya. Jika hal ini dilakukan, maka kubu Zagreb bisa lolos tanpa berharap pada hasil di laga lain.

Prediksi Atalanta vs Dinamo Zagreb 27 November 2019

  • Performa Dari Atalanta Belum Stabil

Berdasarkan catatan laga yang telah dijalani oleh kubu Atalanta, setidaknya dari 5 laga sebelumnya Atalanta berada dalam kondisi yang tidak stabil. Hal ini dikarenakan Atalanta selalu gagal memetik kemenangan baik itu di Liga Champions dan juga di Liga Domestik.

Apalagi dengan kekalahan yang diderita Atalanta di laga sebelumnya, kala menghadapi Juventus di Liga domestik, tentunya membuat sisi psikologis dari Atalanta bisa terganggu. Karena dengan hasil buruk tersbut, kini kubu Atalanta berada dalam dilematik untuk menentukan prioritas utama.

Tentu saja hal ini juga membuat fokus dalam setiap permainan dari kubu Atalanta bisa terganggu, karena jika fokus di Liga Champions, maka dampaknya posisi klasemen di Liga domestik bakalan terganggu, begitu juga sebaliknya, jika Atalanta fokus di Liga domestik efeknya pasti berdampak buruk di Liga Champions.

Situasi Berbeda tampaknya dialami Zagreb, karena saat ini tengah nyaman di posisi puncak di liga domestiknya. Berdasarkan pada hal ini, setidaknya Zagreb bisa bermain lebih fokus dan bermain lebah tenang ketimbang Atalanta yang tengah berada dalam dilematik.

Prediksi Atalanta vs Dinamo Zagreb 27 November 2019

  • Mislav Orsic Jadi Mimpi Buruk Atalanta 

Pada laga nanti, besar kemungkinan Mislav Orsic bisa dimainkan kembali oleh kubu Dinamo Zagreb, hal ini buka tanpa seba, karena di pertemuan sebelumnya Orsic mampu mencetak hattrict. Dengan kata lain Mirsav Orsic bisa menjadi mimpi buruk bagi Atalanta di laga nanti.

Keunggulan telak di pertemuan sebelumnya, setidaknya juga menjadi sebuah gambaran jika kubu Atalanta belum bisa beradaptasi dengan atmosfer yang disuguhkan pada perhelatan Liga Champions. Dari hal ini tentu saja kubu Dinamo Zagreb lebih unggul, keran memiliki pengalaman yang lebih baik.

Dengan adanya banyak aspek yang menunjuk pada keunggulan dari Dinamo Zagreb, besar kemungkinan laga nanti bisa dimenangkan oleh Zagreb dengan skor 1-2 dan juga 2-3.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Atletico Madrid 27 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Dinamo Zagreb :

(Atalanta) : Gollini; Kjaer, Palomino, Djimsiti, Castagne, Gosens, Gomez, M. de Roon, Ilicic, Freuler, Pasalic.

Manager : Gian Piero Gasperini.

(Dinamo Zagreb) : Livakovic; Leovac, Theophile-Catherine, Dilaver, Stojanovic, Peric, Ademi, Gjira, Olmo, Petkovic, Orsic.

Manager : Nenad Bjelica.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Dinamo Zagreb
19/09/19UCLDinamo Zagreb4-0Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
23/11/19SEAAtalanta1-3Juventus
10/11/19SEASampdoria0-0Atalanta
07/11/19UCLAtalanta1-1Manchester City
03/11/19SEAAtalanta0-2Cagliari
31/10/19SEANapoli2-2Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
23/11/191.HDinamo Zagreb1-1Hajduk Split
10/11/191.HRijeka0-5Dinamo Zagreb
07/11/19UCLDinamo Zagreb3-3Shakhtar Donetsk
02/11/191.HDinamo Zagreb1-0Inter Zapresic
30/10/19CUPOpatija0-3Dinamo Zagreb

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here