Prediksi Atalanta vs Cagliari 3 November 2019

0
685
Prediksi Atalanta vs Cagliari 3 November 2019

Debatbola.com – Atalanta harus sudah menjalani laga krusial pada giornada ke 11 Liga Italia dengan menghadapi Cagliari. Laga sendiri bakalan dihelat di markas kebesaran dari Atalanta yakni di Gewiss Stadum, Bergamo.

  • Atalanta Telah Lewati Laga Berat Sebelumnya

Laga berat telah dilewati dengan hasil yang cukup baik di laga sebelumnya yakni kala menghadapi Napoli dengan skor imbang 2-2. Meski di laga tersebut laga berakhir imbang, namun hasil tersbut sudah sangat baik mengingat Atalanta sendiri bermain sebagai tim tamu. 

Berkaca pada situasi tersbut, tentunya potensi saat ini bisa lebih besar untuk memetik kemenangan, pasalnya bermain di depan publik sendiri. Dari kondisi ini, Atalanta jelas bisa bermain lebih nyaman ketimbang laga sebelumnya yang tamak begitu berat.

Prediksi Atalanta vs Cagliari 3 November 2019 1

  • Cagliari Memiliki Momentum Untuk Berada di Papan Atas

Mengingat saat ini Cagliari berada di posisi 7 dengan raihan 18 poin, perolehan poin tersbut sendiri masih sangat memungkinkan untuk terus melesat, ahkan selisih poin dari Atalanta yang ada di posisi 3 hanya terpaut 3 poin.

Itu Artinya jika di laga ini menang, maka perolehan poin dari Cagliari bisa sama dengan Atalanta, dengan situasi ini bisa dikatakan jika Cagliari memiliki momentum yang tepat untuk berada di papan atas. Untuk itulah, di laga ini, bisa dipastikan Cagliari bakalan menurunkan seluruh pemain intinya.

  • Luis Muriel Berpotensi Dimainkan Sebagai Starter

Atalanta seakan mendapatkan hal positif di musim ini setelah Luis Muriel selalu konsisten masuk sebagai pemain utama. Bahkan untuk saat ini Muriel merupakan pemain yang paling produktif di kubu Atalanta dengan torehan 8 golnya di Liga Italia.

Mengingat di laga sebelumnya saat menghadapi Napoli tidak dimainkan sebagai starter, bisa dipastikan pada laga nanti menghadapi Cagliari, Luis Muriel bakalan dimainkan langsung sejak menit awal, hal ini jelas diperlukan Atalanta untuk bisa mengunci kemenangan.

Prediksi Atalanta vs Cagliari 3 November 2019 2

  • Atalanta Lebih Produktif

Di musim ini Atalanta merupakan salah sat tim yang paling menonjol di Liga Italia, khususnya jika melihat sisi produktivitasnya. Di musim ini Atalanta sudah mampu mencetak 30 gol dan menjadi tim yang paling produktif di Liga Italia.

Kontribusi besar dari sederet pemain Atalanta seperti Duvan Zapata, Luis Muriel dan Alejandro Gomez, membuat sisi penyerangan dari Atalanta merupakan yang paling mematikan. Dengan situasi ini, ditambah juga dengan keuntungan di laga kandang, bisa dipastikan Atalanta bisa mengakhiri laga dengan hasil positif. 

  • Kedua Kubu Memiliki Kans Yang Sama Untuk Menang

Memilik pada catatan positif yang ditunjukkan oleh situs judi bola online untuk kubu Atalanta, dan juga sederet catatan apik dari Kubu Cagliari di beberapa laga sebelumnya, seakan menjadi isyarat jika laga ini bakalan berjalan ketat. Dengan hal ini tentu bisa memunculkan potensi yang sama bagi kedua kubu untuk memetik kemenangan.

Namun degan keunggulan dari Atalanta di musim ini yang sangat menonjol dan sanggup mencetak gol lebih banyak. Sangat realistis jika Atalanta mampu menang di laga ini dengan skor 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 3 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Cagliari :

(Atalanta) : Gollini; Rafael Tolói, Palomino, Djimsiti, Hateboer, Gosens, Gómez, Ilicic, de Roon, Freuler, Pašalic.

Manager : Gian Gasperini.

(Cagliari) : Olsen; Klavan, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Nainggolan, João Pedro, Faragò, Rog, Nández, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Cagliari
05/02/19SEACagliari0-1Atalanta
14/01/19COICagliari0-2Atalanta
03/09/18SEAAtalanta0-1Cagliari
20/05/18SEACagliari1-0Atalanta
30/12/17SEAAtalanta1-2Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
31/10/19SEANapoli2-2Atalanta
27/10/19SEAAtalanta7-1Udinese
23/10/19UCLManchester City5-1Atalanta
19/10/19SEALazio3-3Atalanta
06/10/19SEAAtalanta3-1Lecce
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
31/10/19SEACagliari3-2Bologna
27/10/19SEATorino1-1Cagliari
20/10/19SEACagliari2-0SPAL
12/10/19CLFCagliari3-1Pogon Szczecin
06/10/19SEARoma1-1Cagliari

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here