Prediksi Atalanta vs Chievo 17 Maret 2019

Debatbola.com – Atalanta akan berusaha meneruskan tren positif setelah sebelumnya menang 2-1 di markas Sampdoria. Kini, mereka mempersiapkan diri untuk menjamu Chievo di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada pekan ke-28 Serie A.

Berjarak 13 peringkat di klasemen, seharusnya Atalanta mampu mengamankan poin penuh di kandangnya. Namun dalam pertemuannya di 3 pertandingan terakhirnya dengan Atalanta, tidak ada satupun pertandingan yang berhasil mereka menangkan. Akankah Chievo menahan gempuran serangan dari Atalanta atau bahkan mampu untuk mendapat kemenangan keduanya?

Atalanta vs Chievo

Atalanta dipertandingan terakhirnya justru telah berhasil untuk mendapat hasil yang sangat memuaskan. Menang 1-2 atas Sampdoria sebagai tamu bisa dikatakan bahwa hal ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi mereka. Terlebih lagi, kemenangannya tersebut membuat jarak mereka dengan Sampdoria menjauh.

Bila melihat performa yang ditunjukan secara mendetil, sangat terlihat bahwa bertanding sebagai tamu, La Dea masih memiliki kepercayaan diri yang baik pada permainannya. Berhasil bermain dengan dominan, mereka juga berhasil menunjukan serangan yang kreatif. Dan karena itu juga mereka sukses menciptakan 2 gol.

Baca Juga : Prediksi Skor Fulham vs Liverpool 17 Maret 2019

Berbeda dengan Atalanta, performa terakhir yang ditampilkan oleh Chievo di pertandingan terakhirnya sangat terlihat bahwa sampai saat ini Gialloblu masih juga belum memliki peningkatan pada permainannya. Bahkan, aggresifitas pada serangannya terlihat menurun, sebagaimana yang telah mereka tunjukan di pertandingan tersebut bahwa mereka hanya mampu melesatkan 1 tembakan terarah saja, yang dimana biasanya mereka selalu mampu menampilkan serangan yang kreatif.

Melawan AC Milan sebagai tuan rumah, Chievo juga terlihat tidak memiliki kepercayaan diri yang baik, dan hal tersebut sangat berdampak kepada seringnya kehilangan kendali bola yang mereka miliki. Dengan kerentanan lini pertahanan yang mereka miliki, AC Milan juga terlihat bisa dengan leluasa untuk membangun serangannya. Jadi, bisa disimpulkan bahwa kini Chievo belum memiliki perbaikan pada permainannya.

Orobici telah berada dalam performa bagus di Serie A akhir-akhir ini dan itu kemenangan di prediksi akan menjadi target mereka. Mereka juga bertekad untuk memastikan satu tempat di kompetisi Eropa. Pertandingan yang akan di helat 17 maret mendatang melawan Chievo sangat penting bagi Atalanta dan di perkirakan bahwa tuan rumah akan membuktikan kualitas permainan mereka di lapangan.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris Everton vs Chelsea 17 Maret 2019

Disisi lain Chievo yang saat ini menempati juru kunci, baru saja menderita kekalahan kandang 2-1 dari Milan dan sangat sulit untuk percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Orobici di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Dengan hanya berhasil memenangkan 1 pertandingan saja sepanjang musim ini, bisa dikatakan bahwa Chievo tidak memiliki peningkatan sama sekali pada permainannya. Penyerang tim tuan rumah, Duvan Zapata yang telah mencetak 17 gol sejauh musim haru menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Chievo, Duvan Zapata sedang tren yang baik dan menikmati musim terbaik dalam karirnya.

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Chievo :

(Atalanta) : Gollini ; Masiello ; Djimsiti ; Hateboer ; Gosens ; Mancini ; Gomez ; Ilicic ; de Roon ; Freuler ; Zapata.
Manager : G.Gasperini

(Chievo) : Sorrentino ; Andreolli ; Barba ; Bani ; Hetemaj ; Giaccherini ; Diousse ; Depaoli ; Leris ; Meggiorini ; Stepinski.
Manager : D. Di Canio

PREDIKSI SKOR AKHIR ATALANTA VS CHIEVO : 1 – 0

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Atalanta vs Chievo

21/10/18 SEA Chievo 1-5 Atalanta
04/02/18 SEA Atalanta 1-0 Chievo
17/09/17 SEA Chievo 1-1 Atalanta
27/05/17 SEA Atalanta 1-0 Chievo
08/01/17 SEA Chievo 1-4 Atalanta

– 5 Laga Terakhir Atalanta

10/03/19 SEA Sampdoria 1-2 Atalanta
04/03/19 SEA Atalanta 3-1 Fiorentina
28/02/19 COI Fiorentina 3-3 Atalanta
23/02/19 SEA Torino 2-0 Atalanta
17/02/19 SEA Atalanta 1-3 Milan

– 5 Laga Terakhir Chievo

10/03/19 SEA Chievo 1-2 Milan
03/03/19 SEA Torino 3-0 Chievo
24/02/19 SEA Chievo 0-0 Genoa
17/02/19 SEA Udinese 1-0 Chievo
09/02/19 SEA Chievo 0-3 Roma

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here