Prediksi Atalanta vs Cagliari, Liga Italia 6 Februari 2022

0
Prediksi Atalanta vs Cagliari 6 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. Satu laga menarik tersaji di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, markas Atalanta. Tuan rumah dijadwalkan menjamu Cagliari pada pertandingan pekan ke 24 yang berlangsung Minggu (6/2) malam mendatang, pukul 18.30 WIB. Melihat performa yang cukup matang dari Atalanta musim ini, kans tuan rumah menang telak cukup terbuka.

Penampilan Atalanta di musim ini memang cukup gemilang dengan keberhasilan mereka meraih 43 poin dari 23 pertandingan sebelumnya. Atalanta mencatatkan setidaknya dua belas kemenangan dari Liga Italia yang terjadi pada paruh musim awal kemarin. Berada di posisi ke empat klasemen sementara, Atalanta masih diunggulkan di laga ini.

Sementara itu, tim tamu Cagliari justru harus berharap cemas karena mereka terpaut jauh dari Atalanta musim ini. Cagliari menempati peringkat ke delapan belas dengan hanya mengumpulkan tujuh belas poin saja. Hanya menghasilkan tiga kemenangan, performa Cagliari musim ini justru diwarnai dengan dua belas kekalahan.

Statistik Tuan Rumah

Atalanta berada di empat besar dengan koleksi poin yang cukup menggembirakan. Mereka sanggup mengemas satu poin lebih unggul dibandingkan dengan Juventus yang berada di peringkat kelima. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Atalanta menghasilkan kemenangan sebanyak dua pertandingan, tiga lainnya berakhir imbang tanpa skor.

Dalam pertandingan kontra Udinese, Atalanta sukses menang 2-6 di laga tandang. Setelah berhasil mempermalukan Udinese, mereka kemudian kembali menang menghadapi permainan Venezia di gelaran Piala Italia.

Sumber : CLOUDFRONT

Statistik Tim Tamu

Cagliari yang harus berupaya keras di laga kali ini karena memang performa mereka belum bisa dimaksimalkan. Dari lima pertandingan terakhirnya, Cagliari hanya mampu menghasilkan total dua kemenangan. Setelah menang menghadapi Sampdoria, mereka kemudian mengemas tiga poin dari laga kontra Bologna.

Tiga pertandingan berikutnya diwarnai dengan kekalahan dari AS Roma, Sassuolo dalam dua kompetisi berbeda. Satu laga kontra Fiorentina di Liga Italia pekan kemarin berakhir dengan skor imbang 1-1 di laga kandang Cagliari. Catatan ini masih belum banyak membuat unggul tim tamu dari statistik Atalanta.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta

Pelatih tuan rumah diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-1-2 yang selama ini menjadi andalan. Dengan skema tersebut, ada penampilan dari R. Piccoli dan A. Miranchuk di lini depan ditambah dengan bantuan M. Pessina di belakang keduanya.

Sektor tengah diwarnai aksi dari G. Pezzella, G, Scalvinni, R. Freuler dan D. Zappacosta. Sementara untuk lini pertahanan, sang pelatih menurunkan nama J. Palomino, M. Demiral dan B. Djimsiti. Performa kiper J. Musso tetap dipercaya di laga ini.

Sumber : GAZZETTAOBJECTS

Prediksi Susunan Pemain Tim Tamu

Judi bola online memprediksi penampilan di laga tandang kali ini memungkinkan bagi Cagliari untuk menggunakan formasi 3-5-2 yang menampilkan Joao Pedro dan G. Pereiro di lini terdepan. Permainan lini tengah akan diramaikan dengan performa G. Zappa, R. Marin, A. Grassi, Dalbert dan R. Bellanova.

Dari sisi pertahanan, sang pelatih Cagliari menurunkan nama G. Altare, E. Goldaniga dan A. Obert di laga kali ini. Kekuatan lini tengah dengan lima pemain, diharapkan bisa meminimalkan risiko kebobolan dari kesalahan sektor tersebut.

Dengan skema yang ditunjukkan oleh kedua tim, Atalanta tetap berpeluang besar untuk menang di laga ini. Skor telak kemungkinan juga menjadi akhir dari pertandingan karena memang tuan rumah punya banyak kekuatan untuk lini serang mereka yang impresif musim ini. Tim tamu harus waspada!

Prediksi skor akhir Atalanta VS Cagliari: 3-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version