Prediksi Atalanta vs Bologna 05 April 2019
Prediksi Atalanta vs Bologna 05 April 2019

Debatbola.com – Pertandingan seru akan terjadi di pekan ini kala kedua tim yang tengah mengalami progress menanjak di beberapa pekan terakhir akan bertemu di Stadio Atleti Azzurri d’Italia markas dari Atalanta. Kedua tim telah meraih kemenangan di laga terakhirnya dan kini akan membuktikan siapa yang terbaik. Meskipun posisi Atalanta berada jauh di atas Bologna, namun tidak memungkinkan bagi Bologna untuk memberikan perlawanan yang senit di laga ini.

Atalanta kini tengah berada di papan atas klasemen liga italia tepatnya di posisi 6 klasemen sementara. Potensi untuk bisa menduduki 4 besar sangat terbuka lebar, karena hanya terpaut 2 poin saja dari Milan. Apalagi dengan tren positif selama beberapa pekan terakhir di pertunjukan oleh Atalanta bukan tidak mungkin di laga kali ini bisa meraih poin maksimal dan berpeluang meraih satu tempat untuk mengikuti ajang liga Champions.

Sama halnya dengan Bologna meskipun kini berada di papan bawah, namun dengan memperlihatkan sebuah progress yang baik di beberapa pekan terakhir, membuat Bologna mampu keluar dari jeratan degradasi untuk sementara ini. Meskipun posisi masih sangat riskan karena terpaut 2 poin saja dari Empoli, namun dengan sebuah skema baru dari pelatih Sinisa Mihajlovic mantan punggawa Inter milan tersebut, mampu membawa Bologna menemukan permainan terbaiknya.

Atalanta vs Bologna

Atalanta Beruntung Miliki Duvan Zapata

Musim ini merupakan musim terbaik bagi Atalanta, pasalnya mereka memiliki seorang predator di lini depan. Kehadiran Duvan Zapata dari yang direkrut dari Sampdoria membuat aura permainan dari Atalanta sangat menonjol. Pemain kelahiran kolombia tersebut telah mampu mencetak 19 gol dan bersaing menjadi top skorer dengan nama – nama beken seperti Fabio Quagliarella 21 gol, Cristiano Ronaldo 19 gol, dan juga Krzyztof Piatek 19 gol. Hal ini tentu saja menggembirakan bagi Atalanta karena memiliki Duvan Zapata membuat produktivitas tim bertambah.

Bahkan Atalanta mampu memiliki selisih gol yang lebih baik dari dua tim yang berada di atasnya yakni seperti Inter dan juga Ac Milan. Hasil positif ini tentunya membuat Atalanta menjelma menjadi tim yang menjadi sorotan secara umum di Serie A. kehadiran Zapata membuat Gian Piero Gasperini menjadi lebih mudah melakukan beberapa skema alternatif, karena penyerang Kolombia tersebut mampu memanfaatkan setiap peluang yang dikirimkan dari second line.

Agresivitas dari Atalanta sendiri ditopang oleh para pemain tengah yang juga memiliki reputasi baik seperti halnya dengan Josip Ilicic dan juga Mario Pasalic. Hal ini lah yang menjadi kunci sukses dari Atalanta di musim ini, apalagi bila sederet pemain tersebut sedang dalam kondisi fit, bukan tidak mungkin setiap lawan pastinya bisa kerepotan. Pada laga kali ini, Atalanta wajib mendapatkan poin guna mempertahankan posisinya dari kejaran As Roma dan juga Lazio yang kini memiliki poin yang sama.

Atalanta vs Bologna

Kemenangan Dramatis Angkat Mental Tim

Bologna sukses mendapatkan poin penting untuk bisa menjaga jaraknya dari zona degradasi usai menang secara dramatis atas lawannya di pertandingan terakhir Sassuolo dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut didapatkan dengan cara susah payah dan tentunya menguji kesabaran dari tim. Bahkan anak asuh Sinisa Mihajlovic tersebut mampu bermain disiplin sampai dengan akhir pertandingan.

Pada laga tersebut Bologna bisa bertahan dengan keunggulan 1 – 0 sampai dengan menit ke 90, namun Jeremie Boja mampu menyamakan skor di babak tambahan waktu. Beruntung bagi Bologna, karena Mattia destro mampu menyelamatkan Bologna dan memberikan kemenangan dengan skor akhir 2-1. Dari laporan situs olahraga agen sbobet terpercaya, bahwa kemenangan dramatis tersebut tentulah sangat berharga dan mampu membuat keadaan tim menjadi lebih baik dalam persiapan menghadapi Atalanta pekan ini.

Bologna sendiri memiliki amunisi yang cukup baik di lini depan karena diisi oleh pemain yang pernah bermain bersama inter seperti Rodrigo Palacio. Bukan hanya itu saja Bologna juga bisa mengandalkan penyerang asal Paraguay Federico Santander yang telah mengemas 6 gol bagi tim dan menjadi pemain paling produktif di Bologna. Meski demikian, saat menghadapi Atalanta seluruh pemain harus bisa menjaga konsentrasi karena Atalanta memiliki Predator mematikan.

Prediksi Liga Italia yang mempertemukan Atalanta melawan Bologna pada malam dini hari nanti, diperkirakan berakhir seri dengan skor 2 – 2. Karena kami menilai bahwa kedua tim sedang dalam keadaan yang sama kuat lewat beberapa hasil positif di pekan sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Bola Sasuolo vs Chievo 05 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Atalanta vs Bologna :

(Atalanta) : Gollini; Masiello, Palomino, Castagne, Hateboer, Mancini, Gomez, de Roon, Freuler, Ilicic, Zapata.

Manager : Gian Piero Gasperini.

(Bologna) : Skorupski; Danilo, Helander, Dijks, M’baye, Dzemaili, Poli, Soriano, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Sinisa Mihajlovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Atalanta vs Bologna
05/11/18 SEA Bologna 1-2 Atalanta
11/03/18 SEA Bologna 0-1 Atalanta
22/10/17 SEA Atalanta 1-0 Bologna
22/04/17 SEA Atalanta 3-2 Bologna
27/11/16 SEA Bologna 0-2 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
31/03/19 SEA Parma 1-3 Atalanta
17/03/19 SEA Atalanta 1-1 Chievo
10/03/19 SEA Sampdoria 1-2 Atalanta
04/03/19 SEA Atalanta 3-1 Fiorentina
28/02/19 COI Fiorentina 3-3 Atalanta
  • 5 Laga terakhir Bologna
31/03/19 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
17/03/19 SEA Torino 2-3 Bologna
10/03/19 SEA Bologna 2-0 Cagliari
03/03/19 SEA Udinese 2-1 Bologna
24/02/19 SEA Bologna 0-1 Juventus

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Skor Southampton vs Liverpool 06 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here